Minggu, 18 Juli 2010

G, Konflik dan (Tetep) Cemburu Dibahas...Hahahaaa....

  2 comments    
Hahahahaaaai...
itu si G emang jaiiil banget! Entah jail atau emang dia pinter baca pikiran dan perasaan orang lewat tulisan. Selalu telak nebak apa yang gw coba sampaikan secara tersirat dalam tulisan-tulisan gw. Bahkan kadang yang spooky-nya lagi, dia bisa nebak pesan lain yang justru tadinya gk kepikiran sama gw dan tring, malah dia yang berhasil nemuin. Wkwkwkwkwk...dukun lo ya? Hahahaaaa....
Puisi Hello Jealousy itu bener-bener gambaran suasana hati gw waktu gw bikin itu. Waktu itu G cuma ketawa-ketawa ngakak aja bacanya. Tapi pas dia baca cerpen tentang cemburu gw, dia bisa langsung menilai itu bener-bener datang dari dalam hati! Shit! Jadi mau malu gw ketauan. Wkwkwkwkwk....
Padahal gw gak bilang apa-apa sama dia soal cemburu-cemburuan itu. Lagian gk pengen juga diumbar-umbar. Tapi kayanya gelora cemburu di hati gw kebaca sama dia lewat cerpen gw. Hahahaaa...you're good, G! Damn good! Wkwkwkwkwk....
Ngomong-ngomong soal cemburu...Delapan tahun menikah plus dua tahun pacaran, baru kali ini lho gw ngerasain. Makanya gw jadi jungkir balik gk karuan gini. Gak ngerti mesti gimana. Gak ngerti mesti bereaksi seperti apa. Dan gak ngerti mesti ngomong apa? Walaaah...gak enak bener dah!
Menyebalkan banget kena perasaan yang satu ini. Mudah-mudahan bisa cepet ilang. Abis perasaan gw kok kayanya itu rasa merusak hati banget ya? Susah ngelupainnya, walaupun alhamdulillah gw masih bisa menemukan sisi lucu dari kejadian itu. Teteeeup, cemburu ya cemburu. Jeles ya jeles aja. Wkwkwkwkwk...Mumeeet!
Gak penting ya gw ceritain apa yang gw cemburuin. Biarlah gw yang tau dan nelen getirnya sendiri. Hkkk, jleb! Cuma ngerasain cemburu itu bener-bener pengalaman baru buat gw. Wkwkwkwkwk...Gilaaa, sepuluh tahun lho berhubungan, kok ya baru pertama kalinya ngerasain cemburu? Kemana aja, mbakyuuu??? Hahahahaaa....
Apa mungkin karena gw ini termasuk pribadi yang terlalu cuek ya? Maca ciii? (Sumpah gw eneg banget nulis kata 'maca cii' ini..hueek!). Apa itu artinya gw bukan pribadi yang romantis picis kacang buncis engklek, ya? Waduh, susah dong! Katanya mau ikutan lomba penulisan novel romansa di Gagas Media. Lha, yang nulis gk romantis gini. Huahahahaa...capcay deee....
Back to G again, katanya kadang perlu ngerasain konflik itu sendiri untuk bahan tulisan kita. Huaaaa...tapi gw gk pengen ngerasain yang kayak gini lagi! Benar-benar menyebalpun! Emang terasa sih sebenernya kekuatan aura cerita gw dengan mengalami sendiri cerita yang gw tulis. Beda kalau itu cerita dari hasil mengkhayal. Tapi, tetep gak mauuuu lagiii!!!
Sampai saat ini pun sebenernya gw masih sebel sama si cemburu itu. Bukan sebel sama pemicunya. Masalahnya sendiri udah kelar dari kapan tau! Wkwkwkwk...cuma cemburunya itu masih suka ilang nimbul gitu. Gimana sih caranya nenggelemin dia sampe modar sekalian? Hueee...
Jealousy...bete deh looo!!!
G, silahkan ngakak yang kenceng, biar Mamimu bingung sekalian. Hahahahaa....

2 komentar:

  1. HUAHAHAHAHAHAHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! Astagaaa... hahahahaha!!! Oooh Winda... selamat, yaaa... selamat, udah 10 tahun masih bisa cemburuu.. itu bukannya berarti perasaan jadi tambah "dalem" ya? Hihihihihi... Hihihihi... Hihihi...

    Gw baca di sebuah buku2 konseling gitu sih, manfaatkan momentum semacam ini untuk lebih mendekatkan "rasa" dengan pasangan, ahuhuhu... So sweet, tapi jgn keterusan cemburu melulu yaa.. Udah ga asyik lagi kalo keseringan, hihi.. Kalo sekali sekali kaaaan ada kejutan gituh. =))

    BalasHapus
  2. hahahaaaa...udah nggaaaaak...
    rugi lama2 jeles...capeeek...wkwkwkwkwk.....
    tapi bener lho G, emang jadi kejutan...sekali2 adrenalin terpompa...wkwkwkwkwk

    BalasHapus