Senin, 02 Januari 2012

Ini Pemenangnyaaa!!! Happy New Year 2012!!!

  9 comments    
categories: , ,
Hallooo!!!
Selamat tahun baru 2012!!!

Yeayy! Ini postingan perdana di tahun 2012. Dan yang bikin bahagia isinya adalah pengumuman pemenang giveaway abal-abal emak gahol. Hahahaha...
Ngaku aja, deeeh...pasti udah pada gelisah kaaan nungguin siapa pemenangnya! Halah, udah ngaku aja kamu, itu yang di pojok! Nggak usah belagak cool gitu, deh! Huahahahahaa...
Jadi setelah dua minggu kemaren ditantang untuk buat postingan gokil tentang 10 hal yang belum diketahui oleh orang lain, akhirnya terkumpul ada lima peserta yang berani menyambut tantangan saya. Nggak tau kenapa tuh, yang lain pada kemana! Malu kali ya buka-bukaan? Hihihihihi...

Lima peserta keren dan berani malu itu adalah:
2. NF
3. Ambu
5. Meli


Sumpah sesumpah-sumpahnya, postingannya kocak-kocak. Saya sampe heran sendiri, kok mau-maunya mempermalukan diri sendiri dengan iming-iming hadiah abal-abal dari saya, ya? Ngiahahahaa...*minta ditampol*
Tapi beneran, jempol kejepit pintu deh buat kelima peserta. Semuanya punya poin lebih masing-masing. Maksudnya poin gilanya beda-beda, tapi asli gila semua. Hahahahaa...

Akhirnya setelah melalui perenungan yang hening, saya memutuskan 3 pemenang pulsa sebesar @Rp 50.000 adalah:
1. Adi Chimenk
2. Warna-warni
3. Meli

Dan 2 pemenang goodie bag adalah:
1. NF
2. Ambu

Ahahahaaa...celamadh eaa, kakaaaa!!!!
Silahkan kirim nomor HP dan alamat ke alamat email saya di windafitriani48@gmail.com, hokeh!
Kutunggyuuu! ^_^

Oh, btw, ada iklan nih:
Saya dan teman-teman di Kampung Fiksi serta sekitar 250 teman nekad lainnya sedang mengikuti satu event menulis fiksi besar yang dinamakan Januari 50K, yaitu event menulis novel sebanyak 50.000 kata selama bulan Januari. Blog yang khusus menampung tulisan J50K saya ada di sini. Follow ya! Silahkan baca-baca. Siapa tau ada yang kangen sama chicklit saya *PD tiada tara* Hihihihihi...
Untuk mengamati keriaan para peserta J50K ini bisa mampir ke open group kami di sini. ;)

9 komentar:

  1. wuiihh akhirnya keluar ya para pemenangnya. tadinya mau ikutan Mak. tapi aku sendiri belom tau hal yang bisa dishare. *ngeles, padahal ga berani malu, wkwkwkwk. selamat yaa buat para pemenang

    BalasHapus
  2. selamet.. selamet.. :D
    sengaja saya gak ikutan, menghargai peserta yang lain yang ingin menang, wkwkwkwkwk..

    #padahal mah emang lagi males corat-coret di blog

    BalasHapus
  3. mau ikut ini tapi lupa terus gajadi ikut deh tiba2 ada pengumuman pemenang huahahahaha untung yg J50k ga lupa lageeee :D

    BalasHapus
  4. ahhh pen ikutan nih! kalau ada giveaway klagi mau dong ._.

    BalasHapus
  5. sama kaya mira ga tau apa yg mau ditulis hihihi ikut2an aja. selamat untuk pemenangnya

    BalasHapus
  6. apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh...!!! gw menang..!! *kamera jumin jumot*

    hahaha...

    BalasHapus
  7. wah... saya menang hehe...

    Maksai ya mba...

    BalasHapus
  8. oia..udah dikirim ke email mba ;))

    BalasHapus
  9. hahahahhaahhah... *ga tau mo komen apah :P*

    BalasHapus