Jumat, 18 Juni 2010

Mmmm...Lagi Mikir....

  5 comments    
Di rumah kontrakan sebelah ono udah padet banget. Jadi mikir-mikir gw mau lanjutin calon novel gw itu di sana(wkwkwkwkwk...pede bet da ah!). Bukannya pelit, cuma kayanya butuh ketenangan aja....Di sini emang dari dulu selalu peace and quiet, which is sempat gw sebel karena terlalu sepi. Tapi ternyata, kedamaian dan ketenangan itu lebih penting daripada hiruk pikuk dan gegap gempita segala puja-puji itu. Hmmm, sekarang gw tau gimana rasanya jadi Luna Maya dan Cut Tari...huahahahahaaa....Jauh deeeh...hihihihihi....

Sori ya, Cil...Kayanya gw bakalan nerusin si Onis di sini aja deh. Syukur-syukur tetangga-tetangga di sana bisa nemuin, berarti kan mereka visit lo, Cil...Kalau nggak pun kan gw bisa tenang nerusinnya. Biarin deh di sana jadi tempat bayar utang janji cerpen gw yang seminggu sekali itu. Tetep kalo mau bicara lepas kayak si jago ngoceh, Indah, itu gw lebih prefer di sini. Gw males banget naggepin kalo ada yang ngomel-ngomel karena gak setuju sama jalan pikiran gw. Kalau di rumah sendiri siapa yang berani ngomelin? Gw apus aja paling komennya. Wkwkwkwkwk....
Gimana, Cil? Gw belum memutuskan sih. Masih mikir-mikir aja. Apa lebih baik begitu atau begini? Halah, gak jelas banget deh!

5 komentar:

  1. Wahahahaaaaaaaa!!! Cantiiiik ungunya, tampilan barunya kereeen. En udah dipasang pula links kita, huahahhaaa.... Tengkyuuu Winda.

    Memang bener, we need some peace and quiet. Terlalu hingar bingar kadang jadi bingung sendiri ga tau mau respons apaan soalnya, wkwkwkwkwkwk.... Walopun kalo ada yang tanggapannya menyentil juga menyenangkan sebab perlu masukkan untuk tahu seberapa dapat dimengertinya sih cerita tersebut.

    Eniwei, sy menjajal saja Paragraf di sana, soalnya sebetulnya bingung kalo mau diselesaikan tahun ini, wahahahaa, belum tau ujung belum tau pangkalnya, mulai aja dari tengah2, huahaha.. bodo deh, pokoe hantam aja, malu ga malu ga tau malu aja :P

    BalasHapus
  2. wahahahahaaaaa...iya sih G...
    kalo pun ada yg komen gak sedap selama ini sih aku tanggapain santai aja, sukur2 bisa dijadiin kritik membangun, ya gapapa...
    cuma kadang jadi eungap sendiri..ibaratnya dikasih makan yg enak-enak terus, akhirnya kangen juga sama pete...wkwkwkwkwk.....
    paragraf lo itu, bener2 nekad...mulai dari tengah...walaaah, nyerah deh gw...wkwkwkwkwkwk....
    lanjut G... hihihihi....

    BalasHapus
  3. Wakakakakak.. Windaaa.. tau ngga seehh.. awal baca postingan elo inii.. gua mikir elo mo kaya si Carrie di "Sex and The City 2" ketika dia memutuskan untuk menyepi selama 2 hari di apartemen lamanya buat menyelesaikan tulisan, ahahahaha..

    Pas baca ulang baru "ngeh" kalo lagi ngomongin blog and Kompasiana toh, ahahaha :p

    Ditunggu lanjutan Onis-nyaa.. gua masih penasaran, gimana caranya dia tau itu anaknya siapa, hihihi :D

    BalasHapus
  4. Woaaah tepat, memang perlu ruang utk bernafas dan suka2 kita mo nulis apaan juga, ya kan? Tapi sejauh ini Kompasiana ternyata menyenangkan juga, terutama setelah banyak teman yang mulai aktif di sana, berasa nyaman aja, ga terlalu asing gitu.

    Paragraf itu biarin aja dah. Kayaknya Maristella dan Savannah cukup dulu, minggu depan ada tokoh baru, masih berhubungan sama mereka tp ga langsung menyentuh mereka. Belum tau tapi tokoh yg mana ya enaknya.. hmm.. ember, ini proyek nekad... *huaaaa panic button!*

    BalasHapus
  5. Indah : hahahahaaaa....ternyata terlalu rame bikin pusing dan bias juga ndah...disini tenang...cuma kita2 aja...ibaratnya mudik ke kampung nih...wkwkwkwkwk

    G : jangan panik, kan gak pake deadline...santaaai....kita liat siapa yg selesai duluan...fani apa savannah...huahahahaaa....kompooorrr....

    BalasHapus