Minggu, 17 November 2013

Cara Jadi Smart, Gaul dan Kreatif (Clue No. 2 For Ultah Blog Emak Gaoel)

  19 comments    
categories: ,
Assalamu'alaikum! 

Wuaah! Sebentar lagi tanggal 21 November, lho! Udah siap? Udah siap? *angkat-angkat alis*

Emang ada apa ya tanggal segitu? Ah, tunggu aja, deh! Pokoknya rame, seru, keren, gahol, gela ... plak! Iya, maap ... kebanyakan ngoceh ya saya? Padahal baru mulai. #nunduk

Eh, tapi tapii, penasaran kan, penasaran kaan, tanggal 21 ada apaan? Mwahahaha! *balik lagi jadi ngeselin* Gini, seminggu menjelang tanggal 21 November nanti, saya akan posting semua hal yang berhubungan dengan (rencana) perayaan mega hitz ulang tahun blog super duper gaol sejagad raya ini. Dengan begitu, pas acaranya berlangsung, semua bakal siap-sedia untuk ikut berpartisipasi dengan semangat cetar membahana ulala twewweww. Okesip? OK, dong!
 
Aku punya "pegangan" baru, namanya AT (Andromax T), ringan, tipis dan manis kayak Jelly Bean. :D
Clue pertama udah saya tulis di sini. Sekarang clue selanjutnya. Dan seperti yang kemarin, saya kasih saran agar postingan ini dibaca sampai habis. Dikomentarin kalau perlu, atau boleh juga dishare di FB dan Twitter masing-masing. #modus. 

Saya mau cerita-cerita tentang teman baru saya yang imut dan tipis. Aih, pasti langsung tau kan saya lagi ngomongin apaan? Hou ouh, eikh lagi ngomongin gadget baru eikh dari Smartfren. Uyeee! Maklum ya, namanya juga barang baru, yang lama aja saya suka norak, apalagi kalau punya yang baru. Jadi, silakan bertahan bacanya sampai akhir. Bhahahak!

Beberapa hari yang lalu saya dan Safina jalan-jalan ke kantor pusat Smartfren. Ngapain saya ke sana? Mau makan bakso di Menteng! Ya, kali! Ya, supaya terdengar penting, saya mau meeting cuy sama tim medsos dan komunitas Smartfren. Heu uh lagi, keren banget, ya? #senyum

Nana diboyong ke kantor Smartfren :D

Apaan yang diomongin sama mereka? Dan siapa yang saya representasikan? Waduh, maap ... saya nggak bisa share semuanya di sini. Tapi yang pasti, saya datang sebagai Emak Gaoel ke sana. Dan kedatangan saya dalam rangka mewujudkan cita-cita saya mengadakan acara ultah blog ini dengan meriah. Untuk siapa? Untuk siapa lagi kalau bukan untuk pembaca setia Blog Emak Gaoel selama 5 tahun terakhir ini. Aish! Saya baik, ya?#nunggudipeluk

Pulang dari sana, saya bawa gadget baru yang mau saya ceritain tadi. Wogh, deg-degan gimana gitu pas buka kotaknya. Kok kecil banget, ya? Trus ringan banget. Agak beda sama Andromax U saya yang lama. Begitu saya buka, bener aja, Smartfren Andromax T ini ternyata layarnya sedikiiit lebih kecil dari Adromax U. Tapi saya nggak kecewa sama sekali ngeliat penampilannya. Karena saya udah kadung cinta dengan ringan dan tipisnya. Harap dimengerti, saya lagi dalam rangka diet isi tas dan mengurangi berat tas tangan saya. Dengan isi tas yang segala rupa masuk, beda berat sekian miligram aja udah pengaruh besar. Coba bayangin, isi tas saya itu ada tiga HP, satu tab, dua charger, satu power bank, dompet, bedak, lipstik, maskara, baju ganti, pembalut, popok anak, botol minuman, sepatu, kulkas, lemari, kucing, kura-kura, perahu, tiang listrik .... Pokoknya luar biasa ramenya di dalam sana. -_- 

Ini dia, si kece temen baru saya! :D

So, dengan ikhlas dan bahagia saya pun langsung pindah ke Andromax T (ya, karena gratis juga, sih!). Soalnyaa, karena si AT (saya ngasih nama AT aja, deh!) ini dual on SIM card. Jadi rencana saya untuk memensiunkan dua HP lama saya bisa terlaksana. Jadi alih-alih bawa 3 HP kemana-mana, sekarang saya bawa dua saja dan semuanya ringan! Ihhiyyy! Itu alasan pertama saya kenapa saya nggak pake mikir lagi ganti Andromax U dan HP jadul saya dengan si AT.

Yang kedua, si AT ini android yang versi Android 4.1 Jelly Bean! Saya emang gaptek, tapi khusus untuk android saya adalah pecinta berat. Karena semua feature yang ada di sana aplikatif dan simple. Semua kepake, nggak ada yang mubazir. Saya mulai pake android itu sejak yang versi coklat ayam kayanya. Wakakakakk, becanda. Saya pake android sejak versi Eclair sampai akhirnya sekarang udah kepegang di tangan yang Jelly Bean. Walaupun ada versi lebih baru lagi dari Jelly Bean; Kit Kat, tapi saya masih menikmati si Jelly Bean ini. Satu hal yang saya rasakan dari mengikuti perkembangan mas andro (android) ini adalah tampilan dan sensitifitas sentuhan yang makin smooth dan responsif. Aaah, aku makin cinta sama si robot ijo iniii! #pelukrobotijo

Khusus untuk android yang ada di tubuh si AT (Andromax T) kesayangan baru saya ini, camera belakangnya yang 8 MP yang sukses bikin saya melotot takjub. Wogh, si imut ini punya kamera yang bisa ngambil gambar tajam banget! Dan ada kamera depannya juga! *norak* Layarnya cuma beda dikiiit sama Smartfren Andromax U dan Andromax U2. Si AT ini layarnya 4,3 inchi. Pas banget di tangan saya yang mungil dan halus lembut ini. #usap-usaplotion

Soal yang lain yang berhubungan denga ke-gadget-an si Andromax T ini, silakan lihat-lihat di sini. Saya takut salah-salah nyebut istilah canggih, trus ujung-ujungnya diketawain. Sori, akhir-akhir ini saya emang lagi sensitif. Understand me, please ... -_-! Pokoknya, megang si AT ini saya jadi berasa lebih smart, aja gitu!
 
Ada yang nggak kenal sama emak di sebelah saya ini? Ckckckck

Trus, kisah berlanjut, dong! Besoknya, abis dari kantor Smartfren, saya ketemuan sama dua dedengkot blogger yang namanya sangat mendunia di dunianya masing-masng. Hihihihi .... Saya ketemuan sama dua sahabat blogger saya, Kang Harris Maulana dan Mak Indah Julianti. Nggak kenal? Wuiiih! Gaul dulu, gih! Hehehehe, maksud saya kenalan dulu, gih! Karena di tangan mereka nanti (bisa jadi) nasib dan keberuntunganmu ditentukan. Jeng, jeng, jeeeeng! *petir menyambar*

 
Wah, saya dan Kang Harris lagi megang apaan, yaaa? ;)

Intinya, persiapkan drimu dari sekarang untuk mengikuti Ultah Kelima Blog Emak Gaoel nanti, ya! Hadiah keren nungguin kamu, lho! Dan ikuti clue yang saya share di sini, atau di FB dan Twitter saya. Silakan lho, kalau mau follow. *iya, postingan gw mah emang selalu penuh modus* Yang pasti, saya mencari teman Emak Gaoel yang smart, gaul dan kreatif

See you soon! ^_^ 

19 komentar:

  1. Nyimaak, biar ketularan gaul ^_^

    BalasHapus
  2. peluuk mak...ditunggu nih kejutan heboh tanggal 21 Nov...berapa hari lagi ya...

    BalasHapus
  3. Udah dipantau terus nih mak gaol ku he...heee *buletin kalender

    BalasHapus
  4. Akuuu... aku dibelakang AT Mak..hihiii Mak Indah salaman dulu ya..hihii

    BalasHapus
  5. kalau kenal berarti aku dapat hadiah ya mbak hehehe

    BalasHapus
  6. Semoga bisa ikuuut memeriahkan hajatannya EG. .. :)

    BalasHapus
  7. Ikutan aaahhh... mudah2an dapet AT

    BalasHapus
  8. ya ampunnnn..kok ada suaminya BCL ya,,eclair.... *hadduehh,pletakk!!!

    BalasHapus
  9. Wiii, panaaasss...panaassss :D

    BalasHapus
  10. sampai ngiler lihat hadiah nya :D
    Hapy Brithday Emak Gaoel yg k5 semoga emak gaoel eksis selalu, aamiin, ditunggu yah pajak ulang tahun nya emak gaoel :D hehehe

    BalasHapus