Senin, 03 Maret 2014

Belanja Gratis Super Indo dan Standard Chartered Bank, Lomba Belanja yang Super Seru!

  13 comments    
categories: 


Assalamu'alaikum! Halo, pembaca Blog Emak Gaoel!

Saya baru ikutan lomba belanja yang seru banget kemarin di Super Indo. Lomba belanja yang dinamakan BELANJA GRATIS ini diadakan oleh Super Indo bekerja sama dengan Standard Chartered Bank. Mau ikutan game seru ini, baca pengalaman saya dulu yok, biar bisa menang! :D


Kartu Kredit Ekstra Bonus



Beberapa waktu yang lalu saya pernah berdiskusi dengan suami mengenai penting atau nggak kami memegang kartu kredit. Penggunaan kartu kredit kami kadang lumayan besar pada bulan-bulan tertentu, namun di bulan lain bisa tidak ada pemakaian sama sekali. Tapi suami bersikeras untuk tetap memakai kartu kredit untuk alasan emergency. Apa pun alasan di balik kepemilikan kartu kredit, saya pribadi merasa kita sebaiknya memiliki (setidaknya) satu kartu kredit di dalam dompet. Untuk alasan emergency seperti saya, kalau-kalau mendadak harus ke rumah sakit dan nggak pegang uang tunai, kartu kredit menolong sekali. It happened to me more than once! Untuk alasan kepraktisan, dompet nggak perlu berantakan diisi uang beraneka pecahan. 
Dari hasil ngintip saya di sini, Kartu Kredit Titanium Standard Chartered Bank memberikan cash back hingga 3,5% dari total transaksi dan dihitung kumulatif dari transaksi harian. Yang bikin lebih mupeng lagi, transaksi yang dihitung adalah semua transaksi. Iyes! Semua! Transaksi ritel biasa, transaksi tagihan rutin maupun transaksi cicilan! Kebayang bisa dapat cash back sampai sejumlah (maksimal) Rp650.000,00 setiap bulan? Satu lagi yang bikin mata berkaca-kaca, pas baca kalau iuran tahunan Titanium Mastercard ini turun, dari Rp500.000,00/tahun menjadi Rp250.000,00/tahun. #hapusairmata . Dikasih gratis iuran pula di tahun pertama! Aih, cakep! Standard Chartered Bank paham mengenai pertimbangan-pertimbangan ini. Keragu-raguan kita dijawab oleh mereka dengan diluncurkannya Kartu Kredit Titanium Standard Chartered Bank. Sebelum saya ngomong lebih jauh, helloo ... nama Standard Chartered sebagai bank penyedia layanan kartu kredit aja udah cukup jadi jaminan, dong? Ini bank besar yang berpusat di London dan beroperasi di lebih dari 70 negara. Enuff said. Tapi tunggu dulu! Kartu Kredit Titanium baru ini menyediakan banyak kemudahan dan bonus cash back bagi penggunanya. Apa lagi selain itu? Ini yang seru!




Game Seru Belanja Gratis di Super Indo

Penadatanganan kerja sama Standard Chartered Bank dengan Super Indo

Hari Rabu (12 Februari 2014) kemarin, Standard Chartered menandatangani kesepakatan kerja sama dengan Super Indo. Bertempat di Super Indo Tebet Green, Standard Chartered dan Super Indo menandatangani kesepakatan berupa added value untuk para pembeli Super Indo dan juga nasabah Standard Chartered Bank. Cash back yang diberikan kepada pelanggan Super Indo yang menggunakan Kartu Kredit Standard Chartered Bank akan mendapat cash back sampai dengan 10%. Dan, ini yang seru, mendapat kesempatan untuk ikut dalam game seru Belanja Gratis!


Saya termasuk beruntung bisa merasakan pengalaman  Belanja Gratis di Super Indo bersama Standard Chartered Bank ini kemarin. Dan keseruannya way beyond words! Seriously! Super Indo Jabodetabek akan mengadakan game serupa di beberapa cabang mereka dengan jadwal tertentu. Nanti saya kasih juga, deh jadwalnya biar nggak ketinggalan, ya! Sekarang baca-baca cerita saya tentang serunya ikutan game ini.

Pencatat waktu untuk ikut lomba Belanja Gratis di Super Indo

Saya dan beberapa peserta game diminta untuk berbelanja sebesar Rp200.000,00 dalam waktu 5 menit. Untuk yang merasa ini biasa aja, saya kasih tahu perbandingannya, ya! Kalau seseorang ngasih kamu voucher Rp200.000,00 dan minta kamu belanja santai, kamu pasti akan merasa dalam hati, “Dua ratus ribu hari gini, nggak seberapa, sih ....” Hahaha! Ya, nggak? Tapi coba kalau ada yang nyuruh, “Saya kasih waktu 5 menit buat belanja sebesar Rp200.000,00 dan harus ada barang-barang yang saya wajibkan dan kamu boleh bawa pulang semua barang yang kamu ambil tanpa bayar!” Saya jamin, level excitement-nya akan meningkat 100%! Itu yang saya rasakan kemarin.

Woohoo, excited banget, mau mulai Belanja Gratis di Super Indo sebesar Rp200.000 dalam waktu 5 menit!

Saya dan peserta lain diberikan list belanja yang harus dipenuhi. Ada beberapa item yang wajib kami ambil dan jumlah belanjaan tidak boleh sampai lebih dari Rp200.000,00. Apabila terdapat kelebihan, saya harus membayar kelebihannya saja. Barang-barang yang sudah saya angkut? Ya bawa pulang semuanya! Horeee! Begitu aba-aba mulai diteriakkan oleh MC, saya langsung lari-lari keliling Super Indo sambil dorong trolley. Saya sampai lupa kalau sehari sebelumnya saya masuk UGD gara-gara kena vertigo, lho! Hahahaha!

Kasak-kusuk susun strategi sambil merhatiin list belanjaan wajib



Yang pertama saya cari tentu saja item wajib yang ada dalam list. Biasanya kalau lagi belanja biasa, saya hafal letak-letak barang di supermarket. Berhubung ini sambil dikejar-kejar waktu, boro-boro kelihatan barangnya, malah jadi panik. Waktu 5 menit terasa kayak 1 menit. Saya masih panik melengkapi belanjaan saya agar berjumlah mendekati Rp200.000,00 tapi jangan sampai melebihi, saat kemudian MC berteriak kalau waktu sudah habis. Hosh, hosh, hosh! Ngos-ngosan! Saat penghitungan belanja, saya deg-degan, apa jumlah belanjaan saya pas atau malah kelebihan? Ternyataa ... errr, kelebihan Rp23.000,00! -_-! Gagal masuk ke babak final. Tapi saya nggak kecewa sama sekali! Karena dengan bayar Rp23.000,00 saya sudah bisa bawa pulang belanjaan senilai Rp223.000,00! Wuahaha! Rejeki nomplok ini, mah!


Karena saya nggak lolos ke babak selanjutnya, saya hanya bisa nonton beberapa teman blogger yang berhasil lolos. Dan ternyata babak finalnya lebih seru! Huhuhu! Jumlah belanja menjadi Rp300.000,00. Itu artinya, mereka bisa bawa pulang semua belanjaan senilai Rp300.000,00 lagi selain yang tadi Rp200.000,00 di babak penyisihan. Total udah setengah juta sendiri dikasih belanja gratis sama Super Indo dan Standard Chartered Bank! Giling! Pokoknya jangan sampai nggak ikutan game seru ini! Beneran, deh!




Mau Ikut Main Game Belanja Gratis ?


Tertarik mau ikut game seru ini di Super Indo dekat rumah? Simak caranya, nih!


Lokasi Super Indo yang mengadakan game super seru ini ada 3 lokasi:  

Super Indo Bintaro (15 Mar 2014)  
Super Indo Mampang (22 Mar 2014)
Super Indo Sport Mall Kelapa Gading (29 Mar 2014) 

Game diadakan jam 14.00 di lokasi Super Indo dan tanggal tersebut. Catet! 

Celingak-celinguk nyari barang supaya harga total nggak sampai kelebihan

Syaratnya juga nggak susah untuk bisa jadi peserta. Karena peminatnya pasti banyak, pihak Standard Chartered Bank dan Super Indo membuka pendaftaran peserta satu minggu sebelum hari-H. Satu sesi game terdiri atas 20 peserta. Syarat untuk menjadi peserta hanya perlu belanja sebesar minimal Rp500.000,00 di Super Indo, mengisi formulir registrasi di Super Indo dan apply Kartu Kredit Standard Chartered di sana

Tips: bawa pensil atau kalkulator deh, kalau sempet ngitung itu juga ... hahaha!

OK, buat yang udah manyun duluan melihat harus belanja sebesar Rp500.000,00, saya cuma mau kasih gambaran aja. Berapa besar sih belanja bulanan rumah tangga kita? Susu, beras, minyak goreng, diapers anak, sabun cuci, bla bla bla lainnya? Jujur, rumah tangga saya bahkan bisa habis sampai Rp700.000,00 lho tiap bulan. Nah, belanja bulanannya ke Super Indo aja mulai besok. Sekalian bisa daftar deh jadi peserta game Shopping Spree Belanja Pas ini! Kalau lolos ke babak selanjutnya nominal belanjanya jadi Rp300.000,00 lho! Dan lagi-lagi, semua hasil belanja boleh dibawa pulang tanpa bayar (kecuali ada kelebihan). Belum lagi kalau jadi pemenang game seru ini. Hadiahnya voucher belanja sampai senilai Rp1.000.000,00! Wuaaa! Puas! Puas! Puas!

Muka-muka semringah abis Belanja Gratis di Super Indo. Pulang bawa belanjaan segambreng! :D

Tunggu apa lagi, maaak! Buruan ke Super Indo, cari brosur Standard Chartered Bank yang ada form registrasi game Belanja Gratis, belanja bulanan sebesar Rp500.000,00, isi formulirnya, tunggu panggilan dari panitia lomba H-1. Selamat bersenang-senang dan seru-seruan belanja di Super Indo bersama Standard Chartered Bank! Saya mau ikutan lagi, ah! :D

13 komentar:

  1. saya langsung kepikiran mau beli daging aja. Eh, gak taunya ditentuin, ya :D

    Tapi, yang namanya gratis tetep aja pengen ikut saya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg wajib cuma bbrp item mak...sisanya terserah kita ^_^

      Hapus
  2. Ngasih taunya telat...aku dah belanja bulanana...huhuhu padahal ciyusan ini pengen ikutan yg deket rumah huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belanja lagi aja chaa...aku jg pengen ikutan lg yg di bintaro...yuuuk? ^_^

      Hapus
  3. olah raga sambil belanja nih mbak :)

    BalasHapus
  4. Mau coba yang Superindo Mall Kelapa Gading, itu yang dekat :)
    Tapi musti lari-lari ya, cape juga ya.

    BalasHapus
  5. Bukan nominal belanjaannya lagi yang bikin puas ya, mak. Tapi sensasi lari2annya itu, heheh. terus, vertigo langsung sembuh dong? :))

    BalasHapus
  6. huaa selamat mak, tak doain deh FINAL!
    untuk games ini keknya ga janji bisa ikut. ^^

    BalasHapus
  7. Sebelumnya saya belum pernah ikutan acara game beginian, waktu kemarin apply stand chart, setelah kartu jadi, ngga lama kemudian ada yang telpon menawarkan games ini, awal mula saya ragu...karena ngga tau gamenya seperti apa., dan apa salahnya saya coba...heheh, belanja gratis gitu loh...semoga menang...makasih mba Winda atas info dan tipnya, semoga menang...

    BalasHapus