Jumat, 24 Mei 2013

Rapid "Whatever" Fire Questions Yang Gengges!

  7 comments    
categories: 
Ini sebenernya males banget deh kalo sampe kena beginian saya. -_-!
Udah tau dari kemaren-kemaren sih kalo beberapa temen maen-maen rapid fire question ini. Seru bacanya, tapi ogah banget kalo kena. Dasar nasib, kena juga saya dari si Mesha. -_-

Kalo gak diturutin takut si Mesha bunuh diri makan sepatu. Ya udah, saya ikutin aja... Tapi sejujurnya, setelah saya coba-coba jawab pertanyaan-pertanyaan gak penting ini, saya jadi mikir sendiri. Mikir yang gak penting juga. Hahahaha... Sudahlah, anggap aja hiburan. Kenapa serius banget, sih? :)))

Dikira mamaku kurang kerjaan kali ya, disuruh jawab pertanyaan aneh-aneh begini...ppffftt...

Ini pertanyaan wajibnya.

1. Nambah atau ngurangin timbunan buku?
Mau nambah atau ngurangin, yang pasti saya lebih pengen baca lebih banyak buku dari yang udah-udah. :(

2. Pinjam atau beli buku?
Sebenernya enakan beli. Tapi kalo beli, ya itu, ujung-ujungnya suka nunda-nunda baca, soalnya kan punya sendiri. Hihihi...

3. Baca buku atau nonton film?
Baca buku sambil nonton film yang tiket sama popcorn dan minumannya dibeliin. Terima kasih.


4. Beli buku online atau offline?
Dua-duanya nggak masalah buat saya, yang penting kasih sayang. #eh

5. Buku bajakan atau ori?
Buku ori! Kalo handbag KW! Yes! :D

6. Gratisan atau diskonan?
Dua-duanya nggak masalah, cuma butuh penyesuaian aja. (Ini ngomongin apa, sih?) :)))

7. Beli pre-order atau menanti dengan sabar?
Saya beli barang yang dibutuhkan dan menanti gaji suami tiap bulan. (Makin jauh).

8. Buku asing (terjemahan) atau lokal? 
Lokal. Asing cuma beberapa aja, yang saya ngefans berat sama penulisnya atau reviewnya keren banget. :D

9. Pembatas buku penting atau biasa saja?
Dibilang nggak penting, saya suka bikin pembatas buku lucu-lucu dan bagi-bagi ke temen-temen. Tapi buat buku sendiri saya lebih suka ngelipet halaman sama garisbawahin kalimat yang keren dan kasih marginalia di samping halamannya. Katanya sih ini tidak menghargai buku, tapi kalo kata saya justru saya menyayangi cerita di dalamnya, makanya saya uwek-uwek sampe segitunya, biar nggak gampang lupa. Bhik.

10. Bookmark atau bungkus chiki?
Bungkus chiki buat dibikin bookmark maksudnya? Aduh kasian, sini saya kasih bookmark buatan saya. :D

Setelah jawab pertanyaan wajib tadi, ternyata masih ada pertanyaan tambahan khusus dari si Mesha. -_-! 

1. Baca bukunya Fredy. S atau Tatang. S?
Bebas. Bukunya Tukang S juga saya mau baca, yang penting reviewnya bagus. :)))

2. Pilih hidup di tengah manusia purba atau di tengah peperangan?
Di tengah manusia purba, biar saya paling keren sendiri. #kalem

3. Pernah merasakan trauma sampai lama nggak? Kalau pernah, apa penyebabnya?
Sering. Trauma nggak punya duit, penyebabnya: nggak punya duit. Trauma keselek, penyebabnya: keselek. Trauma sering dikira Nadya Hutagalung, penyebabnya: helloh, menurut eeelll? #laludikeplak

4. Kalau berbeda pendapat dengan orang tua/orang lain, biasanya tentang apa?  
Kalau sekarang biasanya tentang cara mendidik anak. Kalau dulu biasanya tentang jodoh. Nasehat dari saya, nurut aja, deh! Heuheuheu.... Saya sering kualat kalo diem-diem bandel nggak nurutin mereka. -_-!

5. Waktu mencoba baju di kamar pas, nggak sengaja menemukan kalung emas 10 gram. Apa yang kalian lakukan dengan kalung itu?
Ummm, dimakan? Dibuat maen bola bekel? Diteriakin gara-gara udah ngintip saya ganti baju? Atau ditanya aja baik-baik, mau apa di situ? Apa mamanya nggak nyariin? Ah, apa deh. Mungkin lebih baik saya panggilin satpam biar dia ketemu sama pemiliknya. :')

Habis jawab 15 pertanyaan aneh tadi, saya harusnya nembak 5 orang teman untuk menjawab 10 pertanyaan wajib di atas dan 5 pertanyaan wajib dari saya. Tapi siapa ya enaknya yang saya tembak? (Cari korban)

Iklan dulu. Dateng, ya! :D

 Inilah nama-nama yang beruntung dapet kesempatan menjawab pertanyaan dari sayah:

1. Pungky! Hahahaha, salah sendiri nongol di TL pas saya lagi nulis postingan ini. :)))

2. Momo! Gara-gara sering bikin saya keselek baca celetukannya di Twitter! :)))

3. Hendra Fu. Pengen tau aja, mau gak ya dia "mengotori" blog travelingnya yang keren itu dengan postingan gak penting kayak gini? :)))
  
4. Mbak Edi. Soalnya emak ini saingan brisiknya sama saya di fesbuk. :)))

5. Mak Sary Melati. Mari kita gangguin mom 5 anak yang baru punya baby ini. :))) 

Ini 5 pertanyaan tambahan dari saya yang harus dijawab sama 5 orang di atas. Boleh di blog, boleh di note FB, boleh ditwit mention ke saya, boleh dicuekin, asal jangan duakan aku! #eh

1. Suka mana, sepatu sebelah kiri apa sepatu sebelah kanan? Kenapa?

2. Pilih mana, nyisir rambut yang abis disasak apa pake baju kesempitan sampe udel keliatan trus harus jalan-jalan ke mol? Kenapa?

3. Hermione apa Malfoy? Kenapa?

4. Tukul apa Sule? Kenapa?

5. Nicki Minaj apa Mariah Carey? Kenapa?

Ini sumpah ya, udah jam setengah dua pagi. Bikin pertanyaan jam segini itu benar-benar nggak keren banget. Yang keren untuk dilakukan jam segini itu cuma tidur! Udah, ah!

 

 
        

7 komentar:

  1. saya mampir buat ketawa ketiwi pagi pagi en kasi makan koi koi *(sok)kalem :D

    BalasHapus
  2. huwaaa...aq kena tag jg tho, pdhl kmrn sdh makasih2 banget saat mau ditag mba dina, ehh malah kena di mak winda....huasemikkkk...gak tau apa kalo eike ini emak yg super sibuk (sibuk update status maksudnya) hahaha

    BalasHapus
  3. Wkwkwk.. langsung kaget liat nama Hendra Fu :D

    BalasHapus
  4. saya juga kaget wkt dibilang blog saya keren #langsung pake maskara supaya orangnya juga di bilang keren

    BalasHapus
  5. Huahahaha,ngakak poll.
    Nggak yakin yang nulis ini finalis srikandi blogger :))

    BalasHapus
  6. kalau pinjam jadi lebih cepat baanya ya mbak, ada tuntutan untuk mengembalikan soalnya :)

    BalasHapus
  7. yah ada nama idola saya wkwk pilih Mariah Carey dong mbak :p *siapa yang nanya saya*
    mbak pilih siapa? hehe

    BalasHapus