Selasa, 17 November 2015

Video Review Blog Pilihan Emak Gaoel

  51 comments    
categories: , ,
Assalamu'alaikum.

Dalam rangka melebarkan sayap di dunia maya yang kejam dan penuh derama ini, Emak Gaoel latah ngeksis di Youtube, ah. Gak mau kalah sama si Safina dengan Safina's Home Video-nya, saya juga bikin segment baru di akun Youtube saya yang damai (baca: sepi) itu. Wkwkwkwk.


Beberapa minggu yang lalu saya lagi mikir (lagi pas mikir aja), gimana caranya supaya dapat engagement di Youtube sekalian kasih informasi yang rada bermanfaat gitulah? Mau jelasin cara ngeblog atau anu-anu ala-ala workshop blogging gitu, siapalah sayah. Hadah. -_- Akhirnya saya sampai pada konsep yang cucok bingit alias Emak Gaoel banget. Mulai bulan ini, tiap bulan di blog dan akun Youtube, saya akan meng-cover satu blog pilihan yang punya keunikan dan ciri khas yang kuat. Yeah, tentu saza ini menurut penilaian pribadi saya dong, deh! Pan akun socmed punya ekeh. Kalo gak suka sama pilihan saya, bikin aja sendiri. (Lah, kok jadi sewot sendiri lu, mak? Belum dikasih empan, ya?) 

So, ladies and gentlemen, saya persembahnya: Blog Pilihan Emak Gaoel Bulan Ini. Dimulai di bulan November ini, siapakah yang jadi blog pilihan yang akan saya bahas melalui video di akun Youtube saya? Lihat aja ntar, yak. Masih upload. Tau ndiri ngaplod video bisa ditinggal pulang pergi Jakarta-Bandung, kan? Sabar, ya. 

Di video ini nantinya saya akan memperkenalkan blog tersebut, pemiliknya, kelebihan dan kekurangannya (menurut saya pribadi) plus tips-tips membaca blog terpilih itu. Berhubung ini masih edisi perdana, ya harap maklum kalau serba apa adanya, yah. Semoga nanti ke depannya makin cetar. Yang pasti, saya dandan dulu lho sebelum shooting. #penting #banget 

Berhubung jadwal manggung blogwalking saya terbatas banget, boleh lho teman-teman kasih rekomendasi blog siapa yang bisa saya review lewat video. Rekomen blog sendiri juga boleh, kok. Nanti akan saya lihat-lihat dan timbang-timbang. Kalau emang beda banget, unik, kreatif, keren, dan lain-lain, insya Allah akan saya tayangkan. Syukur-syukur kalau rekomendasinya banyak, tayangnya bisa lebih dari sekali sebulan. 

Dan inilah dia video Blog Pilihan Emak Gaoel Bulan November 2015. Jangan lupa kasih thumbs up dan ninggalin komen, ya. Boleh juga dishare, saya doain rejekinya lancar dunia akhirat. Aamiin ya robbal alamiin. ^_^




51 komentar:

  1. Videonya di embed aaja mak...!
    biar gak klik youtube :3 kan sama aja2 dapat view juga ...!
    Repot tangannya harus geser mouse -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah. Hahaha ... Tadi masih ngedit2, udah kepencet publish.. ;)

      Hapus
    2. OK mak , mantab , referensi blognya gokil wkwkwk

      Hapus
  2. Wah....meluncur..
    sapatau ada blog saya direview
    :p

    BalasHapus
  3. Wah.. Kreatif banget nih emak satu ini. Biasanya kalo review kan ditulis, eh ini malah diceritain. Mantap.
    Nyimaknya sambil rebahan dan relaksasi. :)
    Mak, ini pilihan blognya suka-suka njenengan apa ada syarat tertentu? Kali aja ada yang mau direview juga. Hehehe

    Salam hangat dari Bondowoso..

    BalasHapus
    Balasan
    1. suka-suka aku sih mas rosyid. hihihihi.
      tapi coba aja ajukan ke aku kalau ada rekomendasi. Siapa tau masuk selera saya... :D

      Hapus
  4. Walah.. koneksi saya lemot ini pas nonton malah tiba2 error. :D
    Tapi salut idenya buat review blog dan dijadikan postingan video begini. Mudah2an emakgaoel.com makin eksis ya.

    Kalau boleh kapan2 blog saya direview juga mak. Hehehe..
    Salam dari Medan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe, boleh mas, nanti aku liat2 dulu ya blognyaa...makasih udah mampir.. :)

      Hapus
  5. Wahaaaa bang cumi ternyata, kpn kpn blog akay aku diriview dunk mak hihiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. he euh, blognya readable dan bullyable soalnya :v

      Hapus
  6. Wakssssss 4 tips nya bikin gw melotot hahaha. Perbanyak istighfar, tahan emosi dll #GwNgelusDada

    Btw makasih banget dah di review kocak, semoga makin banyak manfaat nya

    BalasHapus
  7. Oh, ternyata Cumilebay, hehehe 😀

    BalasHapus
  8. Pilihan blog yang disukai emang cucok sama saya. Saya suka banget stalking di blog mas Toro, banyak foto bagus hasil hunting jalan-jalannya yang anti mainstream banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, hati2 melek aja di sana ya, suka ngagetin foto2nya wkwkwkwk

      Hapus
  9. Kreatif, nih. Mau dong diripiu (usul nekad.. Pake d ya bukan t karena kadar nekatnya parah ;) )

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip maak, nanti aku stalking blogmu yaa...syarat utamanya sih readable, jadi kalau dibaca gk datar aja gituu.. ;)

      Hapus
  10. hahhaha saya juga rajin blogwalking ke blognya si cumilebay.com :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, banyak yg diam2 menikmati ternyata wakakakakkk

      Hapus
    2. jadi blog saya kapan direview, mak? *ih siapalah saya* hahah

      Hapus
  11. em(b)ak ini beneran gaoel! bisa ajaaaaaaaaaaaa....

    BalasHapus
  12. ((TIPS-TIPS SUPAYA SIAP MENTAL))
    Bhahahhahahahahaahhahahahaha kebayang kancut warna-warniiiiiiiii :D :D :D

    BalasHapus
  13. Di beberapa bagian, ekspresinya emak Winda antagonis sekali. Aku takuuuut. Ini semua gegara postingan jeju. Wooi om Cumiii, tanggung jawaaaab

    BalasHapus
  14. Blognya Om Cumi emang femes dan top abies.

    BalasHapus
  15. Pernah BW ke cumilebay, pertama lihat...KAGET...

    tapi blognya emang bagus, petualangan banget... :)

    BalasHapus
  16. Emak emang gaoel, ide reviewnya kreatif. Suara emak juga merdu :)) kebetulan belum liat blog cumilebay.com. meluncur ah ... Sambil siapin mental sesuai kata emak :D

    BalasHapus
  17. sepanjang nntn, aku malah liat galon #Hadeh

    bolehnya ke tempatnya cumi

    BalasHapus
  18. VLog ini disponsori oleh galon aqua... hahahahaha
    mau dong blog eikeh direview.. blog ini isinya 100 % sepakbola.. :)
    www.bolatrendi.com

    BalasHapus
  19. emakgaoel kreatif banget ^_^
    aku suka videonya, dan juga sering nikmati videonya safina

    BalasHapus
  20. Belum liat videonya, signal lemot.. tp begitu liat komentar pada bilang cumi.. langsung ngeh, blog yg suka pake hashtag #sempak #orgasme dan segala kata sensorable lainnya, hihi.. emang patut buat direview,,

    BalasHapus
  21. Blog saya jangan direview Mak, kiamat sudah dekat.

    BalasHapus
  22. wah.... bisa jadi pesaing youtuber-youtuber yang saat ini ada

    BalasHapus
  23. Kang Toro ya. Doi sering blogwalking ke blogku :D

    BalasHapus
  24. Maaaaak....., blog ane nyang ngulas fotografi dilirik dong maaaaak........ biar ane rajin nulis lagiiii..... ma acih ya maaaaak

    BalasHapus
  25. Salken mak Winda, dah lama sr baru komen skrg... baru kali ini dengar suara maktir nya pungky secara jelas, ternyata lembut banget yaaa #salahfokus. Blog mas cum emank pantas tayang perdana krn segala ke-lebay-an dan juga kancutnya yang sudah mendunia ooops! piss ya mas cum :D

    BalasHapus
  26. Wahhh gak sabar nih liat video perdana buatan emak... Mak, nitip link ya..
    http://ardibryan4.blogspot.com

    BalasHapus
  27. Wah, keren, saya masuk gak ya.....:-)

    BalasHapus
  28. Wah.... Mas Cumi. Blogger yang bikin ngiri tiap bw. Tukang jalan-jalan....

    BalasHapus
  29. aduh aku harus cun in disini nih biar bisa mantengin blogger kece yang diulas. udah nonton videonya berulang ulang karna lucu cara ngomongnya

    BalasHapus
  30. Keren reviewnya Mak. . . Blognya Si cum lagi yang jadi blog pertama untuk di review... Mantap...

    BalasHapus
  31. Si cumi,, juragan kancut! Hahahaha...
    Ember... foto2 si cumi emang yahud!!
    Tapi kalau pose kancut.. saya tutup mata... main perasaan aja.
    Hahahaha... *ups!!
    Boleh dong mampir lagi di blog eike...
    Di jamin... betah hahahaha...
    Tak kenal maka tak sayang, kakaaa..

    BalasHapus
  32. saran mak, tu ukuran videonya di atur lagi, terutama heightnya tu kelihatan banget kalo vidonya agak ketinggian, coba di kecilin lagi deh heightnya pasti kelihatan lebih cakep heheh

    BalasHapus