Jumat, 10 Juli 2015

Pengumuman Pemenang Lomba Share Tips Menabungmu Bersama Cermati

  34 comments    
categories: 
Assalamu'alaikum.

Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua peserta Lomba Blog Share Tips Menabungmu bersama Cermati. Saya dapat banyak pelajaran penting seputar menabung untuk masa depan. Banyak hal-hal baru yang kreatif dan inovatif yang membuat orang yang sering gagal menabung seperti saya ini jadi semangat lagi untuk menata ulang management keuangan saya. Semoga yang membaca blog post para peserta lomba, teman-teman juga mendapat manfaat yang sama. 

Dari 156 peserta yang masuk, hampir 50% membuat saya pusing untuk menentukan pemenang. Klisenya: kalau semua bisa saya menangin, saya akan menangin. Bhik. Terima kasih juga untuk Cermati, yang sudah membantu saya sepanjang proses lomba dan penjurian. Semoga keputusan ini dapat diterima oleh semua pihak. 


Pemenang Lomba Blog Share Tips Menabungmu Bersama Cermati

Pemenang 1
Mendapatkan uang tunai sebesar Rp 700.000

Langit Amaravati

 Pic courtesy: Langit Amaravati

Pemenang 2
Mendapatkan uang tunai sebesar Rp 500.000

Sabda Awal

Pic courtesy: Sabda Awal

Pemenang 3
Mendapatkan uang tunai sebesar Rp 300.000

Abdul Cholik

Pic courtesy: Abdul Cholik


3 Pemenang Hiburan
Mendapatkan merchandise dari Cermati




Selamat kepada para pemenang. Untuk Pemenang 1, 2 dan 3 harap mengirimkan data diri dan nomor rekening bank, untuk pemenang hiburan harap mengirimkan data diri dan alamat pengiriman di Indonesia. Kirim ke alamat email windafitriani48@gmail.com dengan Subyek: Pemenang Lomba Cermati. Khusus untuk pemenang hiburan, merchandise baru bisa saya kirim paling cepat 2 minggu setelah Hari Raya Idul Fitri. Sabar, ya. :)

Keputusan ini tidak dapat diganggu-gugat. Sekali lagi terima kasih atas partisipasinya. Sampai bertemu di lomba-lomba selanjutnya. Selamat berpuasa. :)

34 komentar:

  1. Ihiks, keok lagi. Selamat bagi para pemenang :)

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah.
    Rezeki nomplok
    Terima kasih atas apresiasinya
    Data sudah saya emailkan.
    Salam sehat dan sukses selalu

    BalasHapus
  3. Asikk... alhamduliah, deadliner kek aku lumayan dapat merchandise. Makasih ya Mak dan Cermati. Semoga Tips dan Triknya berguna bagi yang membaca, gak menang juara 1 pun tak apa. Sekali lagi makasih...

    BalasHapus
  4. Udah duga kalau Langit Amaravati bakal jadi sang jawara karena bagus banget, kreatif isi blognya :)
    Selamat buat semua pemenang, kreatif-kreatif.

    BalasHapus
  5. Selamat ya kepada semua pemenang yang beruntung...

    BalasHapus
  6. Selamat untk pemenang dan penyelenggara kontes. :)
    Salam hangat dari Bondowosog

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah....ikut senang meski tak menang....thanks mak gaoel...

    BalasHapus
  8. Selamat yaaa buat pemenang, bisa buat lebaran nih

    BalasHapus
  9. wahh.. anak blogM (blogger medan) juara yah, mantaps kali bah!

    BalasHapus
  10. Selamat ya untuk semua pemenangnya

    BalasHapus
  11. selamat ya, selamat berbuka puasa kembali :D

    BalasHapus
  12. Yah ga menang, hehe. Selamat buat para pemenang ya.. :))

    BalasHapus
  13. selamat kepada para pemenang

    BalasHapus
  14. Yg g menang ttep semangat nabungnya..

    BalasHapus
  15. waduh, udah keluar pemenangnya
    saya telat mau ikutan...

    he he he
    kalo ada lomba/GA lagi daftar ah :)

    BalasHapus
  16. wih alhamdulilah menang dapet merchandise hihihi
    aku kirim email ke mak gawol yaa ^^

    BalasHapus
  17. Selamat untuk semua pemenang, ini berkah bulan Ramadhan. sukses selalu sahabat2 dan emak2 blogger.

    BalasHapus
  18. wah kretiff banget, jadi inspiasi nihh

    BalasHapus
  19. Wiih mantap, selamat buat para uara :)

    BalasHapus
  20. Akhirnya menang juga GA-nya si Emak. Hahahaha. Thank you. Mmuachh. *cipok*

    BalasHapus
  21. kereeeen.....kapan2 ya maaak aku ikutan :)

    BalasHapus
  22. saya saya ucapkan selamat buat para pemenang semoga selesai lebaran ada lagi lomba yang diadakan emakgaoel he he he

    BalasHapus