Selasa, 21 Oktober 2014

Narsis Polll Selfie Pakai Andromax V3S Smartfren

  15 comments    
categories: 
Assalamu'alaikum.

Hati ini bahagia tiada terperi. Hobi narsis lewat selfie makin terfasilitasi sama Smartfren. Tanggal 25 September 2015 ... *ngeeek* (suara biola) saya dapat undangan dari Smartfren untuk menghadiri peluncuran smartphone seri Andromax terbarunya. Saya pun meluncur ke venue dengan perasaan biasa-biasa aja. Hahaha, iya. Awalnya emang biasa aja, karena udah nggak heran Smartfren mau launching produk baru lagi. Bo! Smartfren hampir tiap bulan ngeluncurin produk baru. Saya jadi mikir, apa bedanya sama yang kemaren? 

Nyobain selfie pakai V3S di acara peluncurannya


Walaupun sempat ngintip spesifikasi produk yang mau diluncurkan hari itu, saya masih biasa aja. Yang saya tangkap cuma, "Ooh, androidnya udah Kit Kat. Okesip!"  Jadi harapan saya nggak terlalu tinggi. Mungkin seri Andromax baru ini hanya akan lebih lebar dan tipis aja, pikir saya.

Surprise, surprise! Produk yang diluncurkan Smartfren hari itu way beyond my expectation! Hari itu diluncurkan dua seri Andromax terbaru dari Smartfren, yaitu V3S dan C3. Tapi yang paling mencuri perhatian saya dan sebagian besar yang hadir hari itu adalah V3S. Astagadragon, kece bingitz! Mau mulai
 dari mana kita?


Foto bareng Kwik (maskot Smartfren) dan baru nyadar kalau Kwik jarinya cuma 4. Hiiiy! :v

1. Fisik

Layar IPS LCD selebar 5 inchi dengan desain frameless langsung bikin saya jatuh cinta pada pandangan pertama. Elehan sekali. Ditambah pilihan warna kali ini lebih banyak: hitam, putih dan biru tua. Punya saya warnanya putih. Cakep banget! *elus2 V3Sku* Saya udah nyobain sendiri, nonton Youtube dan main game lebih asik di smartphone dengan layar selebar ini. Buat nulis juga asoooy. Soalnya kalau pakai tab 7 atau 8 inchi kadang pegel megangnya. 




2. Kamera
Ini dia! Smartfren pinter banget deh nangkep momen. Di saat selfie lagi jadi epidemi begini, diluncurkan seri Andromax yang bikin puas "penderita" demam selfie. Kamera belakang 8 MP dengan LED flash. OK, udah biasa. Banyak smartphone lain yang punya kamera sejenis. Tapi kamera depan 2 MP? Plus LED flash juga? Yang bikin foto selfie jadi seterang memakai kamera belakang? Bahkan di ruangan yang low light? Helloo! This is what you're looking for! In fact, feature inilah yang diangkat sebagai kelebihan Andromax V3S. Mau puas selfie-an? Pake V3S.







3. Baterai
Andromax V3S dilengkapi dengan feature Battery Guru yang punya kemampuan mengatur penggunaan baterai agar lebih tahan lama. Setelah full charged, V3S saya bisa tahan selama sehari penuh, bahkan sampai keesokan harinya. Padahal tau sendiri, saya heavy user. Terus, karena V3S ini pakai Qualcomm Quick Charge 1.0, setiap ngecharge baterai gak sampe 3 jam udah penuh, lho. Cepet aja.
  
Kelebihan di atas sengaja saya angkat biar bisa keliatan sama teman-teman, bedanya Andromax V3S dengan smartphone berbasis Android lainnya. By the way, saya udah mention tadi kan V3S ini udah pakai Android Kit Kat? Dan seperti seri Andromax lainnya, bisa jadi wifi hotspot sampai ke 5 device. Standard Andromax kalo itu, sih. Dari dulu juga ada. Spesifikasi lengkapnya kamu bisa lihat di sini.

Selfie sama Mamakuuu, pake V3S ^_^




Harganya?? Silakan nganga. Dengan penampilan dan kemampuan yang kayak gitu, Smartfren memasang harga untuk Andromax V3S senilai Rp 1.999.000! Aphah? Gak sampai dua yutah? Jangan ragu dan bimbang. Untung saya datang ke acara peluncurannya, sehingga saya tahu kenapa Smartfren bisa menjual smarphone canggih ini dengan harga relatif murah, karena ada media yang menanyakan hal tersebut. Ternyata untuk device, Smartfren tidak mengambil keuntungan sama sekali dengan harapan Smartfren akan mendapat pelanggan setia dari pembeli smartphone produk mereka. Smart. Ya, namanya juga Smartfren, ya preeens! Eh buruan, beli deh! Terus selfie-an pake V3S. Nggak bakal gelap dunia, hahahaha. Btw, video commercial untuk Andromax V3S ini juga keren, lho! Smartfren bikin dance campaign yang mereka namakan JoFie alias Joget Selfie. Joget sambil selfie-an. Halahahaha. Tapi keren, bener! Lihat aja, nih!




15 komentar:

  1. Ini bakalan jadi hadiah lomba blog ultah emak Gaoel lagi mak? *ngarep :D

    BalasHapus
  2. Terdistraksi dengan penampakan Icoel :))))
    Aku mau dong ikutan kalau ada lomba lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. icoel kece beuradh gitu....:)
      aku belum ngadain lomba dalam waktu dekat mak...mungkin mak injul yg mau ngadain? lah?

      Hapus
  3. udah cantik tabah cantik narsisnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya tambah parah narsisnya ya mak? hahahahaa

      Hapus
  4. Cakep-cakeeep..... :)) Setuju dengan komen diatas, mak Icoel gitu banget yak? Berasa salam Kpop :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. mak icoel ingin selalu tampil imyut, sebagai KPoper sejati, gak mau kalah sama idolanya... :)))

      Hapus
  5. bhahahaha,,,itu mah beneran narsis pollll kalo udah seperti itu gayanya,,,

    BalasHapus
  6. hiduuuuup selfie :)...looks like fun..

    BalasHapus
  7. Aku mauuu henpon selfie *lirik pak suami*

    BalasHapus
  8. Siip dengan kamera resolusi tinggi hasilnya mantap
    http://goo.gl/R0FDEX

    BalasHapus