Rabu, 22 Februari 2012

Is That a G-string? I don't Care!

  22 comments    
categories: 
Ini mungkin postingan ter-bikin males sepanjang sejarah nge-blog saya. But, you know me laah, makin nggak penting malah makin asyik buat dibahas. Mwikikikik...
Berawal dari sebuah kejadian nggak penting yang menimpa saya dan sahabat saya, Ria Tumimomor beberapa bulan yang lalu di KOMPASIANIVAL. Bener-bener nggak penting sampai kejadian itu selalu membekas di hati. Halah...hahahaha... Jadi waktu itu kita duduk di lantai, karena nggak banyak tempat duduk yang disediakan dalam ruangan acara ultah Kompasiana waktu itu. Beberapa orang udah duduk di depan kita, menghadap ke panggung. Saya sendiri dan Ria memutuskan untuk duduk semata karena udah pegel banget kaki. Kita pikir, mari kita lanjutkan acara rumpi kita sambil ngegoleran di lantai aja. Begitu udah duduk, kita ngobrol ngalor-ngidul sambil mata jelalatan liat-liat orang yang rame di sekitar kita. Tiba-tiba pembicaraan terhenti saat mata kita tertumbuk (kenapa pandangan selalu dibilang tertumbuk? *abaikan, ini lebih nggak penting lagi buat dibahas*) pada sebuah pemandangan yang...ugh, saya sendiri sampai sekarang masih bingung gimana mendeskripsikannya. Saya kasih liat contohnya aja, ya..Kebetulan nemu banyak contoh gambar dari mbah Google. Hihihihihi...Ini yang tersaji di depan mata kita waktu itu:

Contoh gambar ini masih rada enakan diliat...(Heh?) wakakakakakkk....


OK, kalau menurut cowok-cowok mungkin pemandangan kayak gini bisa jadi blessing in disguise, believe me, yang tersaji di hadapan saya dan Ria waktu itu way beyond blessing, alias NGGAK BANGET!
Sebenernya sulit sekali cerita soal ini tanpa membahas fisik seseorang, tapi percaya deh, memang fisik masalahnya. Hiks. Entah gimana, garis thong yang nongol dari balik celana jeans cewek yang lagi duduk di depan kita waktu itu mengganggu banget buat kita berdua. Apa karena kita (saya dan Ria) kebetulan sesama cewek, atau karena si "pelaku" (halah) kebetulan berbadan besar dan lemak di sekitar pinggang ikutan nyusul nggak mau kalah sama panty-nya, ikutan ngintip keluar, yang jelas itu udah cukup bikin kita berdua bengong sesaat. Untungnya saya dan Ria nggak usil, walaupun tadinya sempet kepikiran, "Foto nggak, ya?" dan meringis sendiri abis itu. Ngapain difotooo???!!!
Jadi kepikiran, ini disengaja atau nggak sih ya sama si cewek itu? Maksud saya, kalau nggak sengaja, apa nggak terasa ada angin dingin menerpa bagian itu saat baju terangkat dan kulit di bagian sana terekspose dengan tidak sengaja? How hard is it to fix it? Itu kalau nggak sengaja. Kalau disengaja, WHY? Kenapa? Ini saya yang ketinggalan jaman atau emang itu udah jadi salah satu cara untuk keliatan seksi? Errrgh...-_-
Terlepas dari penampilan saya yang tertutup sebagai muslimah, kadang saya suka memuji dalam hati kok kalau ngeliat cewek imut dengan rok mini dan tank top-nya....Kayak model-model chibi-chibi di Cherrybelle itu. I think they're cute, though. Karena emang pantes aja sama bentuk tubuh mereka (see? Susah banget ngebahas ini tanpa bawa-bawa fisik...hiks...).

Cherrybelle dan rok mini dan short-nya...they're cute, I think.. ;)


Dan yang lebih bloon-nya lagi, sempet-sempetnya saya mikir sendiri dalam hati, "Is that G-string or is that just a wedgy?" Nguahahahahaa...Tau wedgy kan? Wedgy itu kalau kamu make celana dalem biasa dan bagian belakangnya nyelip di belahan (sorry) pantat. Wakakakakakkkk...Dan sedetik setelah pertanyaan itu muncul dalam kepala saya, saya memutuskan untuk self keplak secara virtual. "Goblos lo ya, mau G-string atau nggak, you shouldn't care at all!" Hiks, iya...bener-bener nggak penting banget. Huaaaa...
Akhirnya, setelah berbulan-bulan terganggu dengan kejadian ini (hahahaha, untung nggak sampe kebawa mimpi segala), saya berhasil menemukan satu hikmah dibalik semua ini. Hahahaha, ancur...Hikmahnya adalah, apa-apa yang seharusnya tidak terlihat, sebaiknya simpan baik-baik dan tutup dengan sempurna. Well, ini berlaku untuk kelakuan kita juga di social media. Berapa banyak dari kita yang sering banget share sesuatu yang nggak penting dan seharusnya nggak usah di-eskpose keluar (ngemeng sama jidat sendiri deh, mak!)? Saya suka ketemu status atau twit istri yang berantem sama suami, tetangga yang nyindir tetangganya karena suka pamer, pacar yang nyolot gara-gara cowoknya ketauan selingkuh, atau kadang yang lebih ekstrem lagi, seorang perempuan share foto perempuan lain dengan diberi judul "Biyatch! B careful." Selidik punya selidik (nah, jadi diselidiki banyak orang karena di-share ke publik kan?), ternyata itu cewek pernah selingkuh sama suaminya. Huaaa...Menurut kamu pantes nggak sih segala jeroan itu nongol ke permukaan dan jadi santapan banyak mata? Uhuhuhuuuu....
Sehingga, saudara-saudaraku sekalian, pada akhirnya marilah kita sama-sama mengucapkan terima kasih kepada si cewek yang sudah memberikan pemandangan seronoknya itu kepada saya dan Ria, karena akhirnya jadilah postingan nggak penting ini. Myahahahaa...
"Dear, mbak dengan G-string or wedgy, thank you so much. But whether it's a G-string, or it's just a wedgy, really...I DON'T CARE!"

22 komentar:

  1. tapi ada juga cowok yg melihat ini akan merasa malu dan riskan mbak

    BalasHapus
  2. mbak lidya....lah iya mbak...aku juga ngeliatnya sebenernya antara malu sama kasian....mau ngasih tau tapi kok ya takut juga...maksudku, masak sih nggak kerasa (kalo gk sengaja lho ya)....hihihihihihi...
    kita ambil hikmahnya aja deh mbak.. *teuteubh* wkwkwkwkwk...
    10 maret ikutan kan? ;)

    BalasHapus
  3. pemandangan yg seperti ini sudah sering kulihat disini, mak gaul...hihiihihihihihihi..ada juga yang pakai G-string trus pakai celana kaos panjang yg sebenarnya lebih mirip stocking, hanya memang lebih tebal. namun demikian, tetap terlihat dgn jelas pantat dan lekuknya. kalau menurut saya, jenis celana kaos itu tetap tdk pantas dipakai kalau tdk dipadu dgn rok atau baju panjang yg menutupi. soalnya saya juga kadang pakai yg spt itu apalagi kalau sdg dingin, hanya tetap saya padu dgn rok atau dress.

    maka kadang saya berpikir, jika terjadi pemerkosaan, para laki tdk bisa sepenuhnya disalahkan krn tetap ada yg menjadi trigger-nya, salah satunya adalah dari cara berpakain kita. memang meski pakai jilbab pun tdk berarti bebas dari pemerkosaan, tetap punya peluang utk itu. hanya dlm hal tsb berarti kan kita tdk menjadi andil dlm hal sbg salah satu pemicunya. :D

    sepakat juga bahwa apa2x yg seharusnya dijadikan santapan pribadi, gak perlu diumbar ke socmed, ya spt contoh2x dikau diatas.

    mantap, mak gaul! *sambil ngecek G-string ku* =))

    BalasHapus
  4. wuaaah, komennya panjaaang dan mantaaaap....hihihihihi...
    sip sip, nge...ini salah satu pemicu, walaupun nggak bisa dijadiin pembenaran atas perbuatan perkosaan....tapi kalau ada hal2 preventif untuk menghindarinya, ya sebaiknya dihindari kan ya? ;)
    nge, nge, apa rasanya pake G-string sih nge? aku taunya rasanya kalo wedgy doang...mwahahahaaa....:)))

    BalasHapus
  5. pertama liat gambarnya saya langsung ngakak mbak......hihihi....
    kalo cowok yang liat gituan mungkin bakalan terbelalak ya mbak...tapi kalo saya karena sesama cewek kok malah agak risih ya...apa emang tuh cewek betul2 nggak kerasa ya...masuk angin baru tau rasa ya mbak...hihihi....

    BalasHapus
  6. Waa istilahnya keren wedgy :D
    Kalo istilahku sama temenku cemas (celana masuk sil*t (bahasa jawanya bokong.hihihihi)

    BalasHapus
  7. Uuuh.... String gw disebut2 bo'! Untung loe dan Ria ga niat memperkosa cewek tersebut, huahahahahaa... Oops joke yg ga bagus, secara gw percaya perkosaan itu terjadi justru bukan pada pemakai g-string yg g-stringnya nongol, tetapi pada mereka yg apes ketemu laki2 berotak kotor.

    BalasHapus
  8. hahaha.. lucu nih postingannya, penting koq mba bener wkwkwk.. btw itu masih mending kalo cd nya unyu, kalo jelek banget terus nongol gimana?? karetnya udah kendor, warnanya ngeblur, kulitnya hitam tua.. duuhh ga banget kaann :D

    BalasHapus
  9. Hihihi kalo aku sih juga bakal risih juga ngelihat pemandangan gitu mbak. Kalo model G-string sih belum pernah liat mbak, tapi kalo celana dalem yang modelnya kekecilan gitu sering mbak kalo di angkot, kadang (maaf) ampe kelihatan belahannya juga. Tapi ya yang kayak mbak bilang, apa mereka nggak nyadar ya, nggak berasa ada angin yang menghampiri bokongnya apa ya? Hihi...

    Moga aja ada diantara mereka yang baca postingannya mbak dan segera insyaf (J>o<)J

    BalasHapus
  10. Hihihi.. good good.. bagus masih bisa mengambil hikmahnya, Win :))

    BalasHapus
  11. Untuk gak jadi gue foto soalnya digicam gue bisa kebakar gosong karena belahan hitam yucky yuck dari cewek itu. Oh, please deh... Gue tau beberapa dari kita ingin sekali memamerkan diri apapun resikonya. Itu hak masing-masing. Dan hak kita juga sebagai org yg apes kebagian pemandangan yg gak sedap itu untuk mencela abis2an... Masih sukur gue sm Winda udah cukup bijaksana utk gak foto dan upload saat itu juga ke media sosial. BLEGH... kenapa bikin postingan ini... huhuhu, jadi inget lagi...

    BalasHapus
  12. *Sekuat tenaga menahan ngakak.... pada dasarnya ya mak, semilir anginsekecil apapun kalau udah masuk bagian2 tertentu pasti bakalan berasa. entahlah apa yang terjadi dengannya. ah semoga saja kita pribadi bisa menjadi lebih waspada, terutama dalam Kepantesan cara berpakaian *halagh

    BalasHapus
  13. cherrybelle cute karena emang manis dan body-nya *uhuk* bagus.. mau pake daster juga tetep terlihat cute..:D wkwkwkwk

    BalasHapus
  14. hahahaha, ngakak mbak bacanya . .
    coba deh difoto yang asli orangnya, gak kebayang pasti . .
    kayaknya G string emang lagi tren buat kalangan cewe, gak tau nyaman apa gak makenya cewe2 . .
    :P
    klo cerybelle wajar sih masih remaja, ntar juga klo dah emak2 gak enak juga kali yah pake rok mini dan tanktop . .
    :))

    BalasHapus
  15. pasti kalo ditegor atau dipelototin mulu,si empunya bakalan marah.
    Misalnya:

    Dia bilang: "Punya mata kog gak dijaga mas,jelalatan!!"

    Saya akan bilang:"Punya aurot kog gak jaga,pating pecotot ra nggenah!"

    BalasHapus
  16. hahaha... itu mah G-string maaaak (dari penglihatan gw gt) jiahahaha... untung ga merah dan berenda... hihihi... ember sih, jgn diumbar, tapi klo ada kepuasan pribadi setelah mengumbar yaa resiko ditanggung sendiri! ;)

    BalasHapus
  17. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu :D

    BalasHapus
  18. hahahah ngakak baca postingannya.. menarik ..

    salam hangat dan follow juga
    Revolusi galau

    BalasHapus
  19. huaaaa, maapkan aku ya teman2teman bloggerku yg unyu-unyu kiyut, telat ngebales komennya, mbak-ku baru dateng lagi, jadi baru sempet buka2 blog...hiks...

    wakakakakakkkk ternyata banyak juga yg sepet matanya kalo kena pemandangan G-string gk sengaja ini...hihihihihihihi

    BalasHapus
  20. buset! lama nggak maen di mari, nemu gambar begituan. yang ini sih masih enak diliat... saya jarang liat aslinya, yang asli sering keliat malah bikin risih dan malu hati (ilang kesan seksinya) wakakakaks

    BalasHapus
  21. Wedgy?.. haha, baru denger istilah ini :D

    BalasHapus