Minggu, 06 Februari 2011

Buat Follower Blog Gw, Tararengkyu Sadayana, Yeuh!

  10 comments    
categories: 



Bulan ini tepat 2 tahun 3 bulan blog yang cute ini berusia. Aih ya ampyuuun, nggak nyangka lho, dari dulu pertama bikin ini blog jadi semacam sanctuary untuk saya pribadi karena pengen banget nulis, tapi malu kalau dibaca temen-temen yang saya kenal. Terus tau-tau sekarang udah punya 30 orang follower aja, lho! Wow wow wow...

Blog centil ini murni memang tempat singgah tulisan-tulisan saya yang belum dipoles sama sekali alias masih anget-anget gimana gitu. Ini emang hobi jelek saya sejak mulai suka nulis. Begitu selesai diketik maunya langsung tampil, persis kayak yang nulis, banci tampil. Wkwkwkwkwk.... Tapi jangan salah, lho..blog ini tempat kelahiran novel Daisuki Da Yo, Fani Chan! yang September lalu sempat masuk 20 besar lomba novel di GagasMedia, lho! Ehem...sebut aja terooos, secara prestasi baru segitu doang! Huahahahaa...


So far sampai sekarang udah ada empat naskah novel yang pernah mampir di mari. Dan semuanya saya unpublish dalam rangka pemolesan. Hehehe... Tapi sebenarnya yang mau saya angkat di sini bukan tulisan-tulisan nggak penting saya itu, melainkan follower yang 30 orang itu yang buat saya penting banget! :)



Duh, sebenernya nggak tega kalau bilang you guys kena jebakan betmen deh kayanya jadi follower blog ini. Hahahaha...secara nggak banyak manfaat yang di dapat kayanya selain baca-baca tulisan amburadul si emak cantik ini. Tapi walau bagaimana tetap harus dihargai. Seneng banget akhirnya blog ini bisa menemukan keramaiannya. Bisa jadi tempat ngumpul teman-teman yang jumlahnya buat saya ajigile banget, 30 orang!

Mak dar it, saya mau kasih kenang-kenangan buat yang 30 orang ini sebagai tanda terima kasih dan tanda permintaan maaf karena udah terjebak masuk jadi follower blog saya ini. Ahihihihi...Mohon yang belum mengirim alamatnya, kirim ke e-mailku ya di windafitriani@yahoo.com

Sebuah kenang-kenangan (tak) indah dan berharga (tak) mahal akan segera sampai di rumah anda masing-masing. Sip? Yuk ah, buruan deeeeh! :)

Ralat: follower-nya jadi 32 setelah artikel ini publish! wuaakakakaaaak.... gapapa, gapapaaaa, semuanya kebagiaaan...tenang ajaaa... :))

10 komentar:

  1. mba win suka baca tp baru follow hahahhahaha emang blm rejeki ya ga dapat hadiah deh ehhehehe

    BalasHapus
  2. hahahahaaa...sssst...diem2 aja ya.. :))

    BalasHapus
  3. yaaahhhhh ke 31 ga masuk dah
    ......
    hikz hikz .......

    BalasHapus
  4. masuk masuuuk..monggooo silahkan duduk..bawa cemilan sendiri kan? wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  5. Gw udah follow blum yak? Hihihi..yg pasti sih udah masuk daftar Blog I follow di bagian belakang blog gw siiiy... ;)

    Aciiik aciiikkkk.... hadiahnya magnum kan??? maksapokoknyadotcom

    BalasHapus
  6. aku yang ke 34 kira-kira dapet gak yah...

    *Padahal baru follow akunya, hahahahhaha...

    BalasHapus
  7. waaaaaaahahahahhaaaaaaaaa...kena dech!! Masuk jebakan betmen... :lol:

    Abis dapet sogokan bebek goreng sih...hahhhahaha
    Makasih Mba Win, udah diundang...

    BalasHapus
  8. Oh..ini toh...,
    mbak Winda...sayang, aku meysha..
    boleh tak... aku review blog mu?
    please.... pls...pls...

    BalasHapus
  9. Ge: pokoknya tunggu aja deeeh...agak terhambat nih penyelesaiannya...maklum handmade..gk mungkin kan magnum handmade? wkwkwkwkwk

    Dorma: iya, sayaaang, kamu juga dapet deh, asal sabar aja yaa.. :))

    Dea: wuaaah, makasih buangeeet kalau mau review blog ini..... :)

    BalasHapus
  10. Permisi, mau rekomen ni

    Peri Gigi Shop
    bener bener ngak bikin pusing lagi kalau cari hadiah untuk anak, temen, ataupun kerabat. Cobain deh kunjungi http://www.perigigishop.com

    Happy Hunting !

    BalasHapus