Senin, 24 November 2008

Sambungan Doa Untuk Bapak-bapak Yang Berwenang di Bekasi

  No comments    
Alhamdulillaaaaah....akhirnya ada pergerakan juga di jalan masuk Taman Galaxi Bekasi. Saya harus bersyukur sama Tuhan yang pasti. Setelah penantian panjang selama lebih dari 6 bulan. Tersiksa terguncang-guncang di dalam mobil. Ditambah perasaan was-was takut mobil rontok. Akhirnya...
Saya harus terima kasih ke siapa nih, Pak? Ke Bapak atau ke warga yang berinisiatif sendiri buat benerin jalan itu? Soalnya saya juga gak tahu, Pak, perbaikan ini atas prakarsa siapa. Siapapunlah, saya tetap bersyukur Pak. Apalagi kalau ternyata ini memang benar atas perintah Bapak yang terhormat. Wah...Bapak masih ingat kan janji-janji saya? Doa-doa saya yang akan saya panjatkan buat Bapak kalau ternyata Bapak benahin jalan ini?
Saya bukan bermaksud ingkar janji nih, Pak. Bapak belum saya doain. Saya mau lihat dulu apakah perbaikan jalan ini berjalan sampai tuntas atau tidak. Yang sudah-sudah sih Pak, proyek begini berhenti di tengah jalan. Walhasil serba tanggung jadinya. Naaah...kalau ternyata jadinya nanti seperti itu, maaf-maaf nih Pak, kayanya gak jadi didoain. Hehehe...
Tapi sambil menunggu hasilnya saya tetap berdoa kok,Pak...supaya proyek perbaikan jalan ini selesai sampai tuntas. Moga-moga Bapak beserta jajarannya istiqomah ya, Pak. Ingat...doaku menantimu di penghujung jalan. Hihihi....Semangat ya, Pak!

0 comments:

Posting Komentar