Minggu, 09 Maret 2014

Merindu Smartphone Layar Lebar dan Terjangkau

  12 comments    
categories: 
Assalamu'alaikum!

Awal minggu enaknya ngomongin yang enteng-enteng aja. Sengaja milih salah satu topik kesukaan saya: ngomongin gadget. Kesannya biar seolah-olah saya apdet banget sama teknologi, padahal gapteek! Hahahaha!

Gadget yang akrab sama saya juga nggak jauh-jauh dari android. Karena eh karena, setelah beberapa tahun ikrib sama robot ijo ini, saya kegirangan karena penggunaannya ramah buat orang gaptek kayak saya. Mau ngapa-ngapain tinggal donlod aplikasi. Kalau kata orang Sunda mah, "Sagala aya, euy!"




Dan kalau ngomongin smartphone android, saya mah cuma tau satu nama aja yang rajin banget apdet produknya biar gak ketinggalan jaman: Smartfren. Hampir tiap dua bulan sekali Smartfren meluncurkan produk hp androidnya ngikutin perkembangan si android itu. Yang terakhir, android Jelly Bean 4.1 udah ada di beberapa type HP seri Andromax Smartfren. 

Saya sendiri sekarang pakai Andromax T yang katanya paling tipis dari semua type Andromax. Layarnya 4,5 inchi. Tapi pas lihat Smartfren launching New Smartfren Andromax V-nya beberapa bulan yang lalu, saya manyun. Yah, namanya manusia ... udah punya yang tipis, sekarang pengen yang layarnya rada lebar. #sigh



Waktu megang-megang dan menimang-nimang si New Andromax V ini saya kayak dapet gebetan baru. Cantik bangeeet! Cocok buat saya. *idih, apa maksudnya, tuh?* Kebetulan yang saya pegang warnanya putih. Saya mulai bosen lihat smartphone android warna hitam soalnya. Warna putih dan layar lebar, pas bener dah di tangan Emak Gaoel. #uhuk



Deskripsi lainnya mirip-mirip sama Andromax V yang duluan hadir: Dual Camera (8 MP rear, 2 MP front), Dual On Active (CDMA + GSM), Processor Quad Core 1,2GHz, In Plane Switching Display, dll. Asiknya, kalau beli New Smartfren Andromax V ini kita dapat bonus data 600 MB. Mau ngintip spesifikasi lengkapnya langsung aja ke sini. ^_^

Lalu berdo'a, semoga bisa ganti ke android ini sebentar lagi. Biar nulis, ngeblog dan ngerecokin socmed makin terakomodasi. Hahahaha!

 

12 komentar:

  1. pengen juga punya android mak.. semoga sama sama bisa ganti ya mak

    BalasHapus
  2. Mauuu Mak :)
    #siapayangngasihhh???

    BalasHapus
  3. ku juga mau smartphone yg layar lebar gitu hehehe

    BalasHapus
  4. Mbaak Winnn, aku mau dong satu. Belikan ya Mbak,hihihihi..
    *Siapa guehhh?*

    BalasHapus
    Balasan
    1. gantian gimana? kamyu beliin aku dulu, ntar aku beliin kamyu.... #samaaja hahahahahaa

      Hapus