Rabu, 02 November 2011

Bisa Stress Juga Ternyata...

Gigit laptooop!!! (image from google)


Bulan Oktober berlalu seperti angin puyuh; keras, bikin gemeteran, bikin takut, bikin deg-degan tapi cepat berlalu. Whoaah, seriously...selama bulan Oktober kemarin saya seperti dihantam angin puyuh karena kejutan-kejutan yang diberikan Tuhan. Beberapa kejutan terasa manis, beberapa lagi, walaupun nggak bisa dibilang pahit, tapi cukup susah juga buat ditelan.

Ini belum selesai, masih berlanjut. Yap, nyiapin acara workshop perempuan menulis dengan Kampung Fiksi ini ternyata jauuuh lebih njelimet dibanding yang sudah saya bayangkan sebelumnya. Apalagi udah pake acara gandengan tangan mesra dengan Indosat. Ahheeuuy, manisnya belum berasa, sport jantungnya udah dari kapan tauk! Oh ya ya ya, saya tahuu...bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian kaaan? OK-lah kalo beg beg...Yang pasti kesimpulan sementara saya adalah:


Kalau mau bikin acara, jadilah EO! Jangan sekalian jadi pengisi acara! Itu namanya SONGONG! Wkwkwkwkwkwk...

Kesimpulan di atas berlaku untuk saya pribadi, ya! Soalnya sekarang baru terasa, bikin acara yang gandengan sama sponsor gede ituuuu pabaliut alaihim banget! Ditambah lagi saya mau jadi salah satu pengisi acaranya. Halah halaaah... Lain kali mikir lagi ya, maaak! *cakar-cakar tembok*

Eh tapi ya, ini benar-benar pengalaman berharga banget! Saya nggak akan mau tuker sama duit milyaran sekalipun. (Pop up question: "Kalau dituker sama milayaran dollar?", pop up answer: "ummm....*mikir*). Bisa bayangin nggak, si sayah, emak-emak nggak pernah bikin event, bahkan ngadain arisan di rumah aja sering kelimpungan, sekarang mau bikin acara gede? Saran saya, nggak usah dibayangin! Nggak indah sama sekali! Huahahahaa...

Mau mulai dari mana? Dari culunnya kami-kami ke meeting presentasi tanpa punya kartu nama? Atau gimana kami celingak-celinguk nggak ngerti gimana caranya bikin slide show? Atau yang paling sederhana, gimana saya kayak orang blo'on nungguin omprengan jam 7 pagi di depan komplek rumah, dan selalu kalah gesit sama karyawati-karyawati yang nunggu bareng saya? Mwaahahahaa...

Sudahlah, sampai sekarang saya masih belum bisa tidur nyenyak. Mikirin ini, itu, anu, nganu, dlsb. Ya Tuhaaan! Beri kekuatan, beri kekuatan, beri kekuatan...Sampai hari H nanti, semoga nggak ada keculunan-keculunan fatal dan acara kami bisa berjalan dengan lancar. Aamiin.

Begitu selesai nanti, saya mau nginep di salon buat full body treatment! HARUS!!!

3 komentar:

  1. Gw yg klik keren, karena menurut gw kita keren, nyahahaha...

    Jgn dibawa stres, begitu duit turun kita langsung nyalon, #lho? ini ngerampok namanyeee.... wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. sini gw bantuin bikin slide show. eh dah kelewat ya mak? wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  3. G:
    yes, kita keren...hihiihihi...kita dulu yg labelin, biar bisa dibaca org lain..wkwkwkwkwk

    febbie:
    halah, telaaaaatttt...huhuhuhuhuhu

    BalasHapus