Selasa, 15 Maret 2016

Mainan Anak Original Lengkap di Dotstoyland.com

  3 comments    
categories: 
Assalamu'alaikum.

Akhirnyaa, UTS (Ulangan Tengah Semester) selesai juga! Horee! Mamanya yang girang, hahaha. Gimana UTS anak-anak, mak? Alhamdulillaah, anak-anak saya, setelah melewati beberapa drama kena omel emaknya, berhasil juga menyelesaikan ujiannya di sekolah. Biasanya kalau baru selesai ujian di sekolah, aturan bermain di rumah agak longgar. Fadhil yang udah gede biasanya minta diijinin main komputer lebih lama. Kalau Safina hampir sama, sih. Cuma mungkin karena dia anak cewek, suka minta dibeliin sesuatu. Bawaan shopping, ketularan emaknya kayanya. -_-


Saya udah lumayan lama ninggalin mall untuk shopping mainan atau printilan buat anak-anak. Bukan apa-apa, kalau ke toko-toko di mall, niatnya mau beli satu, yang kebeli lima. Belum lagi ngadepin trik-trik bujuk rayu anak yang penuh tipu daya muslihat. Hahaha. Saya lebih suka belanja online sekarang. 

Tapi urusan belanja online juga harus pinter-pinter milih online shop yang terpercaya, aman dan pengirimannya nggak pakai lama. Kalau urusan beli-beli mainan dan keperluan untuk anak-anak, saya udah punya toko online langganan. Hahaha, online shop aja punya langganan. Yah, namanya juga Emak Gaoel. wkwkwk. Soalnya saya males ribet. Pengennya barangnya emang terjamin bagus dan menjual original item. Karena hari gini kan mainan merek-merek tertentu yang lagi trend di anak-anak itu banyak banget versi KW-nya dan susah banget dideteksi keasliannya lewat foto. Original item anak-anak di online shop langganan saya ini memang asli ori. Mainan ori kan mahal, mak? Don't worry, di sana sering ngasih diskon. 

Emangnya apaan sih online shopnya? Dulu saya udah pernah cerita lho soal online shop satu ini di sini. Heu euh, saya biasa beli mainan dan keperluan anak-anak di Dotstoyland.com. Untuk Toys Online Shop, di Dotstoyland bisa puas pilih-pilih mainan dan keperluan anak. Saya sih suka banget liat-liat alias window shopping dulu di Dotstoyland ini, karena selain pilihan mainannya banyak, diskonannya dan promonya juga berganti-ganti. 


Kemarin Safina pilih-pilih mainan di Dotstoyland dengan saya kasih budget. Tinggal pilih kategori harga aja yang sesuai budget, terus pilih kategori jenis mainan untuk anak perempuan, dan pilih range usia, pilihan langsung tersortir sesuai kebutuhan saya. Karena tampilan web-nya yang nggak ribet, jadi gampang pilih-pilih mainan di Dotstoyland. 



Pilihan Safina jatuh ke gelang Frozen dan Lego Friend's Name Sign dan Disney Frozen Rubber Bracelets ini. So far, saya senang karena lagi ada diskon di mainan pilihan Safina. Hihihi. Akhirnya saya order hari Sabtu. Senin siang kemarin pesanan saya sudah sampai di rumah. Ini yang saya suka juga dari Dotstoyland, karena pengirimannya yang cepat (fast shipping). Eh, ternyata sekarag packaging barang dari Dotstoyland pakai box khusus yang ada logo Dotstoyland-nya. 







Saya merekomendasikan toys online shop Dotstoyland.com ini ke ibu-ibu semua. Website-nya ramah, transaksinya aman dan cepat, barang-barangnya terjamin berkualitas, packagingnya rapi dan cantik, plus pengirimannya cepat. Sok atuh, moms, mumpung masih suasana habis UTS, kalau anak-anak minta mainan, coba intip Dotstoyland.com. ;)

3 komentar:

  1. Lucu bisa di rtulis nama nya

    BalasHapus
  2. Toss...Mak. Anak-anak selesai UTS, emaknya yang girang. Bebaass..hi..hi..hi

    BalasHapus
  3. Allhamdulillah UTS bocah di rumah juga lancar :). Jadi, ceritanya sambil baca sambil sekalian liat2 toko mainannya. Eh ternyata dapet pocer juga yaa mayan nih.

    BalasHapus