Selasa, 08 Maret 2016

Pengalaman Mandi yang Menyenangkan Cukup dengan Satu Tetes Sabun Gel Konsentrat

  16 comments    
categories: 
Assalamu'alaikum.

Mak, siapakah yang tiap hari mengalami drama tiap kali nyuruh anak-anak mandi? Anak-anak saya nih, kalau disuruh mandi susahnya setengah ampun. Giliran udah di kamar mandi, selesainya lama banget! Begitu ngecek sabun cair di kamar mandi, ternyata udah abis setengah botol (padahal masih baru!). Hiyah! Bocah maenan sabun, pantesan lama. "Nana bikin bubble tadi," kata anak saya sambil cengar-cengir.



Eeergh, bukannya nggak boleh sih mainan bubble lagi mandi. Tapi sabun cair sebotol gede abis nggak sampai seminggu itu bikin mules isi dompet saya. Huhuhu. Boros banget jadinya. Belum lagi yang tumpah-tumpah di lantai, bikin lantai kamar mandi licin. Kan bahaya. 

Alhamdulillaah, Lifebuoy paham banget sama masalah saya. Hahaha, GR banget. Nggak, maksud saya, masalah drama mandi anak ini ternyata masalah sejuta emak di mana pun. Ya, kan? Bahkan Ersa Mayori, artis dan host terkenal yang cantik itu pun punya masalah yang sama setiap nyuruh anak-anaknya mandi. Aih, jadi berasa keren punya masalah serupa sama Echa yang cantik ituuuh! Kok saya bisa tahu gitu? Karena Sabtu kemarin saya datang ke acara launching Lifebuoy Clini-Shield10 di Cilandak Town Square dan Echa (Ersa Mayori) sharing tentang pengalamannya sebagai ibu dengan dua anak yang susah banget disuruh mandi tapi suka banget main-main sabun. Hihihihi.


Happy banget kemarin itu saya memutuskan untuk datang ke Citos, karena jadi kenal lebih dekat dengan Lifebuoy. Plus Safina yang ikut dengan saya juga happy banget, karena bisa ikutan main di area Lifebuoy Superdrop yang disediakan. Seru! 

Kalau saya memang sengaja datang untuk mendengar langsung tentang keistimewaan Lifebuoy Clini-Shield10 yang berbentuk gel konsentrat ini. Saya dan keluarga udah pakai beberapa minggu sebelumnya memang, tapi jadi puas banget hari itu mendengar langsung tentang sabun gel konsentrat pertama dari Lifebuoy yang melindungi seluruh tubuh hanya dengan satu tetes ini. Semacam magic! Itu kata Safina lho, ya, waktu pertama kali cobain Lifebuoy Clini-Shield10. 


Mbak Indriani, Senior Brand Manager Lifebuoy, menjelaskan kenapa Lifebuoy meluncurkan sabun gel konsentrat ini. Ternyata ya itu, karena drama mandi anak yang dialami sejuta emak. Hahaha. Diharapkan dengan Lifebuoy Clini-Shield10 ini dapat menghadirkan pengalaman mandi yang menyenangkan bagi anak, sekaligus mampu membersihkan dan melindungi tubuh dari kuman.


Selain itu, Lifebuoy Clini-Shield10 ini menggabungkan kebaikan sabun batang dan sabun cair di saat yang bersamaan, yaitu mengasilkan busa melimpah, wangi, mudah dibilas, tidak licin setelah dibilas dan menghilangkan kuman cukup dengan satu tetes. Speaking of slogan "Cukup Satu Tetes" yang diusung oleh Lifebuoy ini, itu beneran lho emang CUKUP SATU TETES! Nggak basa-basi sama sekali. Saya udah buktiin sendiri. Tadinya Fadhil, anak saya yang besar, agak skeptis waktu saya bilang, "Satu tetes aja, ya? Ini sabun konsentrat, nggak perlu banyak-banyak, udah cukup untuk sebadan." Matanya langsung memicing nggak yakin. Tapi begitu selesai mandi, dia langsung ngomong ke saya, "Beneran cuma setetes, Ma!" Hihihi.


Saya pribadi senanglah pokoknya dengan hadirnya Lifebuoy Clini-Shield10 ini karena cukup dengan satu tetes keluarga saya terlindungi dari kuman 10 kali lebih baik karena mengandung bahan alami Active Naturol Shield yang merupakan temuan terbaru ilmuwan Unilever untuk perlindungan kuman. Selain itu hemat, wangi dan praktis banget dibawa ke mana pun karena kemasannya yang gampang dibawa dan tidak mudah tumpah. Oh, by the way, Lifebuoy Clini-Shield10 ini tidak cocok untuk bayi, ya. Sabun gel konsentrat ini ditujukan untuk anak mulai usia 3 tahun sampai dewasa dengan dua varian wangi yang menyegarkan. Yang merah dengan wangi klasik sabun Lifebuoy dan yang hijau swear seger banget wanginya kayak parfum. Hmmm ....



Selesai mendengar sharing dari Mbak Indriani dan Echa, giliran Safina eksplore Superdrop area. Mulai dari main tembakan bubble untuk membunuh kuman nakal, mewarnai pahlawan Superdrop, bermain katapel menjatuhkan gamar kuman, bermain bowling dan memasukkan gelang cincin. Lumayan, tiap area itu Safina dapat satu stamp di passport Superdrop-nya, kemudian stamp itu ditukar dengan hadiah, deh. Hari itu, Mama Safina happy, Safina juga happy! Terima kasih, Lifebuoy! 

16 komentar:

  1. klasik banget yah, anakku juga gitu disuruh mandi susah, diminta udahan juga susah, wekeke.

    BalasHapus
  2. Aku nikmatin banget tulisan mbak, tapi fokusku kok ke wajah kinclongmu mbak *serius ini :D

    BalasHapus
  3. Haha pasti seneng banget tuh bikin balon balon pas mandi, namanya anak kecil :3

    BalasHapus
  4. sama Mbak.. anakku juga susah kalau disuruh mandi, tapi entar aku coba deh pakai Lifebuoy yang ini.l

    BalasHapus
  5. Hehe... ada trik baru ya Mba agar anak2 doyan mandi gak pake susah disuruh2..

    BalasHapus
  6. yang difoto safina, knapa yang pose si mbak-nya ya?? atau kebalik nih mb winda?
    #eh #salahfokusdipictterakhir

    BalasHapus
  7. Hooh, jadi itu beneran yah cuma satu tetes dowang lalu busanya berjibun? Hmm, ajaib.

    BalasHapus
  8. Pernah lihat nih mak sabunnya di toko, lumayan mihil..hihi..tapi sebanding sih yaa sama kualitasnya ;)

    BalasHapus
  9. Wanginya seger dan tahan lama

    BalasHapus
  10. Lumayan bisa irit sabun ya kalau pakainya cuma setetes tiap mandi.

    BalasHapus
  11. Anak saya lebih suka yang hijau sementara enaknya suka yang merah karena wanginya khas wangi sabun batangan Lifebuoy hehe

    BalasHapus
  12. Aku pake lifebouy yg buat cuci tangan, ntar nyobain dech sabun mandi nya

    BalasHapus
  13. Suka banget sama wangi semua produk lifebuoy

    BalasHapus
  14. Cantiknya sama lho ama mbak Ersa :)

    BalasHapus
  15. Awww...akupun jadi merasa secantik Ersa Mayori deh karena mengalami drama mandinya anak2 juga ;)

    BalasHapus