Sabtu, 16 Januari 2010

What's With Guys and Pink?

  No comments    
Hehehehee...Masih terkekeh-kekeh ngeliat mimik muka suamiku barusan. ^^,
Cerita diawali dari dompet kunci mobil yang rusak dan sudah tidak bisa dipakai lagi. Sehari, dua hari, tiga hari di tunggu, kok dia sepertinya nggak ada niat buat beli yang baru. Dimaklumi juga suamiku sibuk kerja sejak libur tahun baru selesai. Sementara anakku yang paling besar masih libur, jadi aku belum ada kesempatan untuk memakai mobil kami.
Tiga hari akhirnya batas kesabaranku melihat kunci mobil yang telanjang tanpa dompet habis. Bukan apa-apa, aku takut STNK hilang. itu sudah bisa dipastikan akan terjadi di hari ke-empat, mengingat aku dan suami luar biasa pelupa pada hal-hal kecil tapi penting seperti itu.
Siang tadi aku keluar belanja diapers untuk di Adek, sekalian mencari dompet kunci mobil. Mataku langsung jatuh cinta pada sebuah dompet mungil dengan corak kotak-kotak khas Burberry warna baby pink! Tanya harga, cucoook!!! Deal!
Huahahaa....sudah bisa membayangkan muka suamiku waktu melihatnya nanti.
Benar khaaan, dia langsung protes keras, "kenapa mesti pink, sih?"
"Kenapa nggak?" tanyaku balik sambil mesem-mesem.
"Apa kata temen-temen di tempat siaran ntar?" tanyanya lagi.
"Emang apa kata mereka?" tanyaku usil, masih mesem-mesem.
"Haddoooh..." nyerah dia. Wekekekeeek....salah sendiri lama banget beliin dompetnya.
Kenapa sih laki-laki kaya alergi gitu kalau lihat warna pink? Heran aku....

0 comments:

Posting Komentar