Minggu, 31 Juli 2011

Perayaan di Blog Emak Gaul

  No comments    
categories: ,
Halo, halooo!

Selamat menjalankan ibadah puasa untuk teman-teman yang menjalankannya, ya! Semoga Ramadhan kali ini lebih baik dari yang sebelumnya dan setelahnya kita menjadi manusia yang lebih baik lagi. Aamiin!

Selamat ulang tahun juga untuk anakku, Fadhil, yang ke-8! Kemarin dia ulang tahun tanggal 28 Juli. Wihiii, anakku udah gede ternyata. Udah minta disunat. Hahahahaa....

Wiih, seru banget renovasi blog emak ini. Saya sempat nyaris pingsan gara-gara sotoy masang-masang widget terus tau-tau semua komentar hilang! Huaaa...Untung ada malaikat penolong. Wkwkwkwk...

Sesuai janji, saya mau mengundi semua nama follower blog ini untuk mendapatkan sebuah buku dari saya. Hiks, maaf ya, jatahnya cuma sebiji. Abis kalau semuanya kebagian, gila aja, siapa yang nalangin? Doain aja deh, rejeki saya lancar dan lapang, moga-moga bisa bikin giveaway bagi-bagi mobil. Aamiin!!!!

Sampai saat ini sudah ada 105 follower blog Emak Gaul dan ke-105 nama inilah yang akan masuk daftar undian. Follower yang baru bergabung harap bersabar untuk acara giveaway selanjutnya, OK! Karena saya males luar biasa untuk nyalin nama-nama follower ke tulisan ini, jadi mohon percaya aja deh kalau semua nama akan saya masukkan ke dalam undian. Ini lagi bikin kertas kecil-kecil buat digulung trus dikocok kayak arisan RT itu. Ngaahahahaa...

Insya Allah, besok atau lusa udah ada nama pemenangnya. Tungguin aja yaaa.. :)

Salam keren dari Emak Gaul yang keren tiada tara.

0 comments:

Posting Komentar