Senin, 20 Juni 2016

Buruan Ikut Kontes Kreasi Tajil Indomilk Kental Manis!

  5 comments    
categories: 
Assalamu'alaikum.

Bu-ibuu! Bulan puasa udah jalan setengahnya, niih! Masih semangat puasa? Masih, doong! Masih semangat nyiapin tajil buat keluarga? Ayoo, semangat, semangat! *guyur es teh manis* Dih, tumben Emak Gaoel ngomongin makanan? Emang bisa masak, mak? Bweh, jangan panggil Emak Gaoel kalo gak pinter nyontek. Hahaha.


Bingung mau bikin tajil apa? Alhamdulillaah, kebetulan banget Indomilk lagi ngadain Kontes Kreasi Tajil. Saya bisa nyontek resep tajil ibu-ibu sholehah yang manis-manis di sini. Duh, ibu-ibu manis yang sholelah ini, semoga Allah melimpahkan rahmatNya di bulan penuh berkah ini karena udah berbagi ide, kreasi dan resep. Semoga bisa dapat hadiah dari Indomilk senilai jutaan rupiah lewat kontes ini, yaa. 

Tuuh, denger jutaan rupiah, puasa langsung gak berasa, ya? Eyym! Pengen juga? Buruan ikutan kontesnya, niih. Indomilk lagi ngadain Kontes Kreasi Tajil. Kontes ini sebenarnya sudah mulai sejak tanggal 25 Mei 2016 kemarin, sampai 21 Juni 2016. Yass, hampir deadline. Makanya, buruan ikutan. Karena ada hadiah mingguannya berupa voucher belanja senilai Rp 200.000 untuk 20 pemenang. Terus, ini hadiah untuk para pemenang utamanya:

- 1 unit Oxone Master Slow Juicer senilai Rp. 3.900.000,- (Tiga Juta Sembilan Ratus Ribu Rupiah)

untuk 1 orang pemenang pertama

- 1 unit Oxone Giant Oven senilai Rp. 1.890.000,- (Satu Juta Delapan Ratus Sembilan Puluh Ribu

Rupiah) untuk 1 orang pemenang kedua

- 1 set Oxone Jumbo Cookware senilai 1.690.000,- (Satu Juta Enam Ratus Sembilan Puluh Ribu

Rupiah) untuk 1 orang pemenang ketiga

Hiks, sayang banget kalau gak ikutan, ya. Apalagi kalau udah punya kreasi tajil andalan pakai susu Indomilk Kental Manis untuk keluarga selama ini. Langsung ikutan ajaa! Gimana cara ikutannya?

Silakan nonton video-nya ini dulu supaya terinspirasi, yuk.


Cara ikutnya bisa masuk lewat fanpage Indomilk ini, dan klik di bagian tab Kreasi Tajil. Atau langsung ke sini juga bisa. Lalu klik "Ikuti Kontes" di bagian atas, masuk melalui akun Facebook masing-masing, dan isi data diri, judul resep dan bahan serta cara pembuatan. Ingat ya, kreasi tajilnya harus ada Indomilk Kental Manis-nya. Jangan lupa upload foto kreasi tajilnya (foto milik sendiri, dong). Foto yang cakep, mak. Biar bikin orang mupeng pengen nyobain. *lap iler*

Satu peserta boleh mengirim sebanyak-banyaknya kreasi tajil untuk ikut dalam kontes ini. Inget, periode lomba sudah hampir berakhir, nih. Terakhir ditunggu sampai tanggal 21 Juni 2016, jam 17.00. Abis itu pantengin jadwal pengumuman pemenangnya sambil cek-cek kompetitor di galeri peserta. Hihihi. Ini jadwal pengumuman pemenangnya tiap periode kontes (tiap minggu). Tinggal nungguin periode akhir, terus siapa tau menang hadiah utama, mak. 

Jadwal pengumuman pemenang:
- Pemenang Minggu 1: tanggal 1 Juni 2016.
- Pemenang Minggu 2: tanggal 8 Juni 2016
- Pemenang Minggu 3: tanggal 15 Juni 2016
- Pemenang Minggu 4: tanggal 22 Juni 2016
- Pemenang utama: tanggal 30 Juni 2016

Ah, yakinlah, emak-emak di rumah pasti lebih jago dari saya kalo soal berkreasi bikin tajil pake Indomilk Kental Manis. Saya aja yang cuma bisa bikin puding disiram pake Indomilk Kental Manis rasa coklat jadi PD kok, karena jadinya enak. Apalagi kalau yang jago bikin kue-kue basah atau es-es segar buat buka puasa. Heuuu, mau dong dianterin ke rumah. :p

5 komentar:

  1. Ya ampun aku baru tahu lho mbak, terus DLnya besok lagi. Ikuuuttt, buru-buru ke warung terdekat :D

    BalasHapus
  2. Yahhh, telat info mak.. kayaknya ga memungkinkan ikut :(

    BalasHapus
  3. Duh... penampakan es itu bikin adem tenggorokan nih.. Secara di rumahku saat ini gerah banget .. Apa bawaan puasa ya?

    BalasHapus
  4. Dan kontesnya berakhir besok...Jiaahhhhh.. *buruburubeliIndomilk

    BalasHapus
  5. hadiah nya lumayan buat THR an hehehe

    BalasHapus