Senin, 02 Maret 2009

Nyadar?

  2 comments    
categories: 

Mulutmu adalah harimaumu...(kata mpok ijah pake baju rombeng).
Benerr banged tuh...Hari ini ngerasain mulut gw jadi harimau gw...aauuummm!!!!
Jangan suka sembarangan ngomong, apalagi komentar, apalagi (lagi) tertulis. Kadang maksud yang tertangkap jadi beda. Padahal gak niat mau nyinggung orang, eh yang baca malah tersinggung. Bisa gara-gara pake hurup gede, bisa gara-gara pake tanda seru kebanyakan, bisa gara-gara cara ketawa yang aneh (padahal cuma pengen beda aja lho). Wkwkwkwk....(tuh kaaan, aneh ketawanya).

Udah pernah diingetin sama si Abang, hati-hati maen fesbug. Kalo gak pinter-pinter bisa-bisa ada yang sakit hati sama omongan kita. Walaupun kita gak maksud begitchu, tapi orang kan beda-beda penafsiran. Bener juga...

Maaf yah, teman-teman yang suka kebagian komentar-komentar gak penting dari gw. Sumpah, maksudnya cuma becanda doang. Gak ada niat buat nyari ribud, apalagi bikin marah situ. Saya mah emang hobi komentar. Walaupun itu bukan hobi yang bagus kayanya.

Kata Mama, muslimah yang baik adalah yang menjaga ucapannya, gitu... Kalau dia bisa menahan diri untuk nggak komentar atas sesuatu yang menggodanya untuk berkomentar, apalagi yang potensial untuk menjadikan orang lain jadi bahan tertawaan, itulah muslimah yang paling baik. Menahan diri, intinya.

Harap maklum, saya masih dalam proses belajar. Kalau kaya sekolah, masih TK A kayanya (atau malah Play Group?). Masih banyak yang harus dibenahi, masih banyak yang harus dipelajari dan yang pasti masih banyak yang harus dihilangkan, termasuk hobi yang satu ini. Bagaimana menurut anda?

Walaupun ada profesi sebagai komentator (suami gw, hwehehe), tapi itu kan beda yah? Dia mah jelas-jelas ngomentarin bola, siapa yang bisa marah? Lagian penghasilan sampingan juga dari situ...jadi wajib komentar kalo si Abang mah...hihihihi....

Pokoe, minta maap bangeuuud kalo pernah menyinggung perasaanmu, kawans.... Ternyata bisa belajar banyak juga dari si fesbuk inih...(cuit cuiiit).

2 komentar:

  1. Iiiiich, ternyata baca postingan-postingan di blog Mak Gaoel tuh jadi senyum-senyum sendiri (tapi bukan PA lho!), ya itu...isi postingannya dengan kata-kata Gaoelnya lho yang bikin si makbunbun ini senyum-senyum sendiri. Lhaaa?Gw kemana aja yak, koq jadi ngelayap ke postingan tahun jebot (baca:2009). Ya, ampuun, jadi inget waktu kecil tuh maen petak umpet pake hom-pimj-pa dulu,ya, gitu itu bunyinya mirip-mirip ...mak ijah pake baju rombeng, hahaha.... Mak Gaoel, Mak Gaoel, lo tu ye, bikin gw senyuuum terus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ampuun, BUndaaa. Kenapa nyasarnya jauh amat sampe ke postingan tahun jebot begini? Hahahaha. Jadi terharu. Mana komennya panjaaang, muji2 pulak, bikin hati berbunga-bunga dan idung berkembang-kembang. Wakakakakkk...ciuummm!!!!

      Hapus