Senin, 23 Desember 2013

Update Peserta Lomba Ultah Blog Emak Gaoel

  25 comments    
categories: 
Assalamu'alaikum, semuanyaa ....

Wuaah, nggak nyangkaaa! Ternyata peserta Lomba Ultah Blog Emak Gaoel bersama Smartfren membludak. #terharu :') Monggo cek nama-nama di bawah ini, apakah sudah tercantum sebagai peserta. Bagi yang merasa sudah mengirim e-mail tapi namanya belum tercantum di list peserta, silakan reply email yang sudah kamu kirim kemarin, biar nongol lagi di inbox saya, ya! Maklum sih, siwer parah liat e-mail banjir di inbox .... Heuheuheu. List ini disusun berdasarkan waktu masuk ke email saya. Silakan, deh cek-cek kompetisi. Hihihihi





List Peserta Challenge 1



List Peserta Challenge 2

32. Erna Wahyuni


List Peserta Challenge 3


Okee! Sekarang 3 juri sedang puyeng baca ratusan postingan dari peserta. Selama masa penjurian sudah tidak menerima tanya-jawab lagi, ya! Supaya kami bisa bekerja dengan tenang dan damai. Tapi kalau ada yang mau kirim kopi atau snack, silakan email dengan subyek ... #halah. Pokoknya kamu sekarang berdo'a aja yang banyak. Biar gadget keren Smartfren nemplok di tangan kamu. ^_^ Selamat berdo'a!

Update: 25 Desember 2014
Terdapat kesalahan memasukkan nama peserta pada list Challenge. Rifki dan Erna Wahyuni bukan di Challenge 1, melainkan Challenge 3 (Rifki) dan Challenge 2 (Erna Wahyuni). Dengan update ini, kesalahan telah diralat. ^_^











  

25 komentar:

  1. Mbaaak mau tanya, hadiahnya boleh untuk aku gak satu?
    *lariiii ngeri ditampuk mbak Winda hehe*

    Good luck buat semuaaa :) (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh... *bungkus batu bata, trus lempar ke omnduut*

      Hapus
  2. Maaakk, aku butuh gadget buat kuliah...jadi pliess buat aku aja..hahah
    #kabuurr.....

    BalasHapus
  3. edunnn...banyak banget yg ikut, mana biangnya kontes semua pula...hiii...langsung mengkeret aku mak...

    BalasHapus
  4. pokonya yang menang harus ane ya mak, jangan kasih yang laen menang, hua hua hua #ngarep tingkat dewa :D

    BalasHapus
  5. selamat menilai makjur dan kangjur...saya kirimin doa aja semoga sehat selama proses penjurian aamiin ya rabbal alamin :)

    BalasHapus
  6. Ieww geuningan banyak uy. Yo wes lah pasrah dengan penentuan Sang juri dan YME :)

    BalasHapus
  7. aaa makasih udah diterima jadi peserta. tapi mak saingannya banyak beut ya. semangat juri2nya... *kipas-kipasin juri*

    BalasHapus
  8. wew banyak bgt pesertanya. Ya ialah hadiahnya juga keren
    btw, aku gak jadi ikut krn menunda2 trus jd banyak kesibukan. Dah lewat deh DL
    Semangat menjuri mak
    Selamat bwt yg menang

    BalasHapus
  9. wewww.. doa banyak2 ini mah obat biar menang haha ;)

    BalasHapus
  10. Rame nih.. Pnggil dukun supaya menang
    *kidding

    BalasHapus
  11. Berat- berat nih saingannya.. :'( emak semua.. :'(

    BalasHapus
  12. Mak, jadi asik2 BW nih. Seru2. Selamat menjuri ya mak ^^

    BalasHapus
  13. gile emak.. banyaaak uey, pengumuman pemenang kapan yak mak? :) #gaksabar

    BalasHapus
  14. Hemmm..saingannya bejibun. Harapan terbesar sih, semoga banyak yang akan berbagi kebahagiaan untuk Kelas Kelapa Dua...:)

    BalasHapus
  15. Makasih udah dibikinin daftar peserta Mbak, sy jadi ga susah-susah cari hestek ultahblogemakgaoel buat cari tulisan kategori 2. Penasaran ma komunitas2 keren... Salam sukses selalu :D *tarikselimut--Bogor-dingin brrr...*

    BalasHapus
  16. Banyak bener pesertanya Mak. Sukses nih acaranya :)

    BalasHapus
  17. Saingan saya 44 orang euy! keren-keren pulak. Jadi minder. haha
    Bismillah.. Gak dapet gandengan baru, Semoga aja punya gadget baru di tahun baru. *lariiiiiiiiiiiii*

    BalasHapus
  18. kerennnnnnnn...hore terdaptar!! ^^

    BalasHapus
  19. mantap! semoga gw menang! hadiah nya buat ganti in gadget gw yang sdh kayak remote ac :D

    BalasHapus