Jumat, 02 Desember 2011

Dapat Blackberry dari Menulis, Bisa Naik Haji Gratis Juga Nggak, ya?

  15 comments    
categories: 
Panggung Gemerlap 44 Tahun, Indosat Untuk Indonesia

Selamat hari Jum'at! Ayo sana yang merasa muslim, laki-laki, siap-siap berangkat sholat Jum'at! Yang perempuan boleh kembali nulis, saya maksudnya. Hehehehe...
Wuah, bulan November sudah habis, ya? Saya cuma mau bilang kalau bulan November 2011 ini benar-benar SESUATU! Wkwkwkwk, mudah-mudahan teteh Syahrini nggak bikin hak paten kata "SESUATU" ini jadi milik dia.
Tanggal 30 November kemarin saya dapat undangan dari Indosat untuk menghadiri gala dinner perayaan ulang tahun Indosat yang ke-44 di Assembly Hall, JCC. Kampung Fiksi diundang dan diwakili oleh saya dan Ria Tumimomor. Sebenarnya agak susah ngatur waktu, terutama ngatur siapa yang mau jagain anak-anak pas saya pergi, soalnya acaranya malem. Tapi sayang juga kalau dilewatkan, karena sebagai Emak (gak pernah) Gaul, jarang-jarang bisa menghadiri acara gede kayak gini. Mana banyak artis dan door prize pula. Wuah, ngarep, siapa tau dapet emas 100gr!




Sumringah, goodie bag udah di tangan. Hihihihi...
Akhirnya saya dan Ria hadir juga di acara yang dikasih tag Gemerlap 44 tahun, Indosat Untuk Indonesia itu. Pertama datang, setelah registrasi, yang pertama saya cek adalah: apakah isi goodie bag yang ada di tangan saya? Hihihihihi...Alhamdulillaah, dapet jam meja sama flash disc! Huaa, pucuk dicinta ulam tiba, padahal baru niat mau beli flash disc, soalnya yang lama kena virus. Nggak jadi keluar duit beli flash disc, deh! Asoooy...


Saya dan Ria, siap makaaaaan!!!
Setelah duduk manis di meja khusus untuk para blogger yang diundang Indosat, saya dan Ria langsung gerilya ke lapangan (baca: meja prasmanan). Wakakakakkk, sumpah, kemaren itu waktu baru sampai di lokasi, kita berdua emang dalam keadaan yang menyedihkan, kelaparan dan kehausan. Mana saya datang pakai taksi dan kena macet pula. Jadi penderitaan saya bertambah dengan stress ngeliatin argo taksi. Ya ampun, jangan sampe saya tekor dong datang ke acara ini, kata saya dalam hati.


Ria dan saya, bersama Bapak Kristiyanto, Division Head of Online and Social Media Indosat
Waktu kita lagi asyik makan, di panggung saya lihat ada beberapa artis (yang saya nggak kenal) menghibur para tamu. Saya agak bingung juga, katanya acara ini mau ditayangkan live di RCTI, tapi kook, artisnya saya nggak kenal gini? (Eheum, lo nggak kenal, bukan berarti mereka nggak terkenal kali, mak! Lo aja kali yang nggak gaul!) Ngahahaha..ya sudahlah, pokoe makan dulu sambil nungguin pengumuman door prize. *Komat-kamit berdoa semoga dapet sesuatu*
Saya dan Ria duduk di meja nomor 40. Saat kita baru datang cuma ada saya, Ria dan Srondol yang duduk di meja itu. Nggak lama kemudian 2 orang lagi (kita nggak kenal) ikut duduk di meja yang sama. Dan di pertengahan acara, 2 orang dengan seragam atlit SEA Games ikut duduk di sebelah saya. Norak saya mulai kumat. Saya colek-colek Ria, "Ri, di sebelah gue itu mukanya kayanya familiar, deh! Pasti atlit terkenal. Siapa, ya? Lo tau nggak?" Ria ngangguk-ngangguk setuju, tapi dia juga nggak tahu siapa namanya.


Chocolate mousse...chocolate mousse...Biang kerok gagal diet...Hahahahaa...
Tiba-tiba saya ingat siapa namanya, dan perasaan saya langsung deg-degan! (Lebay bet, mak!) Uhuuu, cewek cantik yang duduk di sebelah saya itu kaaan Angelique Wijaya, petenis nasional kita yang keren ituuh! Saya bukan pengamat olahraga, sih..tapi tahulah sedikit-sedikit sepak terjangnya dari berita-berita yang saya baca. Wuaah, kesempatan foto bareng orang terkenal, nih! Soalnya, masih inget kan gimana noraknya saya waktu pengen foto-foto sama Didi Petet dan akhirnya gagal? Saya bertekad, harus foto ah, kapan lagi makan semeja sama petenis nasional? Lagian, kalau di dunia maya, no picture sama dengan HOAX! Wkwkwkwk...


Yeayy, foto sama orang terkenaaal! Angelique Wijaya, petenis nasional...*senyum norak* :D
Puas makan, puas foto-foto, tinggal deg-degan nungguin penarikan door prize. Dan meja nomor 40 itu bisa dibilang meja hoki. Dari tujuh orang yang duduk di situ, tiga orang dapat door prize; Ria dapat Blackberry Bold, mbak di sebelah Ria dapat emas murni 100gr, dan temannya mbak Angelique Wijaya dapat samsung Galaxi kalau nggak salah! Tinggal saya manyun. Hiks, hiks, nggak dapet door prize. Belum rejeki.
Nggak lama, semua tamu diarahkan ke hall di sebelah, untuk ikut nonton siaran langsung perayaan ultahnya Indosat. Oalah, ternyata acara live-nya di ruang lain dan artis-artis pengisi acaranya baru deh SESUATU! Wakakakakkk...saya sama Ria langsung norak lagi. Ada Mulan Jameela, ada Virgin, ada Ungu, ada Titi Sjuman, ada Tohpati dan tentu saja ada Anang dan Ashanti dong, ah! Dan yang paling bikin saya takjub-takjub, entah ada berapa boyband ala Korean boyband yang tampil dan nggak ada satu pun yang saya tahu namanya. Umur nggak bisa bohong, cian deh lo!


Mulan Jameela di panggung perayaan Ultah Indosat. Sumpah, pahanya sekelingking! >.<
Lagi asyik-asyik nonton sambil ngantuk-ngantuk, tiba-tiba saya dapat kabar kalau tulisan saya di lomba Alfamart dapat juara ke-2 dan hadiahnya.....JRENG JRENG JRENG! Hadiahnya adalah Blackberry juga! Wuahahahahaa, alhamdulillaaah! Untung panggung masih diisi sama si Raffi Ahmad, kalau nggak saya mau deh sujud syukur di panggung. Hihihihihi..Ria dengan lega ngasih ucapan selamat untuk saya. Mungkin dia cemas, takut nanti pas pulang saya nangis bombay gara-gara sirik dia dapat BB dan saya nggak dapat door prize. *Ngakak*


Dapet Blackberry dari menulis! Alhamdulillaah...

Catatan bulan November:
Dapet Blackberry dari nulis. Mudah-mudahan bisa dapet naik haji dan keliling Eropa gratis dari nulis juga. Aamiin! :D

15 komentar:

  1. Alhamdulilah, Mbak :)

    Selamat yah...
    rezeki memang gak ke mana

    BalasHapus
  2. Selamat... akhirnya dapet BB... Sampe saat ini aku baru punya AA, belum BB...wkwkwk...

    BalasHapus
  3. Anazkia:
    alhamdulillaah...iya ya...yg pasti nggak keluar duit buat beli BB...wkwkwkwkwk

    Ambu:
    waakakakakakkkk...gw juga kalo nggak menang ini, ya tetep pake AA (senter gw pake batere AA) wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  4. weleh-weleh selamat... selamat...
    BBnya mau dijual berapa mbak Winda..??

    info yang saya dapat
    harusnya dapat juara satu tuh..
    tp berhubung Mbak Winda narsis berat cukup dikasih juara 2 aja,,,, daripada selebrasinya malah bikin rusak acara.. wakakakakaka....

    BalasHapus
  5. Congratzzz!! Usaha memang selalu membuahkan hasilll!!!

    BalasHapus
  6. congratulation.. alhamdulillah yah sesuatu :D

    BalasHapus
  7. weleh weleh Emak gaul ini hebat. tadinya aku juga mau datang kesana, tapi ada "sesuatu" jadinya ga jadi dateng Mak, selamat yaa dapet BB, moga bisa segera ketemuan ama emak gaul :D

    BalasHapus
  8. terharu...
    akhirnya BB impian di tangan. menyusul yg lain2... iPad nanti di kompasianival

    BalasHapus
  9. selamat selamat selamat ......
    semoga kapan kapan aku bisa berprestasi juga... < :)

    BalasHapus
  10. wadoooh, udah rameee...maap, maap, kemaren sibuk...sok sibuk...wkwkwkwkk...

    Nathalia: aamiin, makasih yaaa.. :D

    Insan Robbani: yasudahlah, dapet juara 2 juga udah bagus, daripada juara satu tapi mempermalukan keluarga...huahahahaha...makasih yaa.. :)

    Irene: makasih ya, reeen... :D

    Chilfia: Alhamdulillah, sesuatuh bangeudh!!! :)))

    @yankmira: yaaa, kok gk jadi dateng? kalo gk kan kita bisa sekalian ketemuan....siapa tau malah diajak nyanyi di panggung... :D

    tkb: hihihihi, gw geli2 aja baca nama lo...wkwkwk..btw, makasih yaa, bikin tulisan ttg gw..ihik, knepa sih gk ditaro di blog yg ttg KB aja? di sana kan lebih rame? *ngelunjak* wkwkwkwkwkwk

    muhammad ridwan: kapan? segera!!! semangat teruss!!!

    BalasHapus
  11. wah selamat ya mbak Winda, kapan ya aku bisa dapet hadiah dari menulis :)

    BalasHapus
  12. segera copot title gaol klo gak tahu para ertong ertong itu.. hah, gimana sih..:p

    pahanya mulan jameela sekelingking, klo kelingkingnya mak gaol sepaha dong..:P *kabooor*

    BalasHapus
  13. Mama Pascal:
    makasih ya mbak lidya...aku nulis dan ikut lomba cuma coba2 aja mbak....menang syukur, nggak menang ya coba lagi...yg penting tetep nulis... :D

    Adi Chimenk:
    iya neh, meni nggak gahol pisan si emak teh...hahahahahaaaa

    BalasHapus
  14. salam.
    wah hebat nih bisa menangkan blackberry, bagi2 dong teknik menulisnya supaya dapat juga juara klw ada lomba2 mennulis...apa lagi dapat bronze dalam internet sehat, wah memang hebat ya emak gaul..sekali2 buat postingan tentang teknik menulis ...
    Salam.

    BalasHapus