Jumat, 21 November 2008

MPENG

  1 comment    

(Posted : 11 Nov 2008 on my Facebook)
Aku adalah mpeng. Tugasku menggantikan nenen. Aku harus rela dihisap dan digigit oleh gusi lembut sang bayi. Bagaimana aku bisa sampai di mulut harumnya?
Apakah aku dibeli oleh seorang ibu yang malas menyusui bayinya?
Apakah aku dibeli untuk seorang bayi yang rewel?
Ataukah aku dibeli oleh seorang ayah yang pusing mendengar tangisan bayinya?
Aku adalah mpeng. Tugasku sungguh mulia, menggantikan nenen. Walau bagaimana, tak setetes ASI pun kualirkan ke dalam tenggorokan sang bayi. Yang didapat hanya rasa tawar sampai dia terlelap.
Aku hanyalah mpeng.....
Kosa kata
-mpeng : sejenis dot bayi terbuat dari karet
-nenen : kali lo gak tau!

1 komentar:

  1. Halo Winda, salam kenal dariku.
    Saya tertarik dengan tulisan2mu, utk itu sy bermaksud bekerjasama denganmu.
    Bila diterima mohon dpt emailkan ke: awymul@yahoo.com

    Trims
    Awi M.W.

    BalasHapus