Minggu, 18 Agustus 2013

Selamat Merayakan Kemerdekaan! :D

  7 comments    
categories: ,
Saya ngakuuu! Kemarin pas hari Kemerdekaan RI ke-68 saya kabur dari perumahan tempat tinggal saya karena ... bendera sama tiangnya gak ketemu. Huaaa, problem tiap tahun, menjelang 17 Agustus, pak RT udah menghimbau untuk pasang bendera, pontang-panting deh nyari bendera sama tiangnya. Biasanya berakhir dengan beli yang baru, sih ... -_-!

Tapi kemarin bukan kabur gara-gara itu juga kok .... Saya sekalian mau cari keramaian yang nggak ada di komplek rumah saya. Kayanya tetangga-tetangga masih pada mudik nyambung sampe 17-an, deh. Perumahan saya sepi banget. Akhirnya kami sekeluarga meluncur ke Ciledug, Jurangmangu tepatnya. Ke rumah Papah (mertua) karena di sana biasanya rame banyak lomba anak-anak. Ditambah lagi sepupu anak-anak ada di sana juga. Yuk, capcuuus!

Enjoy the pics, friends! Happy independence day! Semoga makin mampu mengasah kemerdekaan diri sendiri dan memanfaatkannya untuk kepentingan orang banyak. ^_^



 
 







7 komentar:

  1. uwah,seru banget ya mbk...nana itu loh keren!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. seruuu...secara anak2ku jarang banget maen di luar...:)))

      Hapus
  2. seru ya mbak lombanya, ditempatku gak ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. di tempatku juga gak ada mbak lidya...kenapa ya, bekasi kayanya tahun ini sepi banget :(

      Hapus
  3. Emaaaaaaak, selamat ya. kemaren emak menang lomba balap krupuk sama makan kelereng kan :) congraaaaatszzz. ohwowmejik banget emak yg satu inihh :D

    BalasHapus
  4. serunya suasana perayaan dengan berbagai variasi lomba ya

    BalasHapus