Senin, 10 Agustus 2015

Pinjam Mobil Grand Livina, Dong!

  9 comments    
categories: 
Assalamu'alaikum.

Haloo! Siapa yang mau minjemin saya mobil Grand Livina-nya sehari? Pleaaase! Hihihihi. Kenapa, deh?

Hastagah! Mata melotot aja gitu pas baca ada lomba testimoni online berhadiah mobil Nissan Grand Livina. *berbinar-binar* Lomba yang diadakan sama Nissan ini gampang bangeeet dan pasti banyak yang pengen ikutan. Lah, gak menang mobil juga, bisa menang uang belanja setahun total 12 juta rupiah! Aaaak, buat aku, buat aku! *celamitan*




Gimana caranya?

Lomba ini namanya 1001 Cerita Keluarga Livina. Iya, bisa ditebak ya, nggak jauh-jauh dari sharing pengalaman atau momen berkesan bersama mobil Grand Livina. Sharing bisa berupa cerita dan foto atau video yang di-upload ke microsite lombanya. 

Lah, kalo nggak punya mobil Grand Livina gak bisa ikut, dong? Saya juga tadinya langsung manyun karena nggak punya. Hiks. Aku kan pengen bisa menang hadiah mobilnya juga, kakaaak! :'(

Ternyata boleeh! Yang penting kita punya pengalaman mengendarai atau naik Grand Livina, pokoknya. Langsung daftar aja ke SINI, ya. Nanti di kolom tipe mobil yang dimiliki, isi aja dengan "Others". Trus aplod cerita kamu, bisa dalam bentuk foto atau video. Yang penting jangan abaikan syarat dan ketentuannya.

Syarat yang perlu diperhatikan:

1. Pria/wanita usia 18 tahun ke atas, memiliki Nissan Grand Livina atau pernah mempunyai pengalaman bersama Nissan Grand Livina.
2. Unggah video testimoni ke Youtube dengan durasi minimal 30 detik, lalu copy link-nya ke SINI. Atau, unggah foto dan cerita testimoni langsung ke SINI.
3. Format testimoninya: Nama pengguna Livina, asal daerah, sudah berapa lama menggunakan mobil Grand Livina, lalu diakhiri dengan, "Kami happy! Terima kasih, Grand Livina! (dalam bahasa daerah masing-masing)"

Syarat lainnya bis kamu lihat selengkapnya di SINI, ya. 

Jadi problem terbesar saya sekarang ini, siapa yang mau minjemin mobil Nissan Grand Livina buat saya pake sehariii aja. :')))) Buat yang udah punya Grand Livina, beruntunglah kaliaan, bisa punya kesempatan buat nambah Grand Livina satu lagi. Yang belum punya, cemungud eaa cari pinjeman, kayak aku. ^_^

Ikut Lomba 1001 Cerita Keluarga Livina

Klik gambar untuk mendaftar

Menangkan

✓ 1 Mobil Nissan Grand Livina 
✓ Uang Belanja Setahun (12 bulan x IDR 1 juta) untuk 3 Video Testimoni Favorit 
✓ Voucher Belanja IDR 1 juta untuk 5 Foto Testimoni Favorit

9 komentar:

  1. Cari pinjaman ke saudara atau tetangga mak hehehe

    BalasHapus
  2. Kalo udah dapet pinjeman mobilnya, giliran aku pinjem ya, Maakkk bwhihihihi

    BalasHapus
  3. Aku punya udah dijuaaal waktu sebelum berangkat... Tapi itu mobil kesayangan bangeeeet... Bolak balik ke Lampung et Bandung asyiiik ajaaaa 😇😇😇😍🎢😍

    BalasHapus
  4. pengalaman naik aja boleh ya mba :)

    BalasHapus
  5. ini batasnya sampai tanggal berapa ya Bu..

    BalasHapus
  6. aduh buruburu pinjem sama sapa ini yaa.. keren banget deh hadiahnya itu..

    BalasHapus
  7. mau pinjam punya tetangga dulu ahhhh :)

    BalasHapus
  8. wah, aku punya banget pengalaman naik mobil grand livina. sebagai pengguna "omprengan" (siapa yang nggak tau istilah itu?), saya sudah pernah mencicipi hampir semua jenis merek (sombong! ahaha), kecuali mobil untuk borjuis...hhuhuhu...

    BalasHapus