Sabtu, 04 Juni 2016

Muka Makin Kinclong Pakai Derma Bright

  9 comments    
categories: ,
Assalamu'alaikum.

Sebagai warga Bekasi, keluar rumah siang-siang, pas matahari lagi mencrang kece, udah gak bisa dihindari lagi. Lagian, sekarang di mana sih yang gak panas siang-siang, coba? Kemaren baru pulang dari Kuala Lumpur, ajigile, lebih panas dari Bekesyong, yaah. Mana sempet sok-sok bule, berjemur jam 12 siang di atas bis Hop On Hop Off yang open air alias gak ada atapnya. Keliling kota Kuala Lumpur 2 jam-an. Hahaha. Mateng!



Nantangin matahari Kuala Lumpur jam 12 tengah hari di atas bis Hop On Hop Off. Hihihi.

Sebenernya, alhamdulillaah sih, saya mah selalu pake yang namanya sunblock atau sunscreen. Yang bikin mleketek dumpleng eneg banget itu, muka udah kece banget pake make up. Terus seharian keringetan dan jalan-jalan keluar. Pulang-pulang rasanya tuh kayak ada daki setebel 2 cm di muka. Geuleuh banget. Bawaanya pengen cepet-cepet bersihin.

Sok senyum kece, padahal matahari lagi galak banget di atas kepala. (Royal Floria, Putrajaya, Kuala Lumpur)

Untung kemaren 5 hari di Kuala Lumpur, saya bawa serial Toner, Cleanser dan Day Cream dari Biokos Martha Tilaar, Derma Bright. Uwwaaah, bahagia itu sederhana sekali, sodara-sodara! Sesederhana bisa ngerok daki di muka sampe abis! Puasss! 


Derma Bright Toner and Cleanser

Sejoli ini langsung jadi pembersih favorit saya, karena daya membersihkannya yang kece tapi rasanya light banget di wajah. Kan suka ada tuh pembersih mka yang berasanya creamy banget. Boro-boro berasa seger abis bersihin wajah, malah perasaan jadi tambah berminyak. Malez, kan maz. Derma Bright Cleanser dan Toner dari Biokos Martha Tilaar ini sudah memberikan beberapa keuntungan ke wajah kita:

1. Lightening, karena mengandung Alpha Arbutin yang membantu menghambat pembentukan melanin. Melanin itu zat protein yang menentukan warna kulit kita. Makin banyak melanin terbentuk, maka makin gelap warna kulit kita. Jadi kalau pembentukan melanin ini bisa sedikit dihambat, kulit wajah kita akan terlihat sedikit lebih terang. Tring!
2. Brightening, karena mengandung Bio-Brightening Complex yang membantu menyamarkan noda, meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya. Twewwew, jadi bola lampu, saking kinclongnya. Hihihi.
3. Anti Irritation, aman dipakai setiap hari. Lagian beneran emang light banget sih terasanya di kulit. Jadi jangan khawatir bisa menimbulkan iritasi di kulit wajah. 


Mana kemasan botolnya kece banget dan praktis. Kita gak perlu putar-putar tutup botol untuk membukanya. Cukup tarik, lalu tekan bagian atas botol, cleanser dan toner bisa langsung kita aplikasikan dengan menggunakan kapas pembersih. Pakainya juga dikiiit, aja. Rasakan sendiri sensasi segarnya. Aaaaaahhhh .....

Derma Bright Intensive Brightening Day Cream SPF 25

Dengan SPF 25, kulit wajah rasanya aman terlindungi dari sinar matahari. Dan kemasannya juga praktis, tinggal buka tutup atasnya dengan cara ditarik, lalu tekan, cream keluar dalam jumlah yang tidak terlalu banyak. Day Cream ini punya beberapa kelebihan:


1. Spot Concealer, bisa jadi penyamar noda di wajah, karena mengandung Humulus Lupulus Extract yang membantu menyamarkan hyperpigmentasi.
2. Lightening, membantu menghambat pertumbuhan melanin.
3. Brightening, membantu mencerahkan kulit wajah.
4. UV Protection, melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B yang bisa berdampak kulit terbakar (sunburn), warna kulit menjadi gelap (tanning) dan juga penuaan dini.
5. Anti Irritation, karena creamnya light, aman dipakai setiap hari. 

Senanglah, pas banget kemarin jalan-jalan, pas udah kenal sama Derma Bright dari Biokos Martha Tilaar. Kulitku amaaan, sehat dan terjaga. Ahiks. ^_^


9 komentar:

  1. Aku inget banget waktu facial dan maskeran pake biokos. Biasanya kan di dokter kalau facial, laah ini nyoba ke salon yang lumayan gede gitu di Semarang. Pakenya biokos. Tak kira bakalan cepet tuh tumbuh jerawat, ternyata aman ya mak, sensitif banget soale kulit mukaku

    BalasHapus
  2. Saya terakhir pake biokos cuma pas facial doang itu juga udah lama banget... sekarang udah ada sunblocknya ternyata.. noted ah :)

    BalasHapus
  3. Mak Winda product Biokos dari dulu memang oke. Baca postingan ini jadi penegn berpaling dari cream perawatan dokter ke Biokos lagi.. maklum sdh kepala 5.. jadi kalau tuk perawatan wajah banyak ribetnya

    BalasHapus
  4. biokos itu apa dijual bebas mak? *pertanyaan polos tapi serius pengen tau*

    BalasHapus
  5. Duh... Mba... itu masalahku banget.. kulit sering terpapar matahari sehingga jadi buram.. Kulitku terwasuk yang sensitif.. Sering jelous lihat kulit orang kinclong.. Ada cara mengatasinya ya Mba..

    BalasHapus
  6. Wah.. Tulisan kayak beginian saya gak ngerti. Nanti minta penjelasan sama istri.. :)

    Salam hangat dari Bondowoso..

    BalasHapus
  7. Wow tengah hari bolong naek hop on hop off, haha... cadas banget dah, Mak. Iya sih walau traveling, cantik mah kudu tetep, salah-satunya buat diabadikan dalam selfie dan wefie, haha...

    BalasHapus
  8. balik rumah dari sertai Hop On Hop Off terus mukaku hitam ...lupa pakai sunblock! uwaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  9. balik rumah dari sertai Hop On Hop Off terus mukaku hitam ...lupa pakai sunblock! uwaaaaaaaaaa

    BalasHapus