Kamis, 15 Juli 2010

Sayembara Cerpen dan Cerber Femina

  4 comments    
Ayooo...Siapa mau ikutaaan? Terus terang gw tertarik sih. Bukan sama hadiahnya, walaupun iyess saya butuh duit. Hahahaa...
Tapi mau ngukur aja, bisakah? Dan kalau ini gw anggap tantangan, berarti harus gw sambut. Sebab, gw gak bisa nyuekin tantangan.
Gimana, ma prens? Kalian pasti lagi mikir-mikir...hmmm, ikut gak yaaa?
Ayyolaaah...kata seseorang dulu kala...you've got nothing to loose...Hahahahaa...
Cekidot di sini, okeh! ^^b

4 komentar:

  1. Wah saya terpaksa gak brani ikutan. Saya terlalu macho, gak feminin

    BalasHapus
  2. Cekidot!

    Aww... musti gw muat juga di Etcetera nih... ;) Mustinya kita ikut aja tiap tahun, haha, ini kan tiap tahun diadainnya. Mari kita cari2 lomba2 apa lagi yg bisa diikuti setiap tahun, jangan2 tiap bulan ada lomba :D

    BalasHapus
  3. pak david : hahahaaa....ikutan ajaaa... ;)

    Ge : iya yah G? padahal ada terus tiap tahun..kan kalo sering ikut, biar gk menang, paling gak panitianya nandain...nih dia nih peserta tambeng alias pantang mundur..wuakakakakaaak

    BalasHapus
  4. Winda, huahahahahaahhaaaaaaa!!!! Bener jugaaaa! Eh kalo tiap bulan ada kompetisi kan kita jadinya nulis untuk sesuatu gitu, kalopun menang, bonusnya dapat hadiah, kalo kalah/ga masuk, kan masih ada kompetisi berikutnya, huehuehuee.. soalnya kalo nulis tanpa tujuan, kadang mmg jadi asal tulis aja sih... sedangkan kalo ada "apa2nya" kayaknya lebih seru, wkwkwkwkwk

    BalasHapus