Kamis, 17 September 2015

Donat Bakar Enak di Bekasi

Assalamu'alaikum.

Begitulah ....
Setelah bertahun-tahun menikah dan punya anak, ke mana-mana serombongan, akhirnya malam minggu kemarin saya dan suami bisa jalan-jalan berdua. Mengenang masa-masa pacaran. Halah. Kagak. Hahahaha. Kita pacarannya aneh banget soalnya, bawa-bawa adek gue nonton bola ke GBK. Ngik.

 Muka norak, jarang pacaran. Maklumin aja. 

Enihouuw, waktu saya jalan-jalan sama teman blogger keliling Summarecon Bekasi, saya naik bus Summarecon yang ada giant sticker di body bus-nya. Stickernya berisi info artis-artis yang mengisi panggung di Down Town Walk Summarecon Mal Bekasi tiap Sabtu malam. Terlihatlah foto Om Ahmad Albar di sana (sok ikrib). Bersanding dengan Ruth Sahanaya, Dian Pramana Putra, dan Atiek CB. Duh, kalo liat artis jadul legendaris gini, saya langsung ingetnya sama pak suami. Dia pasti mau banget nonton Ahmad Albar live. Dan ini di Bekasi! Ahmad Albar mendarat di Bekasi! Owh! Dadah-dadah ke pesawat luar angkasa.


Postingan ini nggak nyeritain kentjan nonton Ahmad Albar-nya sih. Soalnya pak hubby udah cerita di blognya. Lengkap, mulai dari personil band pengiring, song list sampai nama teman-teman yang kita temui di sana. Yang mau saya ceritain adalah, apa yang kami lakukan setelah nonton acara itu. Mwahahaha! Ngeres situ, ya? Dih!

Horee! Punya foto selfie bareng Ahmad Albar. Tapi jauh. Dia di panggung, aku di laut. -_-

Pulang dari Summarecon Mal Bekasi sekitar jam setengah 10 malam, kita berdua kelaparan. Saya ingat salah satu mama teman Safina di sekolah sempat nunjukkin foodcourt di dekat rumah. Tepatnya di Villa Jaka Setia. Sedikit belok dari arah pintu masuk Taman Galaxi patung kuda satu. Mampirlah kami ke sana. Pesan mie kocok semangkok berdua dua mangkok. Nyam. Kenyang!


Pas mau pulang, baru ngeh kalau di kios sebelah mie kocok, gerobaknya rada menarik perhatian. Bungkus Silverqueen raksasa edisi Valentine kemarin tersusun rapi. Plus jar Ovomaltine yang lagi kekinian banget itu. Plus marsmallow warna-warni dan cereal berupa bentuk. Aih, apaan, nih? Cucok kayanya buat oleh-oleh bocah,  pikir saya.



Mampirlah saya ke kios tadi. Namanya Donat Bakar Celeb Bread. Ya ampun, kok cucok banget namanya sama aku yang seleb inih? *dibanjur coklat panas* Hihihihi. Saya pun pesan donat bakarnya yang ternyata ukurannya lumayan bikin kenyang, lebih gede dari telapak tangan orang dewasa dan tebel banget, cuy! Filling dan topping bisa milih sendiri. Filling pake saos coklat biasa, Ovomaltine, Milo, strawberry, dan banyak lagi. Topping pilihan ada marshmallow, cococrunch, star cereal, Kraft cheese, Oreo. Macem-macem, deh. Saya pesan donat bakar Silverqueen, donat bakar coklat topping marshmallow dan donat bakar Ovomaltine topping cococrunch. Hiyyaakh! *elus-elus perut gembul*



Jadi tuh donat sebenernya udah siap santap, tapi terus diolah lagi. Pertama dibelah, dikasih filling sesuai keinginan, terus ditutup lagi kayak burger. Abis itu di-grill beberapa menit. Setelah itu ditaburi topping. Huaaa! Dimakan panas-panas, yang marshmallow rasanya bikin nangis. Eeundang bahngeeuuud. T_T. Yang Silverqueen pun rasanya bikin terharu hore gemana geto. Ampun, dah! Abis ini puasa dua minggu! Overall, untuk harga berkisar Rp 16.000 - Rp 20.000-an, donat bakar Celeb Blog Celeb Bread ini enak. Tapi jangan disisain buat besok, ya. Soalnya kalau udah dingin, jadi rada keras. 



Yang mau mampir, silakan menuju Bekasiii! Naik rokeeet! Hahahaha. Selain di Foodcourt Villa Jaka Setia, Celeb Bread ini katanya juga ada di Kemang Pratama. Mudah-mudahan rasa dan harga cocok juga sama kamu. Kalau saya sih cocok. Nggak tau, Mas Anang. :P

INFO PENTING! 
IKUT LOMBA BLOG GO FOR IT DI SINI, YA!  
BERHADIAH 3 ANDROMAX 4G LTE DAN PULSA TOTAL RP 300.000!

13 komentar:

  1. Hadeeeh baca ini jadi laperrr... -__-

    BalasHapus
  2. waduhh nampaknya enak,, jadi penasaran.. kalo main ke SMB, nanti mampir ahh..hehe

    BalasHapus
  3. asik, ada cara bikinnya. Aku mau nyoba bikin ah.... lokasi jauh soale. Btw, maaf komen pakai name and URL lg log in di akun gmail lain soale.

    BalasHapus
  4. Pas baca "donat bakar " Laparnya prut yang belum di isi makin terasa...

    BalasHapus
  5. kirimmmmmm...pake roket ya,kan ke siak hahaha.

    BalasHapus
  6. patung kudanya aku tau nh, tinggal cari tempat yang jual donat bakarnya. Deket rumahku juga patung kuda mbak hehehe

    BalasHapus
  7. Mantab banged ya, begitu sangat mengispirasi :) Kapan ya bisa maem ginian lagi..

    BalasHapus
  8. ah kayaknya salah deh baca tulisan tentang makanan di jam makan siang -___- yg ada malah bikin laper

    BalasHapus
  9. ada-ada saja ya kreasi makanan jaman sekarang. setelah martabak dan kue cubit aneka topping, ini donat ikutan. besok-besok,,ada tahu isi Toblerone kali yah Mak hehehe

    BalasHapus
  10. Tuh donat bikin lapar deh mbak, sayang jauh banget di Bekasi. Lemparin sini mbak :D

    BalasHapus