Rabu, 05 Agustus 2009

Permisi, Tuhan...

  No comments    
categories: 
Assalamu'alaikum, Tuhan...
Kepengen ngobrol lagi, Tuhan...
Setelah sekian lama aku lalai mengajakMu bercakap-cakap atau sekedar menyapa...
Maaf ya, Tuhan...
Aku juga gak ngerti, kenapa sih aku selalu ingat padaMu hanya saat aku sedang dalam kesusahan?
Setan dalam diriku sudah siap dengan pembenaran untuk pertanyaan itu, Tuhanku...
Katanya : 'iya dong, katanya Tuhan Maha Penolong, wajar aja kalau kamu ingat Dia pada saat butuh pertolongan'. Tuuh kaaan... Setan memang licik ya, Tuhan?
Kok dia bisa ya membalik-balikkan kata sehingga yang salah jadi terdengar seperti benar?
Tapi jangan khawatir, Tuhanku...
Seperti yang selalu Engkau ingatkan pada kami, hambaMu, hanya orang-orang yang beriman yang dapat merasakan kehadiranKu... Akupun berusaha PD kalau aku (mudah-mudahan) Kau masukkan ke dalam golongan orang-orang yang beriman...
Jadi aku bisa terus merasakan keberadaanMu, dikala aku susah maupun senang...
Tolong bantu aku ya, Tuhan... Agar aku bisa selalu ingat padaMu setiap saat... Naah, kaaan, aku minta tolong lagi padaMu... Tidak apa-apa kan, Tuhanku? Kemana lagi aku bisa meminta pertolongan kalau bukan kepadaMu....
Terima kasih, Tuhanku...

0 comments:

Posting Komentar