Sabtu, 30 April 2016

Andromax M2Y 4G LTE, Serasa Punya Warnet "Berjalan"

Assalamu'alaikum.

Masih ada yang inget jaman koneksi internet masih pake dial-up yang bunyi-bunyi nyebelin, "Tuiing, triiit, tuiiit, tuiiit ...." itu, gak? Apa? Gak pernah ngalamin? Hadeuh, iya, saya suka lupa kalo saya edisi lama. -_- Kenapa deh, ujug-ujug malah nostalgia jaman internet jalan masih kayak keong keseleo, gitu Mak? 



Saya inget masa-masa saya lagi rajin-rajinnya banget ke warnet dan pacaran sama yang punya warnet dan dengan tabahnya nunggu sampe setengah jam demi buat bisa buka satu halaman web. Dipikir-pikir, orang-orang jaman saya emang tabahnya luar biasa, ya. Tiba-tiba aja ingatan saya melayang (tjieh) ke masa-masa tabah tanpa pilihan itu waktu lihat anak-anak saya sekarang bisa jungkir balik dalam mobil sambil mainin game online-nya, terkoneksi internet dengan kecepatan cahaya (jangan lebay!). Hati ini rasa teriris-iris, teringat jaman teknologi masih cupu dulu, sewa warnet sejam marebu perak, cuma dapet buka email sebiji. Kelamaan connecting sama loadingnya. Hahaha!

Apalagi sejak saya punya MIFI Andromax M2Y 4G LTE dari Smartfren, makin girang banget nih bocah-bocah (plus emak bapaknya juga). Mau jalan-jalan sekeluarga, yang diingetin supaya nggak ketinggalan udah bukan air minum sama snack lagi, tapi ,"M2Y-nya jangan lupa, Ma!" Kayanya, kalo emaknya ketinggalan malah mereka nggak bakalan seribet kalau si MIFI M2Y ini ketinggalan, deh. -_-


Saya maklum banget anak-anak saya yang gadget freak itu mendadak jadi sayang banget sama Smartfren MIFI Andromax M2Y 4G LTE, ini. Saya pribadi dari awal juga udah kepincut abes sama bentuk mungilnya yang cantik banget dan ringkes dibawa-bawa itu. Bayangin kalo gedenya segede baskom, kan ribet mau ngangkut ke mana-mana. Ini udahlah ukurannya cuma segede kemasan bedak saya, warna dan bentuknya cantik pula. Kadang nyaru sama peralatan kosmetik saya yang lain. Wkwkwkwk. 


Yang jelas, kalau dalam perjalanan atau di suatu tempat di luar rumah ada si Andromax M2Y 4G LTE ini, sekeluarga udah nggak perlu pusing mikirin koneksi masing-masing. Semua kebagian koneksi cepat 4G LTE dari Smartfren lewat Andromax M2Y. Malah, kalau mau sedekah sampe ke 32 pengguna lainnya juga masih sanggup kok si kecil mungil cantik ini. Hmmm, kepikir bikin warnet portable kalo gini. *mulai matre* Ya atuh, gimana nggak enak banget, udah banyak device bisa tersambung, semua jenis device pun bisa ikut nyemplung ke dalam koneksi yang dibagi sama M2Y 4G LTE ini; laptop, smartphone, tablet dan perangkat WiFi lainnya. 

MIFI Andromax M2Y 4G LTE ini support WiFi 2.4 GHz dan juga support Mobile WiFi App supaya penyetelan bisa lebih ringkas. Ini kan udah paling cucok bingits sama Emak Gaoel yang suka gaptek sama setelan yang ribet-ribet gitu. Lewat Wireless Storage-nya, kamu juga bisa share dokumen, musik, video dan file lainnya lewat koneksi WiFi. Simpen memori dalam Micro SD card juga bisa sampe 32 GB, cyin. Foto-foto sama mantan dari dua ratus tahun yang lalu juga bakalan muat deh kesimpen. Eaaak. 

Satu lagi yang bikin makin asoy pakai M2Y dari Smarften ini adalaaah, baterainya kebo! Awet bener! Katanya waktu siaganya bisa sampe 350 jam. Tapi, yakale, masa saya mau ngetest sampe segitu lama? Pokoknya perjalanan panjang dari Planet Bekasi sambil menerjang macet jadi nggak berasa. Paling yang nyerah duluan tab-nya anak-anak. Hahahaha. 


Mau dapet salah satu dari banyak Andromax M2Y 4G LTE dari Smartfren ini? Baca sampe abis! :p

Dan alhamdulillaah, ya. Entah saya yang makin agak pinter, atau emang Smartfren yang baek banget sampe ngasih tutorial aktivasi simpel banget dalam packaging box MIFI Andromax M2Y 4G LTE ini. Tinggal diikutin doang step by stepnya, kelar. Dikasih bonus banyak pula. Dengan harga Rp 299.000 (termasuk PPN) kamu udah dapet EVO 1.5 GB kuota utama, 3 GB internet malam, dan bonus isi ulang 2 GB setiap isi ulang Rp 100.000. Buat lebih jelasnya, kamu bisa ulik di sini

Kalo buat saya, punya MIFI Andromax M2Y 4G LTE ini asli dah, jadi beneran kepikiran mau bikin warnet portable. Hahaha. Sukaaak! *lope lope lope*

Btw, saya lagi bagi-bagi banyak Andromax M2Y ini, lho. Baca caranya di sini. Jangan sampai ketinggalan! 


3 komentar:

  1. Ada aja nih idenya mbak Winda hehehe... Dari sebuah postingan tulisan lalu dishare ke link tulisan lainnya yang ada lomba blog berhadiah Andromax....

    Jadi iri sekaligus bersemangat pengen ikut uji nyali. Tapi gmana ya, video YouTube saya masih sedikit, sementara persyaratan lombanya ribet banget, lah saya kan masih gaptek amat hehe...

    Salam
    Nur Terbit
    www.nurterbit.com

    BalasHapus
  2. Saya juga pakai M2Y, Mak. Ke mana-mana bisa dibawa dan bisa mengakali smartphone yang belum 4G lewat mifi ini. Pokoknya puas....

    BalasHapus
  3. ak pake itu Mba! udah dari November 2015! buat ak memuaskan. Harga pulsa lumayan lah. 100 rbu dapat 5GB + 12 GB dari jam 12 malam sampai 7 pagi. Ak sampai beli 3! hoho.

    BalasHapus