Senin, 26 Januari 2009

Akibat Salah Pergaulan Dengan Petsos

  3 comments    


Chatting 2 penggila Petsos

windafitriani: petsos lagi under maintenance ya?

manti ranti: iy

windafitriani: dari jam bre?

manti ranti: mana tadi sore si fia mainin petsos gw duid gw dihabis2in
manti ranti: baru aja

windafitriani: hahahahaaaa

manti ranti: dia ke kafe beli mug segala macem kan mahal noh

windafitriani: masih mending duid doang yg abis...
windafitriani: gw ampe baju2 dijual2 sama fadhil

manti ranti: trus ke tokok baju, beli baju ballerina yang 800 coin

windafitriani: OMG...

manti ranti: mateee.... udah duid dikit, belanja2

windafitriani: itu mah banyak...

manti ranti: duid gw 2000 jadi tinggal 200

windafitriani: gw paling tiap hari bisa ngumpulin koin 500, itu juga langsung abis jajan...
windafitriani: makanya g pernah kebeli furnitur mahal hehehe

manti ranti: gw kan lagi nabung mo beli perabotan...
manti ranti: untung duid duid an... hehehe..
manti ranti: tinggal gw lomba lari banyak2

windafitriani: iye...gw juga seneng ngabisinnya, gak pake stress hihihi

manti ranti: cari lawan yang encel..hehehe.. si la sama acik.. atau pet nya kak lin

windafitriani: gw lomba lari g pernah menang
windafitriani: si lolok lelet kaya gw
windafitriani: hehehe

manti ranti: gw lomba sama si lolok dia jatuh mulu

manti ranti: demen gw..hehehehehe

windafitriani: kan lawannya ditentuin?

manti ranti: kan bisa milih tong

windafitriani: emang bisa milih?
windafitriani: oie...

manti ranti: kan ada tanda panah tuh kanan kiri

windafitriani: hehehe dah lama gk ke stadium

manti ranti: lah, lu cari duid dari mane?

windafitriani: seringnya ke toko perabotan sama ke toko makanan sama ke cafe, nyari pet jorok buat dimandiin hihihi

manti ranti: gw dikasih hadiah 'gelang emas' sama petnya kak vera

windafitriani: duid nungguin dari lotre tiap hari, sama visit temen2 pagi2

manti ranti: gw bilang ntar kalau butuh duid gw jual yee..hehehehe lumayan gw cek kalau gw jual 116 coin hehehe
manti ranti: hahaha..sama, nungguin lotre.. kalau dapet 500 asik tuh

windafitriani: iya dia baek banged tuh
windafitriani: gw dikasih lemari pajangan

manti ranti: konglomerat petsos...hehehehe

windafitriani: soalnya gw dah share rahasia sama dia kkkkk
windafitriani: dia pengen rug yg gambar stroberi itu, nanya belinya dimane...

manti ranti: lha..emang dimana?
manti ranti: toko cuman segitu doang

windafitriani: huaaahahaaaaa...lo belom tau ya?
windafitriani: beliin lolok lukisan dulu dong...hehehe

manti ranti: yee.. nenek gambreng
manti ranti: dibilang gw lagi bokek

windafitriani: iya ntar kalo dah kaya lagi hihihi
windafitriani: padahal temen gw udah ada 21 pet lho...
windafitriani: lumayan kan tiap pagi dapet 200 koin dr visit doang

manti ranti: banyak bangedd..
manti ranti: gw baru ada 7

windafitriani: hehehe tau tuh, temen2 gw kurang kerjaan kaya gw kali yak?
windafitriani: ada yg no.1 di list gw, paw-nya udah 90.000

manti ranti: temen2 FB gw pada kerja semua... dasar..kerajinan

windafitriani: rumahnya najooooong...tajir abeeees

manti ranti: waks?? beneran? buset deh, kerjanya full time petsoser kali yee

windafitriani: trus gw reuquest deh, bilang petnya gw aja yg mandiin...hehehe

manti ranti: mandiin pet dapet 2 koin doang..

windafitriani: sekarang tiap ari kalo gw visit, petnya dilalerin mulu...hahaha
windafitriani: eh, kalo sampe dilalerin dapetnya bisa 4 atau 6 tau

manti ranti: gw demen mandiin si lolok.. sama si zuzu tuh..hehehe
manti ranti: pada males mandi

windafitriani: tergantung lamanya nggosok badan...
windafitriani: udah bersih dirub2 aja juga dapet kok

manti ranti: heheeh..

windafitriani: tapi datuk kenyak sama puppy rajin2 mandi yah?
windafitriani: hihihi

manti ranti: iye..

windafitriani: acik sempet2nya mandiin pet...

manti ranti: padahal gw berharap mereka males mandiin..heheheh.. sumber duid gw

windafitriani: itu kalo lomba lari, pas yang di fast forward klik apaan seh?
windafitriani: kok gw gak wuuuzzz gitu sih?

manti ranti: klik pet lo
manti ranti: pas di atas fast forwad klik aja si lolok

windafitriani: ooo...
windafitriani: fadhil bete kalo lomba lari...
windafitriani: akhirnya maen judi waaakakak

manti ranti: walah..dasar

windafitriani: masang bet ampe duid gw abis...
windafitriani: padahal dia gak ngerti...

manti ranti: gw paling sebel beli mistery box..

windafitriani: kok sebel seh?

manti ranti: dapetnya barang murahan.. rese

windafitriani: justru itu sumber barang2 lucu...

manti ranti: tapi gw bli yang murah juga sih....hehehehe

windafitriani: kebuka deh rahasiaku...

manti ranti: gw dapet dingklik jelek..

windafitriani: gw mah kalo duid tinggal cepek, gw ampe beli 2 box hahaha
windafitriani: itu sofa ijo gw 2 biji dari situ

manti ranti: wah...

windafitriani: kadang2 apes juga sih dapet jus jeruk

manti ranti: barang2nya beda sama yang di store ya

windafitriani: iya...
windafitriani: rug-nya lucu2
windafitriani: so far gw dapet rug udah ada 4 macem,

manti ranti: box yang berapa? yang 100?

windafitriani: tapi yg stroberi diminta zuzu, barter sama tempat tidur...
windafitriani: hahahahaaaa
windafitriani: yg gocapan gila...
windafitriani: gk ada yg cepek, adanya 200

manti ranti: wah..masa sih?
manti ranti: oooh.. yang gocapan dapet karpet?

windafitriani: itu tempat tidur pink yg dulu kan dari zuzu
windafitriani: abis itu gw jual, beli yg lebih macho...

manti ranti: hahahaha.. dasar

windafitriani: dapet sofa, kursi, karpet, gelang...kalo lagi untung ya...
windafitriani: kalo apes ya paling dapet balon hehehe
windafitriani: gw ada 2 noh balon...

manti ranti: petsos suka lemot sih belakangan ini..

windafitriani: iya, lagi rame kayanya yah?

manti ranti: giliran malem2 pas gw bisa maen, eh dia lemot
manti ranti: iya gw rasa

windafitriani: gw juga suka susah masuk
windafitriani: lo sering ke cafe gak si lina

manti ranti: gak..
manti ranti: gak tau gw ngapain di kafe

windafitriani: visitin aja semuanya...

manti ranti: paling klik pet orang, liat rumahnya

windafitriani: lumayan paw poin nambah

manti ranti: lo pernah ke forumnya gak?

windafitriani: belom...
windafitriani: lo udah pernah?

manti ranti: yang pada serius rumahnya heboh2..

windafitriani: waaaakakak...ogah ah, ntar gw ngiri lagi...
windafitriani: hihihi...
windafitriani: eh, jadi topik malem ini petsos yeee?

manti ranti: lo ikutan survey nya? yang dia nanya mau apaan di petsos

manti ranti: gw milih ac..hehehe

windafitriani: ntar gw masuk ke forum deh...
windafitriani: gw pengennya rumahnya jangan kegedean, bingung ngisinya hihihi...
windafitriani: takdir jadi miskin kayanya pet gw...

manti ranti: iyee..
manti ranti: rumah gede duid dikit

windafitriani: tar ni ceting mo gw copy paste ke blog gw ah...
windafitriani: hahahaaaaaa....
windafitriani: akibat salah pergaulan sama petsos

manti ranti: walah..ngapain? bikin malu aje. lu..
manti ranti: gw di alias yee...hihihii

windafitriani: kkkkk...
windafitriani: biarlah...
windafitriani: udah terlanjur pada tau gw kegilaan petsos...

manti ranti: nek, ntar ye, mas is baru pulang nih..

windafitriani: ternyata daku tak senderreeee...
windafitriani: ya udah...

3 komentar:

  1. bu...mungkin berminat kalo pengen beli koin petsos...saya ada nih account didalamnya dah ada satu juta coins...muraah cuma 100 ribu aja...kalo berminat pm aja bu ke ard4business@yahoo.com...terima kasih :)

    BalasHapus
  2. wahahahaa, aku udah pensiun mas ardi...wah berapa lama tuh ngumpulin satu juta koin? ckckckckck....

    BalasHapus
  3. Wkakakaka.... satu juta koin? udah ga bisa lagi :p Sudah dibatasin sama PS, ga bisa lebih dari 100ribu skrg.

    BalasHapus