Rabu, 23 Maret 2016

Coloring Book Bisa Dikirim Jadi Post Card

  8 comments    
categories: 
Assalamu'alaikum.

Ini kabar terbaru lagi dari Mas Bambang Pribadi yang dua bulan lalu menerbitkan buku coloring book Mysterious Mandalas. Kali ini Mas Bambang menerbitkan seri buku mewarnai yang konsepnya beda banget. Saya langsung kayak anak kecil dapat mainan baru begitu buku itu ada di tangan. Safina juga suka banget, karena ukurannya travel size. Nggak terlalu besar, tapi nggak terlalu kecil juga.



Buku ini ukurannya sekitar 15 x 15 cm, berjudul Coloring Postcard. Sesuai judul, isinya gambar-gambar tangan Mas Bambang yang siap diwarnai. Mostly gambar bergaya doodling art atau semacam free style drawing kali ya. Gambarnya dilengkapi dengan quote-quote inspiratif yang sering kita temui. 


Tadinya saya agak ragu kalau lembaran buku ini layak untuk dicabut dan dikirim sebagai potscard. Tapi ternyata kertasnya memang tebal dan kaku, persis seperti postcard pada umumnya. Selain itu, di bagian belakang tiap gambar sudah ada tempat untuk menempelkan prangko dan menuliskan alamat serta pesan pendek.


Harga buku ini dibandrol Rp 55.000. Isinya terdiri dari 35 original designs oleh Mas Bambang. Bisa dibeli di beberapa toko-toko buku di Jakarta atau langsung ke Mas Bambang Pribadi. Safina dan saya masih belum selesai mewarnai semua gambar dalam buku ini. Karena ukurannya yang compact, biasanya suka saya masukin ke tas, dan bisa buat hiburan juga dalam perjalanan. 


8 komentar:

  1. Aku permah ngasih buat doi :3 aku gunting, gulung, kadih pita. Terus sama doi dipajang di kamarnya. Dia suka. :3

    BalasHapus
  2. Buku kece gini sayang euy kalo dicopot mending dikoleksi aja atau dipigurain hihihi (apa sih)

    BalasHapus
  3. Mau dongs hahaha thx for sharing mak

    BalasHapus
  4. Tampilan bukunya memang begitu menarik dan gak salah kalau dijadikan post card.

    BalasHapus
  5. kreatif, aku juga sekarang mulai suka mewarnai

    BalasHapus
  6. udah megang2 buku mewarnai seperti ini di toko buku, tapi nggak yakin aku bisa tekun mewarnai..
    tapi aku lihat karya2nya beliau ini emang bagus banget dan hidup ya

    BalasHapus
  7. Kayaknya lebih berkesan gitu kalau postcard diwarnai sendiri. :D

    BalasHapus