Jumat, 01 Agustus 2014

Pemenang Kontes Semangat Berbagi Blog Emak Gaoel Bersama Smartfren

  11 comments    
categories: 
Assalamu'alaikum ....

Sebelum ngobrol panjang, saya dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H, ya. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita masih diberikan umur untuk bertemu Ramadhan tahun depan. ^_^

Seperti janji saya, pengumuman Kontes Semangat Berbagi Ramadhan Blog Emak Gaoel dan Smartfren akan diumumkan hari ini. Ihhiiyy! Deg-deg2an tuuuh! Siappakkaah yang berhak mendapatkan tablet Andromax 8.0 dari Smartfren dan jilbab stylish dari Meera Online Store, sodarah-sodarah?


Sebelumnya, saya mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas cerita-cerita inspiratif yang ditulis oleh para peserta. Sumpah, nggak ada yang jelek. Membaca satu per satu kisah sosok luar biasa yang diangkat oleh para peserta membuat saya optimis sekali. Optimis bahwa di tengah segala masalah yang sedang dihadapi oleh negara kita, ternyata orang baik dan tanpa pamrih banyak ada di sekitar kita. Membuat kita ingin melakukan hal yang sama. Bahwa kebaikan memang menular, begitu juga kejahatan. Pilihan kita untuk ikut yang mana. Aish! 

Problem berat buat saya dan Mak Mira sebagai dewan juri adalah ... ya, itu tadi, nggak ada yang nggak bagus. Jadi pemilihan pemenang memang sulit sekali sebenarnya. Masing-masing punya kekuatan, masing-masing mengangkat sosok yang memang menginspirasi. Sehingga mau tidak mau, penilaian akhirnya berujung pada beberapa hal teknis dan sedikiiiiitt unsur "feeling" saat membacanya. Karena sebenarnya semuanya menyentuh dan menggugah perasaan, tapi yang mana yang paling meninggalkan kesanlah yang akhirnya diambil sebagai pemenang. Semoga yang tidak beruntung tidak kecil hati. Percaya deh, pembaca blog kamu pasti terinspirasi dengan kisah yang kamu bagi. 

Akhirnya, saya dan Mak Mira mengucapkan selamat kepada para pemenang di bawah ini. Semoga hadiahnya membawa manfaat dan makin banyak berbagi hal-hal positif di blognya. Aamiin!

3 Pemenang Utama

Masing-masing mendapatkan 1 buah Tab Andromax 8.0 dari Smartfren






6 Pemenang Hiburan

Masing-masing mendapatkan sebuah hijab stylish dari Meera Online Store




Para pemenang akan menerima e-mail konfirmasi dari saya. Silakan reply e-mail tersebut dengan data: nama lengkap, alamat pos di Indonesia dan nomor telepon yang bisa dihubungi. 

Terima kasih yang sebesarnya-besarnya untuk para peserta. Juga untuk Smartfren dan Meera Online Store. Juga Mak Mira Sahid atas bantuannya. Sampai jumpa di event lainnyaaa! :D

11 komentar:

  1. hiks gak menaang :"(

    e tapi gak apa-apa, lumayan dapat jilbab Mak Meera,.. hehe

    bukan aku si, tapi ada nama Aby di sana :D

    kudu semangaatt lagiii

    BalasHapus
  2. selamat buat semua pemenang yaa..juga peserta dan yang punya kontes :)...Happy Eid Al-Fitr :)

    BalasHapus
  3. Selamaaat buat para pemenang :D
    Aku kebagian punya pengalaman ngewawancara ajaa hhi, alhamdulillaah..

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah dapat hijab .. makasih Mak2 juri yang ketjeh :*

    Selamat buat para pemenang :)

    BalasHapus
  5. Terima kaish ya mbak winda, welamatvuntuk pemenang semua

    BalasHapus
  6. Wah, telat tahu infonya :"(

    Selamat buat yang menang ^ ^.

    BalasHapus
  7. alhamdulillah wa syukurillah, .., untuk semua peserta dan pemenang..serta sohibul kontes..selamat dan salam sukses selalu ... :-)

    BalasHapus
  8. Selamat buat para pemenang, meski tak menang setidaknya sudah ikutan dan lumayan ada bahan untuk isi blog plus mendokumentasikan figur seseorang yang saya hormati.
    Mak Winda semoga kian optimis dalam melakoni hidup. Ada banyak sosok hebat dan baik.
    Sedang berjuang untuk tetap optimis! :)

    BalasHapus
  9. wah, udah d umumkan ya ? Selamat buat para pemenang .. ^_^

    BalasHapus