Minggu, 24 Januari 2010

Mendadak Reuni

  1 comment    



Euforia berkumpul dengan kawan lama dari masa lalu lebih terasa gegap gempitanya setelah kehadiran Friendster di dunia maya. Setelah pamor Friendster tergeser oleh Facebook, demam reuni itu justru makin mewabah. Aku pribadi, dengan segala keterbatasanku, akhirnya hanya bisa menjadi pengamat dan komentator foto dari balik layar komputerku. Banyak undangan untuk bertemu teman lama, kopdar (kopi darat, btw knapa sih namanya kopi darat?) dan lain-lain sebagainya. Tapi tidak satupun yang bisa aku hadiri. Ya, karena itu tadi, mau pergi ninggalin anak, gak tau mau ditinggalin sama siapa. Mau dibawa, ih ogah, ribet banget. Mau dititipin orang tua, wkwkwkwk...sori yah,atuk sama jiddahnya malah lebih padat acaranya.

Akhirnya solusi tergampang supaya bisa pecah telor bisa reunian untuk pertama kalinya, adakan reuni di rumah sendiri. Hahahaa...cucok, nek! Gak pake ribet. Anak-anak tetap aman di rumah, gak deg-degan ninggalin mereka, ketemu teman lama tetap jalan.

Satu-satu nongol muka-muka lama yang hampir dua puluh tahuanan gak pernah ketemu. Weleeeh....dig dig diggin' yang dalam, memori soak harus digali lebih dalam lagi. Bukan apa-apa. Ada yang mukanya waktu kecil lain, pas udah gedenya berubaaah banget. Ada juga yang mukanya gak berubah, tapi posturnya yang berubah. Hihihihi...Ada lagi yang dulunya pendiem, sekarang kok jadi cerewet banget? Tapi kenapa yang dari dulunya cerewet, tetep aja sampai sekarang cerewet ya? Hahahaha...

Senang deh hari ini jadi tuan rumah reunian SD-ku. Walaupun nggak semua bisa datang, tapi paling tidak aku sudah bisa mamer bin nyombong masang foto-foto reunian di wall FB-ku (penting ya? 'Penting' banget gelaaa!!!). Wkwkwkwkwk.....

1 komentar:

  1. senangnya bertemu kawan lama, menyambung kembali tali silaturahmi, memperbaiki segala apa yang dulu pernah terkoyak, menyelami segala hal yang dulu tak terselami, dan memahami makna yang dulu tak tersirat. Semoga pertemuan kemarin membawa kebaikan dan keberkahan bagi kita semua, amin.

    BalasHapus