Minggu, 15 Februari 2009

Lop Stori....

  2 comments    

Eh, aduh...mantan pacar ulang tahun euy besok. Yang ngerasa mantan pacar gw (yang kebetulan ultahnya sama dengan 'mantan pacar' yang kumaksud, jangan GR dulu ah!). Hehehe...
Bang E, hepi besdey yah...Lahir tahun '75, berarti besok umurnya...bentar...(itung jari dulu)....34! Waaaoww!! Udah tua? Bentar lagi 40, lhooo....
Jadi inget kata orang-orang, laki-laki itu ngalamin puber ke-2nya pas umur 40. Hmmm...6 tahun lagi tuh...Jadi deg-degan...Mudah-mudahan Abangku yang satu ini gak kecentilan kaya yang orang-orang suka bilang tentang puber kedua itu yaaa...Awasssss loooo!!!!
Ini jadi mengingat (*baca : nostalgia) masa-masa pacaran dulu (peringatan bagi yang suka eneg sama roman picisan, diharap nggak usah nerusin baca note ini).
Dulu pertama kenal sama si E sekitar tahun 2000. Awalnya (believe it or not) dari chatting di Catcha Chatroom. Hweehehe...gw banged, gitu lhooo!! Ampuuun deh...
Dia pake nickname Krisna. Sekedar catatan, seandainya dia gak pake nickname itu kayanya gw gak bakalan PC dia. Terus terang gw tertarik sama nick-nya. Kesannya Krisna Mukti banged. Kan ganteng tuuuh. Hihihi...Berharap nemuin cowok seganteng Krisna Mukti, walhasil tak PC si Krisna inih. Gayung bersambut (mandiii kaleee)...ngobrol ngalor ngidul, eh kok gw duluan yang nanyain nomer henponnya yah? Waduh...bakad kecentilan gw nongol. Soale dari obrolan (baca : cetingan) kok kayanya nyambung, nih? (standaard). Hmmm...gapapa kali gw yang nanyain nomornya duluan. Sapa tau orangnya baek? Bisa jadi koneksi buat cari kerjaan. Bukannya apa-apa, waktu itu gw baru lulus kuliah n rajin maen ke warnet ya dalam rangka nyari-nyari lowongan kerja. Tapi belakangan, usut punya usut, ternyata si 'Krisna' ini teh juga pengangguran, sama kaya gw. Weeekekek....target meleset. Tapi gapapa juga...tetep kesan yang didapet udah OK.
Obrolan berlanjut via telpon. Ditelaah dari suara, kayanya ngganteng (bukan nggantung) niiiy...Deeeeuuu...dodoool!!! Trus dia ngaku kalo namanya E Krisnadefa. Sempet curiga dia orang India, scarra dari nama kok rada-rada berbau bombay gitu? Tapi ternyata sunda tulen euy...Pantesan ngomongnya meni alus pisan...ehem, ehem...duuut.
Singkat cerita (udah pegel ngetik) janjian ketemuan walopun udah di wanti-wanti ama adek gw supaya ati-ati kenalan di internet, sapa tau bandit? (Inget gak lo, Geok?).
Pertama kali ketemu muka....hmmmm....langsung ILFIL...hwaaahahahaaaa...scarra dia nongol dengan rambut gonjes gak jelas, celana jins dekil plus kemeja flanel ala ala anak band gitu. Waaak!!! Bukan gw banged neh...Kecut juga dalem ati. Sempet mikir, jangan-jangan adek gw bener nih, doi bandit? Oh, no!! Abis sangar benneer penampilannya.
Berhubung gw gak bisa pait-pait sama orang, gw tetep terima tamu dengan sopan ala kadarnya. Kasian dia udah jauh-jauh dari Ciledug ke Pondok Bambu demi kopi darat perdana ini. Huhuhuuu...Baru salaman, dia langsung nyodorin sachet kopi ke gw. Heh? What's the maksud neh? Ternyata dia minta tolong bikinin kopi ama gw!! Gubraaks!!
Itulah kesan pertama ketemu si Abangku itu. Waaahahahaa...
Selanjutnya kenapa akhirnya bisa berakhir di pelaminan (uhuek uhuek) itu adalah berkat kegigihannya mendekatiku. Wkwkwkwk...soale gw dah ampir gak mau ama dia. Tapi dia nurut ama gw pas gw suruh potong rambut. Jadi gw mikir, buat cowok gondrong kaya gitu, pasti butuh pengorbanan besar nyepakin rambut yang udah dipanjangin berapa lama gitu. So, gw impressed dia mau berkorban (rambut) padahal belom tentu juga gw mau ama dia. Hihihiiii....
Eh, udah ah. Ini mah maksupnya mau memberi hadiah istimewa buat ulang tahunnya. Tapi kok jadinya kaya ngeledekin yak? Waaakakak...maap ya, Baaaang...Ini bener lho, tercipta karena rasa cintaku padamu...huhuhuuuu....Kalo gak cinta gak mungkin bisa nulis kaya gini.
Ehm, jadi inget, dulu pas pacaran dia pernah nyiptain lagu buat gw. Tapi dah lupa tuh bunyinya gimana. Hehehe...yang pasti mah dia usaha banged deh...Salut, Bang!!! Gak nyesel kaaaan? Hehehe....
Slamat ulang taun, yaaaa.....
Lup yu, ah...
Mmuuah...muaah...
:-)

2 komentar:

  1. so sweet,ihhiiihii..
    kpn ya aku sm pcrku nikah,hehee

    BalasHapus
  2. hai nyla...aku doain cepet nikah... :D
    jangan lupa undangannya yaa...hahahahaha

    BalasHapus