Sabtu, 01 Juni 2013

Pengumuman Pemenang GA Novel Macaroon Love!

  13 comments    
categories: ,
Wuayyooo!!! Pasti duduk udah pada gak tenang kan nungguin pengumuman pemenang GA novel Macaroon Love? Hihihihi...

Sebelumnya, saya mau ngucapin terima kasih dulu untuk pihak-pihak yang sudah berjasa atas berlangsungnya GA ini. (Macam bertabur sponsor aja...) Hehehe, sebenarnya yang bikin rame GA saya kali ini ya yang ikutan alias pesertanya sendiri. Wiih, saya nggak nyangka banyak juga yang mau ikutan. Ehm, nyangka juga sih, karena caranya gampang banget kan? Kan? Kan? Plak! 



63 nama peserta yang memenuhi syarat yang sudah ditentukan, siap diundi



Yaelah, tinggal disuruh nge-twit sama share status di FB doang, apa susahnya, seeh? Wkwkwkwk... Total terkumpul 63 peserta yang memenuhi syarat. Dan tadi malam, sepulangnya saya dari Writing Clinic di Femina, saya rempong langsung bikin kertas kecil-kecil buat undian. Uhuk! Jadulz beud cara ngundinya, yak? Wkwkwkwk, biarin! Ni kan lapak sayah! (Padahal sih nggak ngerti gimana caranya ngundi online). #mojoksampingkulkas

Abis gunting-gunting kertas kecil-kecil dan dikasih nama, saya gulung-gulung kertas itu diganggu dibantuin sama si Safina. Dan akhirnya karena dia udah bantuin saya, saya pun menunjuk Safina untuk sekalian jadi notaris yang menarik undian.

Ini notaris yang mengundi :)

Makaaa...(tabuh gendang dan tiup seruling), marilaaah...kita sambit sambut dua nama pemenang GA Blog Emak Gaoel yang akan mendapatkan masing-masing sebuah novel Macaroon Love yang ahoy itu...^_^

Selamaaat, untuuuk....

 
kebaca, gak? :)))

Daan...

Ini juga gak kebaca? :)))
Kalau namanya kurang jelas, bisa lihat di foto ini.

Naah, ini nama jelas pemenangnya! Selamat eaaa, kakaaa!! :D

Selamaat, Retno Wulandari dan Ruby Deviana! Kalian beruntung, namanya muncul dari undian! ^_^

Naaah, dua pemenang sudah dapat. Mohon DM saya alamat sama nomor teleponnya ya. 

Yang nggak menang jangan kuchiwa. Insya Allah, dalam waktu dekat, saya dan Kampung Fiksi akan mengadakan lomba review novel Macaroon Love (tapi waktunya belum bisa dipastikan). Jadii, sekarang ini beli aja dulu novelnya. Kalau beli lewat akyu dapet bonus bookmark yang aku buat sendiri lhooo... Kalau mau pake tanda tangan, harus nambah 5.000 perak tapi. Hahahaha, becanda becandaa! Duile, serius amat! :)))

13 komentar:

  1. Selamaaat buat yg menang..
    Wah, daku blm beruntung..

    BalasHapus
    Balasan
    1. gapapa yaaa...masih ada kesempatan lain...
      terima kasih udah ikutan yaaa..:*

      Hapus
  2. Selamat buat para pemenang

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. gapapa yaa...belum rejeki...:)
      makasih udah ikutan yaa..:D

      Hapus
  4. Selamat buat yg menangg :) ih si emak niat nya pdhl skr uda ada website buat ngundi lho hihihi... Huebring banget :)

    BalasHapus
  5. waaaa.. bukan namaku :D
    Tapi tetep congrats deh buat emak..

    btw, saya ngefans anak ceweknya emak tu *ngidam ah biar bisa seunyu Safina :D ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhe, makasih yaa...
      moga2 dapet anak ce juga yg lebih unyuuu..:D

      Hapus
  6. Eyang, ngundinya manual bener -_-

    BalasHapus