Senin, 11 Januari 2010

Ceracau Menjelang Tidur

  3 comments    
Sebelum bobo absen dulu deh! Dah lama banget kamu aku cuekin ya, Cil? Kasiaaan deh...
Mau nulis apa juga gak tau. Ceritain kesibukanku sebulan terakhir ini mau? Gak penting ya? Ya udah, gak jadi! Tapi aku pengen banget cerita tentang satu hal sama kamu dan ini emang ada hubungannya sama kesibukanku sebulan terakhir ini. Gimana dong? Cuek ah, kamu kan gak bisa protes, Cil. ^^b
Aku lagi tergila-gila dan jatuh cinta. Jatuh cinta setengah mati sampe aku gak sempat nafas. Percaya gak kamu? Hihihihi...aku gak nyangka juga bisa ngalamin ini lagi di umur yang udah seboros ini. Bayangin, sampe gak bisa tidur, gak napsu makan, gak pengen ngapa-ngapain selain mikirin 'dia'. Huaaah! Rasanya udah lama banget gak ngerasain sensasi begini. Terakhir yang aku ingat pernah ngerasain hal ini waktu aku pertama kali kenalan sama kamu, Cil. Aku begitu menggebu-gebu, tidak terbendung dan penuh gejolak. Sayang waktu itu aku nggak tahu gimana caranya menjaga rasa itu biar tetap ada dalam hatiku. Walhasil, godaan demi godaan yang datang justru jadi lebih menarik dibandingkan perasaan menggebu-gebu itu. Aku tinggalin kamu lumayan lama. Cuma buat apa? Buat maen game! Gila!!! Buat sesaat aku sempat mikir, jangan-jangan aku sudah jatuh cinta lagi? Sama game? Heuheuheu...percaya deh, aku sempat mikir gitu, Cil. Nggak inget tidur, nggak napsu makan dan yang paling parah nggak konsen ngurusin anak-anakku gara-gara aku kurang istirahat kebanyakan maen game. Wuaah, untung ada malaikat-malaikat cantik yang datang tepat pada waktunya menyelamatkan aku, Cil. Malaikat-malaikat yang berhasil membawa aku sekarang kepada perasaan jatuh cinta (lagi) ini.
Bweeh, jatuh cinta melulu, Non? Hehehehe...tapi kali ini beda! Bener, deh! Terasa sekali hasrat lamaku kembali menemukan jalannya lagi. Jalan yang lebih lurus dan terarah lengkap dengan rambu-rambu yang bisa aku ikuti. Sangat menarik! Nggak mungkin nyasar kalau udah begini, mah!
Lewat tulisan ini aku juga mau bilang makasiiih banget buat para malaikat cantik di Women's Talk yang sukses bikin aku jatuh cinta lagi sama yang namanya 'MENULIS'. You bring my passion back to the surface, once again and I hope this time is for good. ^_^
Aku berharap petualangan 'gila' kita bisa bertahan sampai akhir tahun nanti sesuai dengan komitmen kita bersama, wahai para malaikat cantik! Petualangan gila untuk koar-koar sesuka hati kita dalam bentuk cerpen setiap satu minggu sekali. Ini komitmen sekelas pernikahan! Sangsinya nggak tanggung-tanggung : potong kelingking bagi yang mangkir! Hahahahaa....please jangan melotot dulu, Cil. Kelingking yang dipotong cuma kelingking dalam foto kok. Gila apa potong kelingking beneran?
Demikianlah kicauan nggak jelas karena udah ngantuk ini aku posting di tepat jam sebelas malam ini. Besok pagi-pagi aku harus nganter Fadhil ke sekolah dan Bu Juju naga-naganya mau bolos karena ada tahlilan di rumahnya.

Persembahan 'gak indah banget' buat 13 perempuan berani malu di Women's Talk!


3 komentar:

  1. hmmmmm...kayaknya gw neh yang pertama koment...wkwkwkw...
    ternyata sama lho bu...dirikwu juga lagi jatuh cinta sama nulis...sampe ngalahin jatuh cinta kwu sama si fido...pet kesayangankwu yang biasanya mampu buat aku lupa makan, lupa tidur *wong tidurnya baru jam 4 subuh...
    plus dpt sp dari hubby tercinta...
    hehehe...

    BalasHapus
  2. Hahahaa!!! Selamat datang ke dunia gila2an, jadi ingat dulu suka banget ngeliat mereka yang punya geng gitu, kemana-mana sama2 dan mereka asyik banget melakukan kegiatan2 yang ga ada abis2nya. Kadang saya berpikir, gimana rasanya berada dalam sebuah kelompok seperti itu ya? Soalnya saya cenderung lone ranger, wakakakaa... bekutatnya sama buku, pikiran sendiri dan karena anak cewek satu2nya maka agak2 dipingit gitu, ga bebas berkeliaran dan berhura2.

    Sekarang baru mengerti bahwa begini toh rasanya, asyik dan gila, hihi, karena ketemu dengan orang2 yang ternyata punya bakat yg terpendam, kalo Winda sih dipendam, dan mau bertualang bersama. Kayaknya Kelompok Kelingking ini harus hidup terus, seenggaknya untuk memotivasi banyak perempuan dan non-perempuan (deuh..) untuk menulis, ikut merekam sejarah dan khayal kita :)dan yang paling penting membebaskan jiwa kita utk bersuara.

    Semoga komitmen kita tetap terjaga hingga akhir tahun, dan terus berkembang sampai tahun2 selanjutnya. ^^

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus