Minggu, 02 Februari 2014

A Cup Of Tea - Cinta Buta: Buku Pertama Yang Rilis Tahun 2014

  16 comments    
categories: 
Assalamu'alaikum, teman-teman ....

Tahun 2014 ini diawali dengan yang basah-basah buat sebagian dari kita. Kebanjiran! Hahaha! Tapi biar kebanjiran, jangan sampai menyurutkan semangat ngeksis, yes? #halah

Setelah rumah sempat diterjang (lebay, beud) banjir selama dua minggu kemarin, sebuah kabar manis menghampiri inbox e-mail saya. Salah satu buku yang lagi antri untuk terbit dan launching ternyata sudah dirilis sama penerbitnya. Ahaaayyy!

Yang mau buku ini gratis, silakan merapat di Facebook saya besok (3 Februari 2014) siang, ya!

Buku ini bukan fiksi, melainkan kumpulan kisah nyata. Para penulisnya disaring dari sebuah ajang seleksi  yang diadakan oleh Stiletto Books. Temanya waktu itu cukup bikin galau juga: Cinta Buta. Hadeh! Tadinya saya mikir-mikir lama banget mau ikutan apa nggak, ya? Pernah sih ngalamin cinta buta, tapi karena sekarang udah dapet cinta sejati jadi yang dulu-dulu udah nyaris lupa sama sekali. #tsah #ciumsuamik #ngik

Akhirnya setelah menimbang, membungkus dan masukin ke plastik (belanja cabe, mak?) saya memutuskan untuk ikutan seleksi menulis A Cup Of Tea seri ke-lima dari Stiletto Books ini, dengan tema Cinta Buta. Saya punya satu kisah yang sebenarnya cukup gelap di masa lalu saya. Selama ini saya menyimpannya dengan rapi dan membaginya hanya kepada orang-orang tertentu. Bukan karena saya malu, melainkan saya takut tidak bisa merespon dengan benar apabila orang lain tahu tentang ini.

Dipikir-pikir, kalau kisah ini nggak saya bagikan, bisa jadi ada banyak perempuan di luar sana yang sedang mengalami hal serupa dan tidak tahu harus bagaimana. Saya pun waktu itu tidak tahu harus berbuat apa sampai akhirnya sempat terperosok sedikit. Maka ada baiknya, jika kesalahan saya bisa menjadi pelajaran untuk mereka yang belum sempat berbuat salah seperti saya. Setidaknya, saya membalikkan keadaan menjadi lebih baik daripada hanya sekadar menjadi kesalahan di masa lalu saja.

Ternyata cerita yang saya tulis lolos seleksi untuk ikut diterbitkan dalam buku A Cup Of Tea Cinta Buta! Bersama dengan 19 penulis lainnya, kami membagi kisah nyata tentang cinta buta yang pernah kami alami. Terus terang, berhubung bukunya baru 4 hari rilis, saya belum baca kisah lain dalam buku ini. Sekarang lagi nungguin bukti terbitnya sampai rumah. Tapi saya jamin, Stiletto tidak pernah menerbitkan buku yang tidak berkualitas. Sedikit curcol, naskah saya pernah ditolak Stiletto. Bhik!

Cerita apa yang saya tulis di buku ini? Silakan penasaran. Bukunya sudah bisa di-PO melalui website Stiletto Books. Dan akan beredar di toko-toko buku pertengahan Februari 2014. Tapi kalau mau dapet yang gratisan, ada caranya, nih! Pantengin TL Stiletto Books di Twitter. Tiap hari satu penulisnya akan mendapat giliran untuk ngasih buku ini gratis melalui kuis. Kebetulaan, besok (3 Februari 2014) jatah saya untuk bagi-bagi gratis buku A Cup Of Tea Cinta Buta di Facebook. Jadi buruan yang belum temenan sama saya, add Facebook saya yah (sekalian follow Twitter-nyah #modustiadaberujung). Sampai ketemu besok siang, ya! ^_^


16 komentar:

  1. kebetulan besok aku ultah :) Bismillah semoga dapet kado spesial dari kak Winda :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah, aamiin....semoga rejeki yg ultah yaa.. :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. ayoo ikutan kuisnyaa...masih banyak penulisnya yg mau bagi2 gratis mak.. :D

      Hapus
  3. selamat ya Mak! seneng banget bacanya kabar bagus nih! semoga saya ketiban rezeki dapat buku gratisan hehehe!

    BalasHapus
  4. Wah terbit lagi karya Mak Gaoel dalam buku...
    Sukses ya Maakkk..

    BalasHapus
  5. wah saya telat ikutan bagi2 bukunya ^_^
    btw selamat ya makk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih ya...
      don't worry, pantengin akun Twitternya Stiletto Book aja, karena masih banyak kuis/lomba/giveaway :D

      Hapus