Rabu, 09 Juni 2010

Emang Siapa Lu???

  3 comments    
Aaargh...gara-gara pada ribut sama urusannya si ariel, luna sama tari gw jadi ikut-ikutan ribet dah!
Udah berusaha menahan diri untuk gak ikutan 'terjebak' dalam euforia' di atas kesalahan orang lain, akhirnya toh kecemplung juga deh gw.
Emang kayanya masih perlu dipertanyakan lagi kadar keimanan seorang Winda itu sudah cukup besarkah atau masih kurang (banget)? Kayanya emang masih kurang banget! Buktinya baru kena 'godaan' segitu aja gw nyebur deh...
Penasaran itu manusiawi, itu pembelaan gw saat ini. Wajar gak kalo gw tergoda untuk ikutan ngeliat saat hampir semua orang ribut ngebahas soal mereka-mereka itu? Wajar dong? Wajar kan? Wajar dong? TT nomor satu sedunia di twitter boo....Ketinggalan aja lo kalo sampe gak tau atau belum liat or at least denger beritanya deh!
Tapi tetep aja gw ngerasa nggak bener setelah ngeliat itu! Huaaah! Menyesal!
Menyesal gw ikut ngeliat dengan niat mau tau itu bener gak sih ariel, luna and tari or whoever-lah! Lah, emang kalo bener mereka, trus gw mau apa? Mau mencak-mencak ngata-ngatain mereka? Mending ngaca dulu deh sendiri, kalo yang di kaca keliatan bayangannya udah kayak malaikat, baru deh boleh menghakimi mereka. Lah, ini muka kadang masih nongol tanduk aja, mau menilai-nilai dosa orang. Wkwkwkwk...ketawa bareng yuk?
Yang nyebarin yang brengsek kelas berat! Lah, kalo si ariel, luna, tari or siapa lagi (katanya ada 23 lagi ya?) kan pelaku...Hak mereka mau ngapain kek, urusannya sama Tuhannya masing-masing toh? Hak mereka juga iseng mau ngerekam acara apa aja, wong acara pribadi mereka. Lah, lu pada pusing gara-gara pemerannya arteis apa lu pada pengen tau karena itu masuk kategori video mesum? Dua-duanya gak ada yang bener kan?
Mau tau urusan orang aja (termasuk gw, dan gw nyesel sekarang) kalo alesan lo yang pertama.
Cari aja di Glodok, banyak noh film begituan dengan kualitas yang lebih bagus, kalo alesan lo yang ke dua.
So, guys...yang belum nonton...niat lo apaan dulu? Kalo cuma pengen mendapat legitimasi untuk menghakimi mereka, mending gak usah deh! Yang udah nonton (kayak gw) nyesel bareng yuk...prihatin bareng dan sedih bareng. Bukan buat pemerannya, tapi buat diri kita sendiri yang udah sok-sok jadi hakim atas manusia lain. Emang kita siapa????

3 komentar:

  1. WAAAAAAAAAAAAAAAATTTTT!!!!???? 23 lagi??? Haiyaaahhh... Ngerinya sih ngebayangin anak2 kecil yg berbondong2 nonton Winda... Pengen gaplok yg nyebarin video2 itu rasanya. Maksudnya, kalo si anu2 itu berbuat diantara mereka ya biarin aja, knapa musti disebarin sampe org2 lain juga heboh gituh. Uuugh, moga2 org yg menyebarkan itu segera tertangkap dan dipites-pites sampe ungu2!

    BalasHapus
  2. Mau mencak-mencak ngata-ngatain mereka? Mending ngaca dulu deh sendiri, kalo yang di kaca keliatan bayangannya udah kayak malaikat, baru deh boleh menghakimi mereka.

    Ahahahaha.. gua kemaren seharian nonton di rumah and nontonin infotainment aja udah eneq ama pemberitaan yang terus menerus, ahahaha..

    Yaa.. gua berpikir, masing2 dari kita juga masih bikin dosa, hanya saja kita lebih "beruntung" karena ngga ada yang nyebarin video penuh dosa kita itu :p

    Hak mereka mau ngapain kek, urusannya sama Tuhannya masing-masing toh?

    Betuuuulll bangetss.. and kita juga akan berurusan ama Tuhan karena udah terlalu sibuk "menghakimi" mereka, hikss..

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkwk...parah bener ya hasilnya di masyarakat...pertanda apa ini?
    rakyat kurang kerjaan?
    pemerintah latah?
    emak2 haus gosip?
    laki2 dan anak2 kurang sex education?
    atau apa? jiaaah.....

    BalasHapus