Kamis, 27 Oktober 2011

Workshop Perempuan Menulis dan Blogging, Bersama Kampung Fiksi, Powered By Indosat!

  1 comment    
categories: ,
Halo, teman-teman Kampung Fiksi!

Semangat sekali rasanya menyambut hari ini! Rencana kegiatan offline perdana Kampung Fiksi akhirnya sudah di depan mata!

Yup! Bagi yang belum ter-update, “Kampung Fiksi mau mengadakan acara apa sih?” Dengan bahagia sekarang kami bisa memberi jawaban yang memuaskan, setelah selama sebulan kemarin kami mempersiapkan acara ini.

Dalam rangka berbagi dalam menulis fiksi dan blogging, Kampung Fiksi akan mengadakan Workshop Perempuan Menulis dan Blogging. Acara ini diadakan untuk memperkenalkan blog Kampung Fiksi kepada masyarakat luas, kaum perempuan peminat baca, tulis dan blogging khususnya. Selain itu acara ini juga diadakan untuk membantu sebuah penerbitan menyebarkan buku cerita anak berjudul Peri-peri Bersayap Pelangi untuk anak-anak tidak mampu.

Workshop Perempuan Menulis dan Blogging
bersamaKampung Fiksi
Powered By Indosat

Catet tanggal dan tempatnya! Sabtu 26 Nov 2011, jam 8-13, di Bekasi Cyber Park, Jl. KH, Noer Ali No.177, Bekasi 17148 (seberang Metropolitan Mal).

Akan ada sesi berbagi dari seorang blogger aktif perempuan Eka Situmorang, sesi pelatihan menulis fiksi oleh Team Kampung Fiksi, sesi berbagi info seputar menerbitkan e-book melalui Evolitera oleh Dhiratara Whidya (Director of PT. Evolitera) dan ngocol bareng Hazmi Srondol (penulis novel komedi Srondol Gayus ke Itali), moderator: Andi Gunawan (penulis buku Kejutan!).

Biaya hanya Rp 50.000,- untuk semuanya? Nggak dong...masih ada lagi! Goodie bag Kampung Fiksi dan Indosat, voucher Cyber Foodcourt Bekasi Cyber Park, door prize dan sertifikat workshop!

Sebagian dana akan disumbangkan untuk buku cerita anak Peri-peri Bersayap Pelangi untuk anak-anak tidak mampu, lho...
Jadi penulis dari nge-blog? Mulai langkahmu melalui workshop ini! :D

Pendaftaran bisa melalui e-mail kampungfiksi@gmail.com atau hubungi Indah di nomor Indah 0856-9209-6574.

Jangan sampai nggak kebagian tempat, ya!

1 komentar:

  1. Nice share mbak...

    Keren banget pastinya ya jika bisa ikutan workshopnya...

    Hehehe....

    Salam yaaa...

    BalasHapus