Kamis, 15 November 2012

Nana Ikut Kontes Angry Baby Angry Kid

  14 comments    
categories: ,
Iseng-iseng ngintip postingan-postingan baru di grup KEB (Emak-emak Blogger) beberapa hari yang lalu, saya nemuin tautan ke Blog Teteh Leyla Imtichanah yang lagi ngadain GA berhadiah buku-buku yang ditulisnya. Sebenernya saya suka rada garing emang soal ikut-ikut GA gini. Maksudnya, semangat banget pas baca ketentuan dan cara ikutannya, tapi ntar pasti lupaaaa sampe deadlinenya kelewat. Ngahahahaa... Garing banget, kaaan?

Tapi tapi, GA Teh Leyla ini judulnya aja udah bikin mesem-mesem sendiri. Menarik banget! Langsung niat banget, HARUS ikut! Judul GA-nya "Kontes Angry Baby, Angry Kid." Wakakakakakkkk! Sempet salah baca, kirain Kontes Angry Bird....halah! -_-

Langsung ngudak-ngudak album foto, dan lalu bengong. Ih, si Nana (Safina) anak gw nggak punya ekspresi marah yang ketangkep di kamera, lho! Huhuhuhu, ni anak dari bayi emang sadar kamera banget soalnya. Ngeliat orang mau moto dia, langsung pasang senyum manis. Laaah... pagimana dooong?
Nggak percaya? Coba liat koleksi foto-foto Nana ini, deh!

Difoto mau minum nggak lupa pasang senyum

Lagi maen, sering banget request sendiri minta difoto...-_-

Aku mirip sama Barbie, nggaaak? :')

Errr, iya, sih....Mamanya juga doyan difoto...ngik...

Akhirnya beberapa hari ini kamera selalu siaga di tangan demi bisa menangkap moment marahnya si Nana. Saking gregetannya, saya sengaja mancing-mancing biar dia marah. Minta susu, nggak saya kasih. Minta ditemenin maen, saya cuekin. Pokoknya mancing keributan, deh! Nguahahahaaa, mamak macam apah kau, mak? Wkwkwkwkwk...

Akhirnya kemarin tertangkaplah satu ekspresi marahnya di kamera henpon. Waktu itu dia minta diambilin gunting, dan saya nggak mau. Hihihihi.... Sebenernya si Nana ini sering juga sih marah/ngambek (ya namanya anak-anak) tapi ya ituuu.... Kalau urusannya udah sama kamera, bawaannya pose melulu. Wkwkwkwk...
Daaan...inilah ekspresi Angry Bird, eh Angry Nana itu....--->>>

"Foto ini diikutsertakan dalam kontes Angry Baby, Angry Kid."
Teh Leylaaa... Saya pengen banget dapet hadiah buku yang ini, yaaaa...:')

Semoga menang, semoga menang, semoga menang! ^_^

14 komentar:

  1. wogh... mo ikutan jugak ah :))))

    BalasHapus
  2. Saking gregetannya, saya sengaja mancing-mancing biar dia marah.

    huahahahahahaha.. amplop dhe Emak yang satu ini :))

    BalasHapus
  3. Hehehe...berhasil juga mancing emosi Nana.

    Semoga berhasil pula memancing Teh Leyla buat melempar hadiahnya ke emak gaoel yang ini :)

    BalasHapus
  4. hihi lucu ya marahnya nana.. tetep cantikk, sukses buat givewaynya,

    BalasHapus
  5. Lucuuuu.... makasih dah ikutan ya, Mak Winda

    BalasHapus
  6. marah yang cantik, hehe...
    salam kenal

    BalasHapus
  7. semoga menang ya mbak, supaya usahanya memancing si cantik gak sia2 :)

    BalasHapus
  8. wkwkwkw mamanya ikutan narsis juga xixiixix

    BalasHapus
  9. mak carra: aku udah liat foto anak2mu lagi manyun...hahahahaa...lucuuuk! ^^

    indah: wkwkwkwk, abis kalo ngadep kamera pasti senyum centil...:)))

    bunda samara: aaamiiin....semoga ya buuun...^^

    nophi: makasih yaaa..:)

    teh Leyla: senang bisa ikut meramaikan GAnya teh...:) (komat-kamit semoga menang) :)))

    entik: haloo, salam kenal juga ya...:)

    mbak lidya: aamiin, makasih doanya mbak...hihihihihi

    lomba info: aamiin, terima kasih ya...:)

    Nyi Pede: wah harus itu...wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  10. Ehh, mbak ikutan juga yaa :D
    Anak mbak lucu deh, gembil! rasanya pengen aku peluk kalo ada dideket aku XD

    ohya, aku juga ikutan, tapi pake anak orang. Alias anak tetehkuu :D
    ini nih linknya :
    http://marinarizkimarinakiki.blogspot.com/2012/12/angry-baby-angry-kid.html

    silahkan mampir juga mbak :D

    BalasHapus
  11. wah marah aja keliatan lucunya mbak, selamat ya mbak menang GA :)

    BalasHapus
  12. mba..lucu deh baca ceritanya saking pengen dpt ekspresi marahnya..
    eniwei selamat ya mba Winda menang GAnya mba Leyla.. :)

    BalasHapus
  13. saya sudah vote blog agan di ajang BBE , vote balik http://www.bigblogexchange.org/blog/289001

    BalasHapus