Kamis, 01 November 2012

NaNoWriMo: Tulis Aja, Ketimbang Cuma Mikir Mau Nulis!

Cyiin,
Naga-naganya blog ini akan agak sepi postingan ya selama bulan November. Soalnya saya lagi ikutan Nanowrimo dan kali ini niat dan bertekad banget bisa sukses. Wkwkwkwk...


Nanowrimo apaan, seh? Hwellooo, Nanowrimo itu singkatan dari National Novel Writing Month. Sudah diadakan bertahun-tahun, dan saya baru tahu dua tahun yang lalu. Tahun lalu udah niat mau ikut, tapi nggak jadi. Tahun ini harus jadi! Sekalian pemanasan untuk ikutan January 50K di Kampung Fiksi ntar.

Ya, tapi apaan tuh?
Nanowrimo ini kegiatan menulis novel bareng seluruh dunia dengan target mengumpulkan 50.000 kata selama bulan November. Gitu aja, sih penjelasannya. Berhubung saya lagi semangat nulis buat Nanowrimo ini, jadi buat yang kurang jelas silahkan aja ke web-nya langsung ya! Hihihihihi...

Oh, buat teman-teman yang ikutan juga, add saya sebagai writing buddy, ya! Kita saling menyemangati biar sukses dapet 50.000 kata di akhir November nanti dan punya novel setengah mateng di tangan. Kalau udah dapet, kan enak. Tinggal baca-baca lagi dan gunting-gunting ngerapihin. Ketimbang sibuk mikirin mau nulis apa mau nulis apa, tapi nggak mulai-mulai nulisnya. Nyahahahaa....

Btw, kalau kekurangan bacaan di sini, silahkan mampir di blognya Fadhil, anakku, deh! Dia lagi rajin update blognya. Tiap hari ada postingan baru. ;')

13 komentar:

  1. Mbaaaaak....aku mau ikutaaaaan...wlopun butuh riset banyak kayaknya, aku harus ikut! Semangatin aku yaaaak! Fufufufu...

    BalasHapus
  2. mbak Mayya, namamu apa di sana? biar aku add...:)
    semangat yaaaa....

    BalasHapus
  3. SEMANGAAAAATTTTTT!!!!!

    bakalan sepi di twitter juga nih :(

    BalasHapus
  4. novel, cerita fiksi,...duh cuma ngiler ajah.
    kapankah berani dan bisa menulis cerita....????

    BalasHapus
  5. semoga sukses ya mbak, semangat terus

    BalasHapus
  6. Semangkaaa....semoga berhasil merangkai 50.000 kata.

    Kalo aku disuruh merangakai kata segitu banyak, nulis apaan ya? :)

    BalasHapus
  7. Duh...jadi udh mulai ya mba Win? aku ketinggalan sehari dunk kalo kepengen ikutan...trus gimana dunk *plaaaak* qiqiqiqi

    mlipir ke sana ah

    BalasHapus
  8. Semangat! Tapi aku absen dulu ya mak, dah ada project tp non fiksi. Btw, Fadhil muantap hahahahaaa... maknya kalah

    BalasHapus
  9. Hohoho.... Yang sudah 15ribuuu... wkwkwk, gw belum tau, ntar tgl 18 baru apdet lagi, hihi...

    BalasHapus
  10. Mba Winda rajin bangeeettt.. Aku mentok gegara lanjut tulisan lain.. hahahaha.. Semangat, mbaaa.. Semoga jadi novel selanjutnya! :D

    BalasHapus
  11. salam kenal aja gan info nya sangat bagus dann sangat menarik nie gan ,,,,,,,,

    BalasHapus