Jumat, 09 Januari 2009

Ya Rob...

  No comments    
categories: 

Dosaku berlimpah, namun masihkah boleh aku meminta kepadaMu?
Bukan...bukan untukku, ya Rob...
Bukan...bukan untuk kesejahteraan duniawiku, ya Rob...
Dan bukan...bukan untuk kebahagiaan egoisku, ya Rob...
Aku memohon padaMu, ya Rob...
Untuk saudara-saudaraku di Palestina...
Mereka yang lebih tebal rasa cintanya kepadaMu
namun merana menangisi penderitaan saat ini...
Tolong mereka ya Rob...
Angkat mereka ke tempat paling mulia disisiMu, ya Rob...
Begitu besarnya penderitaan mereka karena keserakahan penjajahnya...
Gantilah penderitaan mereka dengan kebahagiaan tiada tara bagi mereka, ya Rob...
Alangkah indahnya surga yang menanti mereka kelak...bukankah begitu, ya Rob?
Aku tiada daya untuk menolong mereka...
Ragaku tak berdaya untuk bergerak membela hak mereka , ya Rob...
Namun hatiku ikut menangis melihat penderitaan mereka...
Jiwaku tersayat menyaksikan darah mereka yang tertumpah di negerinya sendiri...
Bathinku meronta mendengar isak tangis mereka, ya Rob...
Tolong mereka, ya Rob...
Berikan kesabaran dalam jiwa mereka yang merintih...
Agar air mata tak lagi seasin darah...
Agar darah tak lagi semerah duka...
Hanya kuasaMu yang dapat menolong mereka, ya Rob...
Hanya kepadaMu aku menyembah...
Dan hanya kepadaMu aku memohon pertolongan...
Iyyaaka na'buduu wa iyyaka nashta'iin...

0 comments:

Posting Komentar