Jumat, 09 Maret 2012

Kampung Fiksi Meeting di Takigawa, Ceritanya...Padahal...

  17 comments    
categories: 
Dear teman-teman blogger yang baik hati dan kece, sebelumnya mau minta maap dulu ya, lama banget saya nggak masuk ke blog gara-gara kesibukan sehari-hari selama 2 bulan terakhir ini. (Ehm, boleh dong, emak-emak sok sibuk :))). Etapi serius, sumpah, gara-gara si mbak sakit, saya benar-benar nggak punya waktu buat nulis-nulis. Blogwalking sih masih sempet, tapi lewat hape dan itu pun nggak pake komen, soalnya najong banget perjuangannya kalau mau posting komen di blogspot lewat hape! Pake acara ketik kode-kode apa gitu, trus pas udah di-enter, eh malah ilang komennya. -_-!

Jadi apa aja yang terjadi selama 2 bulan ini dalam hidupmu, mak? (Sumpah ini berasa jijay sendiri, ngerasanya banyak yang kehilangan dirikyuh gitu...ngahahahahaha...bodo amatlah!)

Well, mostly sih hidup saya cuma sekitaran kasur, dapur, jemuran, bak cuci piring, mobil, sekolah anak, kasur lagi. Gituuu aja terus, muter-muter sampe puyeng sendiri, saking kerjaan kayanya nggak ada habisnya, karena nggak ada asisten. Iya, iya, tau, banyak ibu-ibu di luar sana yang bisa lancar urusan rumah tangganya tanpa dibantu asisten, ya tapi maaf, saya nggak. Tolong, jangan hakimi saya sebagai ibu yang o'on, yes? Jangan diaduin ke komnas EMNBP (Emak Mandiri Nggak Butuh Pembantu), pliis! *somehow, kelebay-an ini memang selalu minta jatah untuk nongol di tiap postingan*

Horeee...bisa jalan-jalan ke moool gedeee, makan-makan, ketemuan sama tim Kampung Fiksi.... :)))) (Tim Kampung Fiksi minus Deasy dan Meli, ki-ka: Sari, Ria, Endah, Winda, G, Indah)
Beruntung, di sela-sela muter-muter seputar rumah tiap hari itu, Mbak Endah, salah satu dedengkot Kampung Fiksi ulang tahun dan pasang pengumuman penting di group: "Aku mau ngerayain ulang tahunku sama temen-temen Kampung Fiksi. Aku dateng tanggal 25 Februari, ya! Kita makan-makan enak! Kalian yang pilih tempatnya!" Subhanallaaah, Alhamdulillaaah, Allaaahu akbar, aku bacanya kayak dapet kiriman postcard from heaven. Langsung kasak-kusuk sama suami, "Bang, tolong jagain anak-anak di rumah ya. Akyuuu mau meeting penting sama Kampung Fiksi, sambil ngerayain ulang tahunnya mbak Endah." OK, meeting itu harus disebutkan di awal, agar profesionalitas tetap terjaga, walaupun urusan makan-makannya ini yang paling penting. Kikikikikkkk...

Suami saya emang pengertian. Entah karena dia kasihan ngeliat saya kecapean ngurusin rumah sama anak-anak non-stop tanpa asisten selama hampir 2 bulan ini, entah karena dia udah senep banget liat muka saya yang berminyaaak melulu, gak pernah kena bedak sama gincu. Hiks! Apalah, pokoknya diijinin pergi seharian. Hurraayyy!!!!

Akhirnya hari yang ditunggu pun tiba. Saya dandan kece, masak buat anak-anak dulu, trus nelpon taksi buat ngangkat body saya yang bohay ini dari Bekasi ke Thamrin; Grand Indonesia tujuannya. Berasa agak-agak penting juga, soalnya ada agenda meeting terselip dibalik rencana makan sampe bego nanti di sana. Huahahahahaa... Begitu naik taksi, di perjalanan supir taksinya nanya, "Mau reunian ya, bu?" Nyesss, langsung sewot. Sialan! Emangnya ibu-ibu kalo pergi sendirian, dandan kece, trus nggak bawa anak, itu udah pasti mau reunian? Huh! Harkat dan martabat sedikit terkoyak, tapi saya bertekad, tidak ada yang boleh merusak hari ini. Maka dengan nada resmi dan suara sedikit diberat-beratkan saya jawab, "Oh, bukan, saya mau meeting." Ehem. :)))

Dan inilah gambaran kebahagiaan saya dan teman-teman Kampung Fiksi di Takigawa Restaurant, Grand Indonesia beberapa waktu yang lalu.





Happy birthday, mbak Endah!!! :)))




Muka-muka bego gara-gara kekenyangan, udah nggak fokus lagi ngomongin topik meeting...nguahahahaa....


Hajar bleeh... :)))




Dapet postcard dari Indah, tengkyu Indaaah! :D




Udon, salah satu yang menyumbang kebegoan setelah makan..endang bambang gulindang, sumpah!!! :D


Oh iya, mengenai meetingnya, ngomongin apaan aja, ya? Lah...lupa...hahahahaha...
Nggak, deng! Di sana kita ngomongin beberapa hal yang menyangkut seputar event yang sedang dan akan diadakan oleh Kampung Fiksi. Antara lain merancang garis besar kelanjutan event J50K yang sukses besar bulan Januari 2012 kemaren (so, buat para peserta J50K, jangan anteng dulu yaaa, tetap terus nulis, karena kita 'mungkin' akan pesta-pesta nantinya! Tuing!), trus ada event Tribute to Whitney (terima kasih ya untuk yang sudah mengirimkan cerpennya ke Kampung Fiksi untuk dibukukan. Btw, bukunya udah bisa dipesan lewat Nulisbuku, lho!), dan juga event cecintaan yang baru saja berakhir (hayo, yang udah kirim cerpen cecintaannya pantengin terus, ya! Siapa tahu lolos untuk masuk dalam kumcernya, soalnya yang ini pake seleksi! Ihiiiy!).
Birthday girl, birthday cake and Ria's first book! :)

 Oh, dan satu lagi yang nggak boleh ketinggalan disebutkan; di sana kita juga merayakan telah diterbitkannya buku solo perdana Ria Tumimomor, Cuplikan Kisah Si Jomblo. Wihhiiiy, selamat ya Riaaa, akhirnya pecah telor juga! Hahahahaaa!

Si penulis Cuplikan Kisah Si jomblo lagi tanda tangan bukunya...ehem, gw dapet yang ada cap bibirnya juga, lho! Hahahaha...
Demikianlah kebahagiaan di suatu hari dalam hidup Emak Gaul yang nggak pernah gaul ke mol ini. Btw, coba lirik ke side bar kanan atas, dong! Naaah, udah ada 2 buku baru yang memuat tulisan saya lhoo! Ayo dibeli!!! :)

Ria, Indah dan muka nggak kontrol gw abis kekenyangan... -_-

17 komentar:

  1. wuahahahahahahahaaaa... ini asyik banget nih. Tengah malam jadi ngakak2 dikira kuntilanak...
    Alamaaaaaak... ingat omongan waitress yg rambut cepak itu... pas ngeliat angka '50' terus ngeliat ke saya sambil nyeletuk: banyak bangeeettt... wuahahahahaaaa... dikiranya masih 15 th...

    BalasHapus
  2. kok aku gak diundang :-((( *nangis

    BalasHapus
  3. mbak Endah...huakakakakakkkk.....itu waitress polos banget...wkwkwkwkwk

    mas srondol, waktu itu soalnya belum pasti sampe last minute....next time ya, kan emang kita harus ketemuan juga ngopmongin acara kita itu.. ;)

    BalasHapus
  4. hihihihi... rame banget makanannya :D ...

    BalasHapus
  5. Aku ndak diajak, Mak? Hiks...

    Suksesssssssssss, KF keren, keren, kerennn!!! :)

    BalasHapus
  6. deasy..kenyaaang sampe oon, deees...hihihihihi

    anaz, kamu sibuk suting sama om srondol kan...wkwkwkwkwkwk...
    insya Allah kalo ke indonesia kita ketemuan yaa.. :D

    BalasHapus
  7. hiks....
    gak hadir di moment emas mbak endah.. jadi nyesel deh :((((

    BalasHapus
  8. Waahh.. ngga kerasa yaa udah mau setengah bulan berlalu lhoo sejak kita ketemuan ituu, cepet amat yaa *jadi kangen*

    BalasHapus
  9. mbaa koq ga di absen dari ki-ka gitu, atau ka-ki, atau tengah ke samping :D

    BalasHapus
  10. hadi: rugiii... :)))

    indah: iya yaaa...ayo kapan lagi...hihihihi... ketagihan...wkwkwkwk

    NF: wah iya, bentar ya, aku benerin captionnya dulu.. :)

    BalasHapus
  11. Senyum-senyum sendiri baca postingan mba Winda yang ini. Etapi mba Winda emang selalu lucu sih :)) Seneng baca blog nya ngga bosen-bosen.
    Sukses buat kampungfiksi, happy belated bithday buat mba Endah, congrats buat mba Ria dan buku barunya!!

    BalasHapus
  12. huahahahah.... fotonya pas ada bibirnya segala lagi *malu deh*

    BalasHapus
  13. mbak Nastiti: ihihihihi...syukurlah, gk ngeselin...alhamdulilah yah... ;)

    Ria: tadinya gw mau aplod yg bibir lo monyong nyium buku...nguahahahahaaaaa

    BalasHapus
  14. :o seriusan ada cap bibirnya??? mak mak celotehnya bikin ngakak, entah apa kontennya yg penting ceritanya nikmat... hbd yaaa buah mbak endah!

    BalasHapus
  15. sukses selalu buat kampoeng fiksi, met ultah buat mbak endah moga moga semuanya dehhh yaaa.. smile.com

    BalasHapus
  16. hai hai.... gw baru komentaaarrr... hahahaha... Seru banget ituh, ituh baru seru :D

    BalasHapus
  17. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi .,.
    jangan pernah mengeluh dengan apapun .,.
    tetaplah semangat dan nikmati semua.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus