Jumat, 26 Desember 2008

Mencoba Memahami...Ini Apa Ya?

  No comments    
Aku lagi dirundung bingung. Sebagai anak baru di dunia blog-memblog inih, aku kebingungan...gimana caranya ya biar tampilan blog-ku bisa canggih kaya blog-2 orang? Kok kayanya blog-ku itu hambar bangeud (kurang garem) gitchu?
Klik sana, klik sini, bukannya dapet ide malah tambah puyeng... Pernah liat blog orang bisa ada translatornya segala...wiiih, canggih! (*maap norak)
Trus trus, ada juga yang punya semacam guest book yang kita bisa liat siap-2 aja yang visit blog kita. Gimana caranya sih (*tambah norak, maap sekali lagi)
Atau ada gak sih manualnya buat bikin blog jadi wokeh gitu? Mau dung!
Trus ada lagi yang bentuk tulisannya lucu-lucu gitu...ih, gemes deh. Keterlaluan yah, masa ganti tulisan aja aku juga bingung? Ya, gitu deh keadaannya. Prihatin ya bacanya?
Trus ada lagi nih yang bahasanya pake bahasa spanyol, wiih keren! Setelah aku cek, ternyata bloggernya emang orang spanyol. Hehehehe...piiissss.
Yang ini juga bikin aku bingung nih, bisa ada lagu-lagu keroncongnya. Waaah, zadul tapi canggih...ironic, isn't it? (*seperti kata mbak Alanis Morisette)
Yang lebih keren lagi nih, kalo liat poto-poto yang punya blog, terutama yang cewek-cewek. Kok bisa pada cantik-cantik gitu yah? Gimana sih caranya? Hihihi (*gak nyambung pangkal gak pinter)
Intinya aku perlu bantuan dari para pakar bloging nih. Kasih tau doooong rahasiamu. Janji deh gak bilang siapa-siapa. Pliiiissss....(*ngarep banged deh)

0 comments:

Posting Komentar