Kamis, 26 Februari 2015

Pemenang Giveaway Bongkar Pouch Kosmetikmu

  45 comments    
categories: ,
Assalamu'alaikum.

Haloo! Maap, telat sehari yes pengumuman pemenang Giveaway-nyaa. Jadi gini ... (mulai ngasih alesan), tadi pagi saya ngeliat foto serem. Sok-sok berani. Pas agak sore mau nulis postingan ini, cuaca di luar gludug-gludug. Langsung cemen akunyaa. :( Akhirnya nunggu pak suami pulang dulu biar ada yang nemenin bikin postingan ini. Mending ditemenin suami kaan, daripada ditemenin ... hiiiy! 


Eniweeei, ini giveaway paling cucok yang pernah saya adakan. Hahahaha! Seru banget bisa ngintip isi pouch kosmetik temen-temen. Gak sedikit malah yang bikin saya mupeng, pengen beli pouch yang sama atau kosmetik yang belum saya punya. Duh, ratjun sekali. -_-

Sayang seribu sayang, dari 52 peserta, saya cuma bisa pilih 2 orang pemenang. Hiks. Padahal kandidat pemenang ada lebih dari 10. Untuk itu, saya minta maap. But don't worry, bulan depan saya mau ngadain Blog Competition yang lebih serieus dan hadiahnya juga serieus bengeuuuddd. Stay tune! Halah. :D

Tanpa berpanjang-panjang lagi (karena dari tadi juga udah kepanjangan), ini dia pemenang Giveaway Blog Emak Gaoel bersama Max Factor:

Selamat untuk ...

Annisa Steviani


dan 

Cynthia Melviana


Kalian berdua berhak mendapatkan (masing-masing) Lipstick dan Eyeliner dari Max Factor! Uhuuuy!

Kirim data ke windafitriani48@gmail.com ya.

Buat yang belum beruntung, beneran, sering-sering mampir di mari. Bentar lagi mau ada Blog Competition seru berhadiah wakwaw. Tengkyuuuh!


45 komentar:

  1. Selamat yaa buat yang menang :))))

    BalasHapus
  2. Apa ini apa ini aku kalah...*kirim spam foto hantuuuu wkwkwkw

    Selamat yang menang yaaaa....

    BalasHapus
  3. Apaaaaa? Aku kalaaah..emang ikutan? Ngga! #ditimpuk lipstik

    BalasHapus
  4. Aku telat nggak ikutan, nggak jadi menang deh, hahaaa..
    Selamat buat pemenangnya :)

    BalasHapus
  5. Selamat ya buat yang menang :)

    BalasHapus
  6. yeyeyeyyeye! aku kirim email ya maakkkk *belum ditulis tapi emailnya malah komen dulu buahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat yaaa.. cie cie.. tuh kan menang juga :D

      Hapus
    2. makk selamat jugaa yaaa, kebeneran lipstick aku patah, jadi tau cara beneerinnyaa tq

      Hapus
    3. selamaat mak... aku jg langsung praktek pake api nyatuin lipstik hihihi

      Hapus
  7. Wowow congrats yak bwt yang menang ;)

    BalasHapus
  8. Yeaayy...mak Annisa menang... traktirrrr !!!! #dezigg

    BalasHapus
  9. Untung saya gak ikutan... pemenangnya kece isi poch nya 😄😄😄

    BalasHapus
  10. waaaaa...ini beneran yah mak winda??? aseeekkk thankyou so much yaaa ♥
    #girangsetengahhidup

    BalasHapus
  11. Selamat buat yang menang...

    Mak Winda bikin lagi dengan hadiah yang keve yak *ngareeeep

    BalasHapus
  12. apa apaan iniiii.... banting deodoran...

    hahahaaa...selamat ya yg menang, kalian mmg keren postingannya.

    BalasHapus
  13. congraaats buat yang menaaaang yoooo :)...jadi pengen ganti isi pouch #eeeh :)

    BalasHapus
  14. Alat tempurnya chintya keren. Komplit banget!

    BalasHapus